Rekomendasi Lipstik Matte Korea Terlaris dengan Formula Tahan Lama, Favoritmu Ada?

15 February 2019, at 11:00
0
0
Rekomendasi Lipstik Matte Korea Terlaris dengan Formula Tahan Lama, Favoritmu Ada?

Wanita Korea dikenal menyukai riasan wajah natural dengan tren ombre lips atau lip tint sebagai pemoles bibir andalannya sehari-hari.

Tapi bukan berarti brand kecantikan Korea tak memproduksi pewarna bibir selain lip tint. Banyak pula yang punya koleksi lipstik matte dengan kualitas bagus dan diburu para beauty enthusiast di seluruh dunia.

Nah untuk itu, kali ini Qupas telah merangkum rekomendasi lipstik matte Korea yang tahan lama dan patut buat dicoba. Seperti berikut ini!

1. 3CE Mood Recipe Matte Lip Color

3CE Mood Recipe Matte Lip Color
stylenanda.com

3CE Mood Recipe Matte Lip Color

3CE adalah brand Korea yang namanya melambung naik karena menawarkan banyak seri lipstik matte dengan nuansa warna yang berbeda.

Satu yang paling diburu para wanita adalah Mood Recipe Matte Lip Color. Lipstik ini begitu disukai karena teksturnya super moist saat dipoleskan, dengan hasil akhir matte yang tahan lama dan tak membuat bibir kering.

Baca juga: Lipstik Matte dan Produk 3CE Lainnya yang Paling Diminati Beauty Junkies, Kamu Sudah Punya?

Ditambah lagi, Mood Recipe Matte Lip Color hadir dalam 10 pilihan warna yang sangat pigmented. Gabungan antara nudes dan mauves yang jarang ditemukan pada lipstik dari brand lain.

2. Clio Mad Matte Lips

Clio Mad Matte Lips
instagram.com/clio_official

Clio Mad Matte Lips

Mad Matte Lips dari Clio tersedia dalam 20 pilihan warna dengan tekstur begitu lembut seperti velvet. Untuk dapatkan tampilan bibir yang memukau, kamu hanya perlu memulaskan lipstik ini sekali saja.

Sebab, warnanya begitu pigmented dan tahan lama. Yang terpenting lagi, formula Mad Matte Lips tak akan membuat bibir jadi kering.

3. Moonshot Cream Paint Stainfit

Moonshot Cream Paint Stainfit
instagram.com/moonshot_korea

Moonshot Cream Paint Stainfit

Moonshot diketahui pernah mengeluarkan beberapa seri lip cream. Untuk Cream Paint Stainfit, variannya dihadirkan dalam 8 pilihan warna merah dengan tingkat keterangan yang berbeda.

Cream Paint Stainfit diperkaya dengan shea butter dan coconut oil yang akan menghidrasi bibir secara maksimal. Jadi, pemilik bibir kering tak perlu khawatir meski finishing dari lipstik ini matte.

Kabar baiknya lagi, riasan bibir yang indah bisa kamu dapat hanya dalam sekali pulasan karena pigmentasinya sangat baik. Warna lipstik ini juga akan bertahan meski setelah digunakan makan dan minum.

4. Etude House Matte Chic Lip Lacquer

Etude House Matte Chic Lip Lacquer
instagram.com/etudehouseofficial

Etude House Matte Chic Lip Lacquer

Etude House juga tak mau ketinggalan dan mengeluarkan Matte Chic Lip Lacquer. Pemoles bibir ini tersedia dalam 15 shades dan satu diantaranya berwarna transparan.

Kelebihan yang ditawarkan Etude House pada lipstik matte ini adalah formulanya yang cepat meresap, menyatu sempurna dengan bibir.

Hebatnya lagi, warna Matte Chic Lip Lacquer seolah bisa menyala di bibir. Hasil matte cantik yang diciptakan juga tahan lama, tak mudah luntur dan smudgeproof.

Baca juga: Varian Lip Tint dari Etude House untuk Tampilan Bibir lebih Segar Sepanjang Hari

5. BBIA Velvet Matte Last Lipstick

BBIA Velvet Matte Last Lipstick
instagram.com/bbia.official

BBIA Velvet Matte Last Lipstick

Mungkin ada yang masih sedikit asing dengan nama brand ini. Tapi  lipstik matte BBIA tak pernah absen dari jajaran produk terlaris di berbagai pusat perbelanjaan di Korea.

BBIA Velvet Matte Last Lipstick memiliki tekstur yang creamy dengan warna yang sangat pigmented. Setelah dipoleskan, formulanya terasa sangat lembut dan mampu bertahan sangat lama di bibir.

6. Pony Effect StayFit Matte Lip Colour

Pony Effect StayFit Matte Lip Colour
instagram.com/ponyeffect_seoul

Pony Effect StayFit Matte Lip Colour

Lipstik matte yang dikeluarkan Pony juga terkenal bagus dan tak membuat bibir kering. Hal ini berkat kandungan murumuru seed butter dan Brazil nut seed oil di dalamnya bersifat sebagai pelembab.

Dirilis dalam 10 shades, warna Pony Effect StayFit Matte Lip Colour begitu intens dan memiliki ketahanan yang baik.

7. Peripera Mini Mini Ink Velvet stick

Peripera Mini Mini Ink Velvet stick
instagram.com/peripera_official

Peripera Mini Mini Ink Velvet stick

Kamu mungkin pernah dengar atau coba koleksi lip tint Peripera yang super lengkap.Tapi disamping itu, ada lipstik matte-nya yang recommended buat dicoba lho.

Yakni Mini Mini Ink Velvet stick yang digemari karena warnanya yang intens. Teksturnya pun sangat creamy, terasa lembut, dan betah untuk nempel bibir alias tahan lama.

Lipstik matte ini cocok bagi kamu yang suka traveling. Sebab, ukurannya memang dibuat benar-benar mini dengan panjang 5,5 cm saja.

8. Laneige Two Tone Matte Lip Bar

Laneige Two Tone Matte Lip Bar
instagram.com/laneige_kr

Laneige Two Tone Matte Lip Bar

Selain Two Tone Lip Bar dalam versi lip tint, Laneige juga merilis perona bibir ini dalam bentuk lipstik matte. Untuk warnanya, ada 10 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Polesan Laneige Two Tone Matte Lip Bar akan menghasilkan tampilan gradasi yang terasa lembut. Dan tentu saja, formulanya tak membuat bibir kering serta tahan lama.

Nah, itulah deretan lipstick matte Korea terbaik dan terlaris di pasaran.Warnanya intens dan tahan lama. Gimana, favoritmu ada?

0 Comment