Review Film Terbaru Bad Times at the El Royale, Super Menegangkan!

24 September 2018, pada 08:33
0
0
Review Film Terbaru Bad Times at the El Royale, Super Menegangkan!

Masuk dalam daftar film-film terbaru di Oktober 2018 nanti, film yang satu ini bakalan sayang banget untuk dilewatkan. Melihat dari deretan aktor top yang membintanginya saja, seperti Chris Hemsworth dan Dakota Johnson, pasti sudah membuat kamu excited untuk menontonnya ketika dirilis nanti. Apalagi, film ini disutradai oleh Drew Goddard yang merupakan sutradara The Cabin in the Woods dan serial Daredevil di Netflix.

Bad Times at the El Royale merupakan film bergenre thriller yang mengambil latar belakang di tahun 1960-an. Produksinya dimulai pada Januari 2018, berlokasi di British Columbia. “El Royale” pada judul film ini, diambil dari nama hotel tempat terjadinya peristiwa-peristiwa menyeramkan di alur ceritanya.

Baca Juga: Mulai Romantis Hingga Perjuangan, 7 Film Indonesia ini Diaptasi dari Kisah Nyata

Review Film Terbaru Bad Times at the El Royale, Super Menegangkan!
revengeofthefans.com

Kisah bermula dari tujuh orang yang datang ke sebuah hotel di dekat Danau Tahoe, California di suatu hari di tahun 1969. Dari trailernya, kita bisa melihat kedatangan satu persatu karakter ke tempat ini. Awalnya, nggak ada hal yang mencurigakan dari tempat yang berada di perbatasan Nevada dan California tersebut. Sang resepsionis pun terlihat ramah dan menyenangkan menyambut para tamu yang datang.

Ternyata, ketujuh orang tersebut mempunyai rahasia dan agenda masing-masing. Bahkan, salah satu dari mereka berbohong tentang identitas yang sebenarnya. Satu dan yang lain mulai meneror dan mengancam nyawa masing-masing. Malam menjadi mencekam dan menyeramkan untuk mereka yang tinggal di sana. Hii, seremnya kayak film horor deh!

Review Film Terbaru Bad Times at the El Royale, Super Menegangkan!
gewoonvoorhem.nl

Hal ini diperparah dengan fakta bahwa hotel tempat mereka menginap juga memiliki sejarah yang kelam. Bahkan, ada satu pintu hitam di salah satu sudut hotel yang terlarang untuk dibuka. Sang resepsionis yang awalnya terlihat baik, ternyata juga menyimpan rahasia dan terlibat dalam satu misi jahat.

Lalu, apa sebenarnya rahasia dan agenda dari masing-masing karakter? Sejarah kelam apakah yang disimpan oleh hotel dan pintu hitam tersebut? Bagaimana para karakter menyelamatkan dirinya masing-masing?

Baca Juga: 'Johnny English Strikes Again', Bersiaplah Tertawa Hingga Mulas

Review Film Terbaru Bad Times at the El Royale, Super Menegangkan!
wallpapersite.com

Nah, kamu akan mendapatkan jawaban itu semua dengan menonton filmnya. Nggak seperti film A Star is Born yang belum ada informasi penayangan Indonesia, film ini sudah pasti akan dirilis di tanah air. Rencanaya, Bad Times at the El Royale akan tayang secara serentak di dunia pada 12 Oktober 2018.

Kalau kamu merupakan pecinta film thriller dan misteri, film ini cocok banget untuk ditonton di akhir pekan. Banyak adegan dalam film yang menampilkan fighting, tembak-menembak, dan darah-darah yang berceceran. Kamu juga akan dibuat penasaran dan menebak-nebak tentang kisah apa sebenarnya di balik tempat dan karakternya. Wiihh, bakalan seru banget deh!

0 Komentar