Qupas Family

Rekomendasi Minyak Telon yang Hangat dan Aromanya Pas untuk Bayi

09 January 2020, at 10:00
2
Rekomendasi Minyak Telon yang Hangat dan Aromanya Pas untuk Bayi

Minyak telon menjadi salah satu perlengkapan favorit Bunda saat memiliki bayi atau balita. Memiliki aroma yang khas dan dapat memberikan kehangatan bagi si kecil, minyak yang satu ini memang memiliki banyak manfaat untuk buah hati.

Banyaknya merk minyak telon mungkin membuat orang tua sulit memilih. Oleh sebab itu, berikut ini Qupas berikan beberapa rekomendasi minyak telon yang aroma dan hangatnya pas untuk buah hati. Ada kesukaan Bunda nggak?

1. My Baby Minyak Telon Plus

my baby minyak telon plus
mybaby.co.id

Rekomendasi pertama adalah My Baby Minyak Telon Plus. Kandungan chamomile, eucalyptus, serta citronella di dalamnya dapat menghangatkan tubuh si kecil, meredakan perut kembung, serta masuk angin.

Selain itu, minyak telon yang satu ini menawarkan kelebihan yaitu perlindungan terhadap gigitan nyamuk selama 8 jam penuh lho. Wah, aktivitas si kecil pasti makin lancar deh pakai produk ini.

2. Zwitsal Minyak Telon Natural

zwitsal minyak telon natural

Untuk menghangatkan tubuh bayi, Bunda juga bisa memilih Zwitsal Minyak Telon Natural. Aromanya yang khas dan teksturnya yang nggak lengket dijamin bisa membuat si kecil nyaman.

Selain itu, minyak telon yang satu ini juga sudah teruji secara hypo-allergenic sehingga kamu nggak perlu khawatir terhadap kulit sensitif bayi.

3. Konicare Minyak Telon

konicare minyak telon
konimex.com

Konicare Minyak Telon juga bisa menjadi salah satu pilihan Bunda untuk mengatasi perut kembung, masuk angin, serta menghangatkan tubuh buah hati.

Oleskan minyak telon ke dada, perut, punggung, telapak tangan, dan kaki si kecil untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Bayi dengan Aroma Lembut dan Tahan Lama, Ada Favorit Bunda?

4. Telon Lang

minyak telon cap lang
caplang.com

Termasuk salah satu produk klasik, Minyak Telon Cap Lang termasuk salah satu yang punya aroma khas dan kehangatan yang pas. Untuk mutu dan kualitas, Bunda sudah nggak perlu khawatir lagi.

Minyak telon yang satu ini sudah lama dipercaya untuk menghangatkan dan mengatasi berbagai masalah kesehatan pada bayi, seperti masuk angin, perut kembung, sampai gatal-gatal.

5. Cussons Baby Telon Oil Plus

cussons baby telon oil plus
cussonsbaby.co.id

Memiliki aroma dan kehangatan yang pas, Cussons Baby Minyak Telon Plus juga sangat cocok untuk menjaga kondisi tubuh dan kenyamanan si kecil, Bunda.

Selain itu, minyak telon yang satu ini juga mampu melindungi buah hati dari gigitan nyamuk sampai 8 jam lho. Gunakan setelah mandi agar aroma bayi semakin wangi!

6. Bambi Minyak Telon

cussons baby telon oil plus
bambi.co.id

Bambi Minyak Telon mengandung oleum chamomile yang memiliki sifat antiiritan sehingga efektif untuk mengurangi iritasi pada kulit si kecil. Wah, produk yang satu ini cocok sekali untuk bayi yang punya kulit sensitif.

Selain itu, minyak telon ini juga berfungsi sebagaimana mestinya seperti menghangatkan tubuh si kecil dan mengatasi perut kembung.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa rekomendasi minyak kayu putih yang pas untuk buah hati. Bunda paling suka produk yang mana?