Rekomendasi Lipstik dari Beauty Vlogger yang Layak Kamu Coba

25 November 2018, at 16:00
1
0
Rekomendasi Lipstik dari Beauty Vlogger yang Layak Kamu Coba

Para penggemar dunia kecantikan tentunya tak asing kan dengan nama-nama beauty vlogger Indonesia? Selain memberi tutorial dan review, wanita berparas cantik tersebut tak jarang membeberkan kosmetik yang jadi favoritnya, salah satunya adalah lipstik.

Dari dulu hingga sekarang, lipstik adalah alat makeup yang selalu jadi primadona dan diminati banyak perempuan. Berbagai brand kosmetik di dunia pun tak henti mengeluarkan lipstik dengan versi terbaru.

Pilihan pun jadi sangat beragam dan kita sampai bingung untuk memilihnya. Nah supaya nggak bimbang lagi mau beli yang mana, rekomendasi dari para beauty vlogger berikut ini mungkin bisa kamu coba.

Yuk cek langsung ada apa aja! 

1. NYX Soft Matte Lip Cream

nyx soft matte lip cream
theclassyitgirl.com

Rekomendasi yang pertama datang dari beauty vlogger sekaligus makeup artist Lizzie Parra. Wanita yang telah memiliki brand produk kosmetik sendiri ini ternyata jadi penggemar NYX Soft Matte Lip Cream.

Lip Cream dari NYX diketahui memiliki tekstur creamy namun tak lengket dan memberi hasil matte yang cantik. Untuk masalah ketahanannya, pewarna bibir ini bisa awet hingga enam jam.

Selain itu, pilihan warnanya ada banyak lho. Saat ini ada 22 shades yang tersedia di Indonesia.

2. MUA Luxe Velvet Lip Lacquer

mua luxe velvet lip lacquer
laviesanne.nl

Rachel Goddard punya favorit lip cream dari brand UK, MUA Luxe Velvet Lip Lacquer. Menurut beauty vlogger nyentrik ini, lipstik tersebut warnanya sangat intens dengan tekstur akhir velvet matte yang lembut di bibir.

Tersedia dalam 25 pilihan warna, formula lip cream dari MUA cepat mengering dan nggak bakal transfer. Sehingga kamu bisa bebas minum dan makan berat tanpa khawatir lipstik akan belepotan atau hilang.

3. Bourjois Rouge Edition Velvet

bourjois rouge edition velvet
staticflickr.com

Masih dengan lip cream, kali ini ada rekomendasi dari Agnez Oryza. Favoritnya adalah Bourjois Rouge Edition Velvet.

Wanita cantik ini jatuh hati dengan lipstik dari Bourjois karena warnanya pigmented, formulanya ringan, dan tak membuat bibir kering.

Ditambah lagi, lipstik ini diklaim bisa tahan hingga 24 jam lho. Kamu juga bakal dimanjakan dengan pilihan warna yang sangat banyak, yakni ada 37 shades.

4. Girlactik Matte Lip Paint

girlactik matte lip paint
wordpress.com

Salah satu lipstik favorit Hellua Puspoyo adalah Girlactik Matte Lip Paint. Saking senangnya, formula lipstik ini disebut belum ada yang bisa menandingi lho.

Matte Lip Paint dari Girlactik memiliki tekstur yang lembut dan tak membuat bibir kering meski dipakai seharian. Pilihan warnanya pun ada 23, dan bisa cocok ke semua tone kulit.

Nah kabar baiknya lagi, lipstik ini begitu pigmented. Hanya dengan satu ulasan, warnanya akan langsung keluar dan menempel cantik pada bibir.

Baca juga: 8 Lip Tint Korea Terpopuler Sepanjang 2018, Sudah Coba?

5. Lancome L'Absolu Velours

lancome l'absolu velours
britishbeautyblogger.com

Beauty vlogger yang menggemari segala hal yang berbau Korea ini ternyata sangat menyukai lipstik liquid dari Lancome. Favoritnya adalah shade magenta.

Lancome L'Absolu Velours sendiri bertekstur liquid hampir seperti lipgloss, namun setelah kering hasilnya akan jadi matte.

Dengan sembilan pilihan warna, lipstik ini cocok untuk pemilik bibir kering seperti Sasyaschi karena mengandung moisturizing formula yang akan melembabkan bibir.

6. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

make over ultra hi matte lipstick
blogspot.com

Rekomendasi kali ini datang dari brand milik Indonesia, yakni Make Over. Koleksi Ultra Hi-Matte Lipstick-nya ternyata disukai beauty vlogger cantik, Andra Alodita lho.

Lipstik Make Over ini diperkaya dengan jojoba oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk melindungi serta memberi kelebaban pada bibir.

Selain aman untuk bibir kering, Ultra Hi-Matte Lipstick bisa bertahan hingga delapan jam. Untuk pilihan warnanya, ada 18 shades yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.

7. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

lt pro long lasting matte lip cream
tokopedia.net

Masih mau rekomendasi dari brand lokal? LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ternyata jadi favorit Abel Cantika.

Lip cream dengan tekstur ringan ini akan memberi hasil akhir matte yang membuat bibir tampak sehat, halus, bebas kerut, dan tahan lama.

Kelebihan yang dimiliki lipstik dari LT Pro ini karena campuran seed butter, chamomile, dan Vitamin E didalamnya yang bisa melembabkan bahkan memperbaiki bibir yang kering.

8. Purbasari Color Matte Lipstick

purbasari color matte lipstick
blogspot.com

Masih dari favorit Abel Cantika, kali ini ia punya rekomendasi Purbasari Matte Lipstick. Lipstik yang satu ini memang diburu para penggemar makeup karena warnanya intens dengan hasil akhir matte yang cantik.

Yang paling penting lagi, formula lipstik yang mempunyai 10 varian warna ini juga tak membuat bibir jadi kering.

Nah, itulah beberapa lipstik yang jadi favorit para beauty vlogger Indonesia. Kamu yang masih bingung untuk menentukan pilihan. Jadi nggak perlu pusing lagi deh!

0 Comment