Review Film Terbaru A Star is Born, Kisah Cinta Manis Namun Tragis

21 September 2018, at 06:18
0
1
Review Film Terbaru A Star is Born, Kisah Cinta Manis Namun Tragis

Mendapatkan review yang bagus dari banyak kritikus serta rating yang tinggi di beberapa situs, film yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga ini sudah bisa dipastikan akan jadi hype di Bulan Oktober nanti bersama film-film terbaru lainnya. Rencananya, film produksi First Artists ini akan dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 5 Oktober. Namun, belum ada informasi pasti jadwal penayangannya di Indonesia.

A Star is Born merupakan remake keempat dari film jadul dengan judul yang sama. Karya pertama diproduksi pada tahun 1937, dengan pemeran utama Janet Geynor dan Fedrich March. Kemudian, remake selanjutnya diproduksi pada tahun 1954 dan 1976. Sebenarnya, pembuatan ulang sudah lama direncanakan yakni pada tahun 2011 dengan Beyonce sebagai pemeran utamanya. Namun, Beyonce batal bergabung karena kehamilannya pada tahun yang sama.

Film A Star is Born
variety.com

Baca Juga: Disamakan dengan Crazy Rich Asians, Begini Sisi Lain dari 5 Miliarder Top ini

Akhirnya, tahun 2017 lalu, pemeran utama jatuh pada Bradley Cooper dan Lady Gaga. Nggak Cuma membuntangi saja, Bradley juga berperan sebagai sutradara dan penulis skenarionya, lho! Di debut pertamanya sebagai sutradara, pacar dari Irina Shayk ini berhasil membuktikan kapasitasnya dengan meraih review yang bagus.

Kisah A Star is Born berawal dari kisah seorang penyanyi country Jackson Maine yang sudah mencapai puncak ketenarannya. Namun, meskipun hidup dengan gelimang harta dan pujian, ia merasa sangat hampa menjalani hidupnya. Ini membuatnya menjadi pemabuk berat yang berantakan dan bingung meneruskan jalan hidupnya.

Suatu hari, saat dia mendatangi sebuah klub kecil, ia bertemu dengan Ally yang bekerja sebagai penyanyi di klub tersebut. Jackson kemudian langsung merasa tertarik dengan wajah dan suara wanita tersebut. Selain mempunyai suara yang bagus, Ally juga ternyata jago menulis lagu. Jackson kemudian mendesak Ally untuk lebih mengeksplor kemampuannya dan memfasilitasinya dengan ketenaran yang dimilikinya.

Bradley Cooper dan Lady Gaga
voanews.com

Baca Juga: Unik! Seniman ini Ubah Karakter Marvel Menjadi Lebih Kekinian

Mereka kemudian menjadi partner duet dan sukses mengadakan konser di mana-mana. Namun, ketika Ally semakin terkenal, mereka malah berpisah dan memutuskan berkarir masing-masing. Ally semakin terkenal, tapi karir Jackson malah terus meredup.

Perjalanan karir mereka diwarnai dengan banyak konflik, mengingat selain sebagai partner di panggung, mereka juga berpacaran di belakang panggung. Profesionalitas dan kisah asmara menjadi tercampur aduk dan sulit dipisahkan.

Jackson dan Ally
cine-vue.com

Nah, daripada Qupas ngoceh terus dan jadi spoiler sama kamu yang belum bisa nonton filmnya, mendingan kita tunggu aja sampai filmnya sudah tayang di Indonesia. Sama seperti film Goosebumps 2: Haunted Halloween, saat ini belum keluar juga pengumuman resmi soal jadwal tayang untuk film ini. Tapi, kamu harus tetep update biar nggak ketinggalan ya!

1 Comment
Arinta Bayu
21/09 - 08:10
Dari jalan ceritanya kok sama kayak film Aashiqui 2 ya