Rekomendasi Pensil Alis Lokal yang Tahan Lama, Pas Dipakai Saat Musim Hujan

18 November 2018, pada 09:00
1
0
Rekomendasi Pensil Alis Lokal yang Tahan Lama, Pas Dipakai Saat Musim Hujan

Bagi beberapa wanita, pensil alis jadi item yang harus dibawa kemana-mana. Sebab, tampilan alis yang tebal dengan bentuk sempurna dianggap sebagai daya tarik yang harus dijaga.

Selain warna, formula tahan air dan harga yang ramah dikantong biasanya jadi kriteria yang harus terpenuhi saat membeli pensil alis. Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini, waterproof makeup is a must!

Nah bila kamu sedang mencari pensil alis dengan kriteria tersebut, pas banget nih. Berikut ini Qupas telah merangkum deretan pensil alis lokal yang berkualitas dan tahan lama.

Tak hanya itu, harganya juga sangat terjangkau lho. Cek sendiri deh!

1. Make Over

make over eyebrow
amazonaws.com

Untuk dapatkan bentuk alis on fleek dan tahan lama, kamu bisa coba pensil alis yang jadi favorit makeup artis ini. Make Over punya eyebrow pencil yang nggak mudah luntur untuk riasan sehari-hari.

Pensil alis yang dijual seharga lima puluh ribuan ini punya dua pilihan warna. Yaitu Brown to Earth dan Black Lines.

2. La Tulipe

pensil alis la tulipe
amazonaws.com

Pensil alis dari La Tulipe memiliki ujung yang runcing namun tetap nyaman dan tak menggores kulit saat diaplikasikan. Dan yang paling penting adalah formulanya tahan lama hingga berjam-jam.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat, pensil alis ini dijual sekitar lima puluh ribuan rupiah.

3. Wardah

pensil alis wardah
akamaized.net

Brand kecantikan yang mengusung konsep halal ini juga punya pensil alis dengan harga terjangkau. Teksturnya pun pas, tidak keras namun juga tak terlalu lunak.

Dijual dengan kisaran harga empat puluh ribuan, eyebrow pencil dari Wardah sudah dilengkapi dengan sikat alis. Sangat praktis, karena kamu bisa membaurkan tampilan alis yang dibuat dengan mudah.

4. Mineral Botanica

pensil alis mineral botanica
blogspot.com

Pensil alis dari merek Mineral Botanica diklaim memiliki tiga kelebihan. Yaitu mudah untuk diaplikasikan, menghasilkan garis yang presisi, serta tahan lama.

Tekstur pensil alis ini lembut, namun tak mudah patah. Kabar baiknya lagi, Mineral Botanica tak mematok harga tinggi. Produk ini dibanderol seharga tiga puluh tujuh ribu rupiah.

5. Inez

pensil alis inez
blogspot.com

Dibalut dalam kemasan berwarna biru elektrik, Inez punya pensil alis yang diklaim tahan hingga 12 jam. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Dark brown dan Black Pearl.

Pensil alis ini banyak direkomendasikan oleh beauty blogger lho. Untuk harganya, kamu cukup merogoh kocek tiga puluh ribu rupiah saja.

Baca juga: Best Seller Eyebrow dari Brand Korea yang Ternyata Murah Banget

6. Viva

pensil alis viva
bukalapak.com

Viva punya pensil alis yang masuk dalam jajaran best seller makeup Indonesia lho. Nggak heran sih, karena formula waterproof yang dimilikinya bisa membuat tampilan alis aman dari keringat ataupun air.

Dengan tekstur yang cukup creamy, pensil alis ini sangat nyaman dan tak terasa keras saat diaplikasikan. Untuk harganya, kamu bisa dapatkan produk dari Viva ini dengan budget tiga puluh ribuan saja.

7. Emina

pensil alis emina
bukalapak.com

Brand yang masih satu lini dengan Make Over dan Wardah ini juga punya koleksi pensil alis yang highly recommended karena bisa tahan lama.

Emina Agent of brow punya dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat. Pensil alis seharga tiga puluh ribuan ini teksturnya pas, sehingga ketebalannya pun mudah untuk dikontrol.

8. Fanbo

pensil alis fanbo
blogspot.com

Pensil alis yang satu ini begitu digemari para wanita karena pigmentasinya yang memuaskan. Ketajaman warnanya mudah diatur sesuai selera untuk dapatkan tampilan alis yang diinginkan.

Hadir dalam warna hitam dan coklat, pensil alis ini dilengkapi dengan formula waterproof yang bisa dilihat dalam kemasannya. Kelebihan lain yang dimiliki adalah harganya sangat murah, yaitu dua puluh satu ribuan saja.

9. Purbasari

pensil alis purbasari
gogobli.com

Tergabung dalam set Daily Series, Purbasari punya pensil alis yang begitu disukai oleh beauty enthusiast. Selain teksturnya yang lembut dan mudah untuk dipakai untuk menggambar alis, produk ini juga memiliki daya tahan yang baik.

Pensil alis Purbasari tersedia dalam warna cokelat dan hitam. Harganya? Cukup siapkan budget dua puluh ribuan saja kalau tertarik membelinya.

10. Just Miss

pensil alis just miss
blanja.com

Mau alis tahan lama dengan biaya super irit? Kamu bisa coba pensil alis dari Just Miss. Produk ini mudah ditemukan di toko aksesoris yang ada di beberapa mal dan dibanderol dengan harga tujuh ribuan saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pensil alis ini sudah dilengkapi dengan spoolie brush dan perautnya. Tak hanya itu, pigmentasinya sangat baik dan juga waterproof.

Kabar baiknya lagi, pensil ini punya varian warna yang cukup banyak. Seperti abu-abu, coklat, coklat tua, dan hitam.

Itulah deretan pensil alis lokal dengan daya tahan baik yang cocok digunakan saat musim hujan seperti sekarang ini. Kamu pun bisa menggambar alis paripurna dengan mudah dan nggak khawatir dengan warna yang bakal luntur.

0 Komentar