Rekomendasi Lip Mask Korea untuk Menyelamatkan Bibirmu Agar Kembali Merona

31 January 2019, at 18:00
1
1
Rekomendasi Lip Mask Korea untuk Menyelamatkan Bibirmu Agar Kembali Merona

Karena berbagai faktor, bibir yang merah merona bisa jadi kering, pecah-pecah, bahkan menghitam. Untuk mengatasinya, lip mask atau masker bibir patut diperhitungkan.

Lip Mask adalah produk perawatan yang mampu mengatasi masalah bibir secara lebih efektif dari lip balm ataupun lip butter. Cara kerjanya juga lebih cepat.

Baca juga: Produk Lip Balm yang Diyakini Ampuh untuk Mencerahkan Bibir Hitam, Sudah Coba?

Nah, kalau kamu sedang mencari lip mask yang tepat, ada baiknya untuk melirik produk keluaran Korea. Selain terbukti bagus, masker bibir dari negeri ginseng hadir dalam beberapa tipe, seperti patch, sheet, dan balm.

Untuk itu, Qupas telah merangkum rekomendasi lip mask Korea terbaik yang patut dicoba. Seperti berikut ini!

1. Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige punya rangkaian produk Sleeping Mask yang banyak mendapatkan award juga review positif dari para beauty enthusiast. Satu diantaranya adalah masker bibir ini.

Lip Sleeping Mask diklaim ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki bibir. Aplikasikan produk ini pada malam hari, maka kamu akan lihat hasil ajaibnya keesokan paginya.

Produk best seller Laneige ini hadir dalam 4 varian. Formulanya diperkaya dengan vitamin C dari bermacam buah berry dan antioksidan.

Karena kandungannya ini, Lip Sleeping Mask mampu mengunci kelembaban dan mengembalikan bibir yang pecah-pecah parah jadi terasa halus, kenyal, dan merona alami.

2. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch

Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch
instagram.com/tonymoly.us_official

Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch

Berbentuk gel patch, lip mask dari Tony Moly ini juga populer di kalangan beauty enthusiast di seluruh dunia. Terbuat dari vitamin C, ekstrak buah berry, dan kolagen, produk ini siap melembabkan bibir dengan maksimal.

Tak berhenti di situ saja, Kiss Kiss Lovely Lip Patch juga dilengkapi dengan serum witch hazel yang akan membuat tampilan bibir jadi lebih plumpy dan seksi.

3. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask
cloudfront.net

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask

Masker bibir dari Aritaum memiliki konsep yang sama dengan koleksi Laneige. Produk ini akan bekerja mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan memperbaiki teksur bibir.

Ginger Sugar Overnight Lip Mask diracik dengan kombinasi shea butter, beeswax, murumuru butter, minyak jeruk, jahe, dan gula yang mampu menjaga kelembaban bibir hingga 24 jam.

Kabar baiknya lagi, masker bibir Aritaum bebas dari pewarna dan pewangi buatan lho.

4. Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit

Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit
cloudfront.net

Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit

Lip mask keluaran Holika Holika menawarkan konsep yang berbeda. Yakni berupa sebuah kit yang hadir dalam 3 langkah.

Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit memiliki kertas pengangkat sel kulit mati (step 1), masker gel (step 2), dan honey essence (step 3).

Dengan tiga langkah ini, berbagai masalah bibir akan teratasi dengan baik dan tampilannya menjadi lebih sehat merona.

Baca juga: 6 Varian Concealer Holika Holika yang Unik dan Multifungsi, Kamu Harus Punya!

5. Etude House Cherry Lip Gel Patch

Etude House Cherry Lip Gel Patch
instagram.com/kcosmetichouse

Etude House Cherry Lip Gel Patch

Rekomendasi selanjutnya datang dari Etude House yang punya masker bibir bertipe gel patch. Ukuran lip mask satu ini terbilang besar, karena memang didesain untuk melembabkan bibir dan area disekitarnya yang seringkali kering.

Untuk formulanya, Etude House memanfaatkan ekstrak cherry, hyaluronic acid, dan kolagen untuk menjaga kelembaban sekaligus merevitalisasi bibir.

6. The Face Shop Cherry Lips Modeling Gel Patch

The Face Shop Cherry Lips Modeling Gel Patch
everydayonsales.com

The Face Shop Cherry Lips Modeling Gel Patch

The Face Shop termasuk brand Korea yang produknya begitu diminati oleh wanita Indonesia. Untuk masker bibir, ada Cherry Lips Modeling Gel Patch yang patut dicoba.

Model masker bibir The Face Shop ini serupa dengan koleksi Etude House. Berwarna pink dan berukuran besar.

Diperkaya dengan ekstrak buah ceri, witch hazel, peony root extract, dan kolagen, Cherry Lips Modeling Gel Patch dikatakan ampuh untuk mengembalikan keremajaan kulit dan memperbaiki tekstur bibir yang rusak.

7. The Saem Rosy Lips Gel Patch

The Saem Rosy Lips Gel Patch
cdninstagram.com

The Saem Rosy Lips Gel Patch

Lip mask dari The Saem juga berbentuk gel patch yang memiliki 4 fungsi. Yakni melembabkan, menutrisi, mengangkat sel kulit mati, dan mengembalikan energi bibir.

Khasiatnya Rosy Lips Gel Patch berasal dari vitamin C dan minyak bunga mawar yang tinggi di dalamnya.

8. Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch

Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch
instagram.com/jastip.peace

Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch

Sebagai penutup, ada produk terbaik dari Nature Republic. Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch diklaim bisa membuat bibir jadi merah alami.

Masker bibir ini terbuat dari marine collagen yang bekerja dengan baik untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki bibir yang rusak, dan membuat warnanya jadi lebih cerah. 

Nah, itulah rekomendasi lip mask Korea yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada bibir dan menjadikannya merona alami. Gimana, tertark untuk coba salah satunya?

Jangan lupa juga untuk selalu update beragam informasi dari Qupas. Caranya dengan download aplikasinya Google Play Store atau Apple App Store, sekarang juga!

1 Comment
Ajeng Zazabilla
01/02 - 07:05
Laneige lips sleeping mask tetep yang terbaik??