Rekomendasi Web Drama Korea Romantis untuk Maratonan di Akhir Pekan

03 February 2019, at 13:00
1
0
Rekomendasi Web Drama Korea Romantis untuk Maratonan di Akhir Pekan

Nonton drama Korea bisa jadi merupakan salah satu hobi sebagian besar kaum milineal. Terlebih lagi untuk menghilangkan penat di akhir pekan maupun liburan.

Sayangnya, serial Korea Selatan ini punya banyak episode dengan durasi tayang cukup lama. Hal inilah yang membuat sebagian lainnya malas untuk menontonnya.

Sebagai solusi, ada web drama Korea yang memiliki jumlah episode sedikit dan durasi tayang super singkat. Cocok banget untuk yang ingin maratonan di akhir pekan maupun hari libur.

Soal kisahnya, tentu nggak kalah menarik dan romantis. Bahkan para pemainnya juga menampilkan totalitas tanpa batasnya.

Baca juga: Nggak Banyak Episode, Mini Drama Korea Terbaik Cocok untuk Temani Akhir Pekanmu

Penasaran apa saja judul serial web Korea tersebut? Yuk langsung simak ulasan Qupas di bawah ini!

1. Noble, My Love

web drama korea noble my love
imdb.com

"Noble, My Love" adalah web drama Korea Selatan yang mulai dirilis pada 23 Juli sampai dengan 16 September 2015. Meski sudah lama tayang, namun serial ini tetap asyik ditonton.

Drama ini diperankan oleh Sung Hoon sebagai Lee Kang Hoon, ahli waris yagn sombong dan keras kepala. Suatu hari ia jatuh cinta pada dokter hewan yang ceria, Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung).

Meski awalnya mereka menolak perasaan cinta dan bersikap menyebalkan, namun pada akhirnya keduanya mulai hati mereka semakin terkait satu sama lain.

Namun apa yang terjadi ketika kekayaan dan nama keluarga Kang Hoon menghalami hubungan keduanya? Hmm, semua akan terjawab kalau kamu nonton drama "Noble, My Love" ini.

2. Love for a Thousand More

web drama korea love for a thousand more
fluentu.com

Jatuh cinta selama 1.000 tahun. Mungkinkah hal ini terjadi? Kamu akan menemukan arti cinta yang dimaksud tersebut dalam web drama Korea "Love for a Thousand More"

Serial yang sudah dirilis pada Desember 2016 lalu ini mengisahkan tentang seorang wanita abadi yang sudah hidup ratusan bahkan ribuan tahun dan enggan jatuh cinta lagi, Pyeon Mi Jo (Hwang Seung Eon).

Karena pengalaman cintanya, ia pun menjadi seorang penasihat asmara. Suatu hari, ia bertetangga dengan Yoo Joon Woo (Kang Seung Yoon) yang merupakan musisi hip-hop.

Menurut Mi Jo, tetangganya itu sangat berisik hingga ia kerap melakukan protes. Namun ada suatu ketika mereka justru menjadi dekat dan ternyata ada rahasia masa lalu di antara keduanya.

3. High End Crush

web drama korea high end crush
pinterest.com

"High End Crush" merupakan web drama Korea Selatan-Tiongkok yang sudah dirilis pada November 2015 sampai 17 Januari 2016. Serial ini dibintangi oleh Jung Il Woo dan Jin Se Yeon.

Sinopsis "High-End Crush" adalah tentang CEO yang kaya bernama Choi Se Hoon (Jung Il Woo). Suatu hari ia bertemu dengan Yoo Yi Ryeong (Jin Se Yeon) yang tinggal di pedesaan terpencil bersama neneknya.

Ingin Yi Ryeong menandatangani kontrak dengan perusahaannya, Se Hoon memutuskan untuk memenangkannya. Tapi selama proses tersebut, ia justru mulai jatuh hati pada wanita itu.

