Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik dari Brand Lokal yang Bikin Wajahmu Awet Muda

07 June 2019, at 08:00
1
0
Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik dari Brand Lokal yang Bikin Wajahmu Awet Muda

Tahukah kamu, kulit sudah mulai menua sejak kita berusia 25 tahun. Ditambah dengan pola hidup kurang sehat, stres, dan radikal bebas, tanda-tanda penuaan akan semakin cepat terlihat.

Nah, salah satu skincare yang efektif mencegah sekaligus mengatasi masalah ini adalah serum anti aging. Kabar baiknya, Qupas sudah punya rekomendasinya untukmu.

Berikut ini adalah 5 serum anti aging lokal terbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi tanda-tanda penuaan.

1. ElsheSkin Anti Aging Serum

ElsheSkin Anti Aging Serum
instagram.com/elsheskin

Varian serum ElsheSkin cukup banyak, salah satunya Anti Aging Serum yang diperkaya dengan retinol. Bahan ini dikenal sebagai superpower anti aging yang sangat baik untuk menstimulasi kolagen.

Retinol sebagai bahan aktif serum anti aging ini efektif untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini sekaligus merawat elastisitas kulit biar nggak keriput dan wajah tampak lebih kencang, halus, kenyal, dan awet muda.

2. Mineral Botanica Age Defying Serum

Mineral Botanica Age Defying Serum
instagram.com/mineralbotanica

Dari rangkaian perawatan Mineral Botanica, ada Age Defying Serum yang diracik menggunakan campuran hyaluronic acid, andansonia extract, aloe vera, kolagen, dan arbutin.

Bahan-bahan tersebut akan bekerja mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, flek hitam, dan memerangi radikal bebas. Teksturnya yang ringan akan langsung terserap dan mampu melembabkan serta mencerahkan kulit.

Baca juga: Rangkaian Perawatan Mineral Botanica untuk Memutihkan Wajah Ini Terbukti Ampuh, Coba Yuk!

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
instagram.com/wardahbeauty

Rekomendasi serum anti aging lokal selanjutnya ada Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Komposisinya terdiri dari 10 bahan aktif untuk melawan tanda penuaan dan 5 botanicals extract yang mampu mengeksfoliasi sel kulit mati.

Menariknya, serum ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, nggak jauh beda dari produk perawatan Wardah lainnya. Tapi kualitasnya tetap nggak murahan lho.

4. La Tulipe Anti Aging Serum

La Tulipe Anti Aging Serum
instagram.com/latulipecosmetiques_

La Tulipe Anti Aging Serum punya bahan-bahan unik. Mulai dari croton lechleri resin extract yang berfungsi sebagai antioksidan hingga panicum miliaceum seed extract untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.

Selain itu, masih ada methysilanol mannuronate yang diambil dari ekstrak alga cokelat yang mampu mempertahankan kelembaban kulit.

5. Sariayu Econature Nutreage Face Serum

Yang terakhir ada serum anti aging terbaik dari Sariayu. Terbuat dari 90% bahan natural dari pomegranat extract dan marine collagen, khasiatnya dalam melawan tanda-tanda penuaan sangat luar biasa.

Terlebih lagi, Sariayu Econature Nutreage Face Serum didesain bisa menghidrasi kulit secara maksimal. Patut dicoba untuk pemilik kulit kering.

Nah itulah 5 rekomendasi serum lokal yang memiliki kemampuan anti aging yang sangat bagus. Kamu tertarik coba yang mana?

0 Comment