Rekomendasi Pen Eyeliner yang Praktis dan Mudah Diaplikasikan

28 November 2018, at 09:00
1
0
Rekomendasi Pen Eyeliner yang Praktis dan Mudah Diaplikasikan

Jenis eyeliner seperti apa yang jadi favoritmu? Kalau kamu suka dengan yang praktis, pasti pen eyeliner selalu jadi pilihan nomor satu. Betul?

Ya, pen eyeliner banyak disukai para penggemar makeup karena praktis, mudah diaplikasikan dan tahan lama. Bentuknya yang menyerupai spidol bahkan memudahkan para pemula dalam membuat garis untuk mempertegas tampilan mata.

Kalau kamu sedang memerlukan rekomendasi, pas banget nih. Berikut ini Qupas telah menyiapkan deretan pen eyeliner yang akan membuat riasan mata lebih cantik secara mudah.

1. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

maybelline hypersharp liner
staticflickr.com

Rekomendasi pertama datang dari brand yang sudah bersahabat lama dengan wanita Indonesia. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner memiliki kuas aplikator yang sangat tipis.

Bahkan ketebalan ultra fine liner ini kabarnya hanya 0,01 mm saja lho. Dengan fiturnya ini, kamu bakalan mudah untuk membuat garis yang akurat.

maybelline eyestudio hypersharp liner
staticflickr.com

Model kuas pen eyeliner Maybelline ini runcing dan lentur. Semakin memudahkanmu untuk menggambar garis super tipis atau membuat efek wing liner.

Sesuai dengan klaimnya, produk ini smudge-proof. Jadi bakalan tahan seharian meski terkena air, keringat, ataupun minyak pada wajah.

2. Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner

stila stay all day waterproof liner
blogspot.com

Masih dari brand Amerika, namun rekomendasi kali ini datang dari Stila. Sesuai namanya, pen eyeliner ini sudah dipastikan tak mudah luntur karena dilengkapi dengan formula waterproof.

Dengan kuas aplikator yang super slim, Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner bisa membuat garis tipis, tebal, ataupun tampilan mata dramatis hanya dalam waktu singkat.

stila all day waterproof liner
blogspot.com

Kamu juga tak perlu menunggu lama agar eyeliner ini kering. Tintanya akan langsung menempel dan tak akan meluber kemana-mana.

Hebatnya lagi, Stila menyediakan 12 pilihan warna. Sehingga bisa jadi pilihan yang tepat saat kamu memerlukan efek mata yang lebih dramatis untuk menghadiri acara tertentu.

Baca juga: Tips Memilih Jenis Eyeliner yang Tepat untuk Pemula

3. Make Over Hyperblack Superstay Liner

makeover hyperblack superstay
blogspot.com

Dibalut dalam kemasan dengan dominasi warna hitam khas Make Over, pen eyeliner ini termasuk produk keluaran terbaru. Untuk masalah kualitas, tentu kamu tak perlu ragu lagi.

Make Over Hyperblack Superstay Liner memiliki ketahanan yang baik. Bisa stay di mata dari pagi hingga malam tiba.

make over hyperblack superstay liner
lippielust.com

Meski tak terlalu ramping, kuas aplikatornya cukup fleksibel dan sangat lembut. Membuat pen eyeliner ini begitu mudah diaplikasikan, bahkan oleh pemula sekalipun.

Hasil akhir Make Over Hyperblack Superstay Liner adalah matte. Cocok bagi kamu yang kurang menyukai tampilan glossy pada garis mata.

4. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

mizzu perfect wear eyeliner pen
hijup.com

Mizzu termasuk brand asli Indonesia yang kemunculannya masih terhitung baru. Meski begitu, produknya malah sering disangka buatan luar negeri karena berkualitas baik, seperti pen eyeliner ini.

Berbeda dengan pen eyeliner sebelumnya, aplikator Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen terbuat dari sponge dan agak sedikit tebal. Bisa dibilang bentuknya sangat mirip dengan spidol.

mizzu perfect wear liner
line-apps.com

Bentuk aplikator seperti ini malah lebih mudah untuk dikontrol, sehingga sangat direkomendasikan bagi pemula yang masih belajar mengaplikasikan eyeliner.

Kabar baiknya lagi, pen eyeline dari Mizzu ini punya dua pilihan warna. Yaitu hitam dan cokelat.

5. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

 wardah eyexpert optimum hi-black liner
wordpress.com

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner banyak mendapatkan review positif dari para penggemar makeup. Hal ini karena semua klaim produk ini terpenuhi.

Pen eyeliner ini menghasilkan warna hitam yang sangat intens. Ditambah lagi, formula long lasting dan waterproof-nya benar-benar membuat riasan awet seharian dan tak luntur.

wardah eyexpert optimum liner
blogspot.com

Dibalut dengan kemasan berwarna silver yang elegan, aplikator Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dibuat tak terlalu ramping.

Sehingga hanya dalam satu kali pulasan, warna dan garis yang terbentuk sudah terlihat dengan sangat jelas.

Nah itulah deretan eyeliner liquid dalam bentuk pen atau spidol yang praktis dan tentunya mudah diaplikasikan untuk mempertajam garis mata. Kamu tertarik untuk coba yang mana nih?

0 Comment