4. First Seven Kisses

web drama korea first seven kisses
imdb.com

Bisa dibilang kalau web drama Korea ini yang paling bikin melting. Apalagi "First Seven Kisses" diperankan oleh beberapa aktris dan aktor Negeri Ginseng populer dan rupawan, seperti:

  • Choi Ji Woo
  • Lee Joon Gi
  • Park Hae Jin
  • Ji Chang Wook
  • Kai EXO
  • Taecyeon 2PM
  • Lee Jong Suk
  • Lee Min Ho

Serial yang sudah dirilis pada Desember 2016 sampai dengan Januari 2017 ini mengisahkan tentang seorang karyawan Lotte Duty Free yang belum pernah berkencan (Lee Cho Hee)

Sampai ada keajaiban yang dibawa wanita dengan kekuatan magis (Choi Ji Woo) yang membuatnya berkencan dengan para model di tempatnya bekerja.

Namun anehnya, ketika ia dan salah seorang model akan berciuman, maka semua itu seolah berjalan seperti khayalan belaka. Sampai di titik terakhir, ia menemukan pria diantara para idol tersebut. Siapakah itu?

Baca juga: Keren dan Romantis! Drama Korea Ini Paling Ditunggu Kehadirannya di 2019

5. Splash Splash Love

web drama korea splash splash love
pinterest.com

Web drama Korea romantis yang hanya memiliki 2 episode ini juga pas untuk kamu tonton di akhir pekan. Apalagi ada perpaduan antara kisah dari zaman modern dan periode Joseon.

"Splash Splash Love" mengisahkan tentang Dan Bi (Kim Seul Gi), siswi sekolah menengah yang secara misterius masuk ke periode Joseon. Sampai ia bertemu dengan Raja Lee Do (Yoon Doojoon).

Bahkan seiring berjalannya waktu, Dan Bi dan Lee Do mulai jatuh cinta. Namun apakah mereka bisa bersatu meski berasal dari zaman yang berbeda?

Kalau penasaran, langsung saja deh tonton drama Korea yang romantis yang sudah dirilis pada Desember 2015 lalu ini.

6. Gogh, The Starry Night

web drama korea gogh the starry night
pinterest.com

"Gogh, The Starry Night juga asyik ditonton saat akhir pekan. Kisahnya tentang wanita lajang yang bekerja di perusahaan periklanan, Go Ho (Kwon Yuri)

Bisa dikatakan ia adalah wanita beruntung karena beberapa pria menyukainya, seperti Kang Tae Ho (Kim Young Kwang), Hwang Ji Hoon (Lee Ji Hoon) dan Oh Jung Min (Shin Jae Ha).

Apakah ia akan memilih satu di antara mereka? Kalau penasaran, langsung saja deh nonton serial web Korea-Tiongkok yang sudah tayang pada Juli 2016 lalu ini.

7. I am

web drama korea i am
pinterest.es

Saat menyaksikan "I am", kamu akan melihat robot Android dengan penampakan gadis cantik bernama Annie (Jung Chae Yeon) yang memiliki perasaan.

Bahkan ia mulai merasakan betapa pentingnya keluarga, persahabatan dan juga cinta. Awalnya nggak punya ekspresi, sampai ia bisa tertawa ceria.

Namun karena ia adalah robot yang canggih, ada orang jahat yang mengincarnya. Apakah keluarga barunya dapat mempertahankan Annie agar tetap aman?

8. Brotherhood

web drama korea brotherhood
mydramalist.com

Romantis bukan hanya soal pria dan wanita. Tapi juga kakak adik. Seperti pada web drama "Brotherhood" atau "We Are Peaceful Brothers" yang sudah dirilis pada tahun 2017 lalu ini.

Serial yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang kakak beradik, Lee Yoon dan Lee Sang yang hidup dengan kepribadian berbeda. Saudara tertua, Lee Yoon adalah seorang desainer.

Sementara Lee Sang adalah seorang siswa. Kadang mereka akur. Namun di sisi lain, keduanya sering bertengkar. Beragam adegan kocak dan keromantisan dalam keluarga siap hadir di tayangan ini.

Baca juga: Tayang 2019, Deretan Drama Korea Adaptasi Webtoon Ini Siap Menghiburmu

Kabar baiknya lagi, web drama ini bisa kamu tonton di YouTube dengan subtitle Indonesia. Durasi waktunya juga hanya 4 menitan. Seru kan?

Itulah rekomendasi web drama Korea yang romantis dan juga dibumbumi adegan komedi. Ingin tahu info lainnya? Supaya lebih mudah, bisa langsung download aplikasi Qupas melalui App Store dan Play Store.

0 Comment