Review Film Terbaru Venom, Monster Jahat Milik Marvel

29 September 2018, pada 07:00
0
0
Review Film Terbaru Venom, Monster Jahat Milik Marvel
Kalau kamu penggemar berat Marvel Comics dan film-film para superheronya, pasti udah tau kalau film yang satu ini bakal segera tayang Oktober ini?
Yup bener banget, Venom, salah satu tokoh monster hitam milik Marvel akan tayang di seluruh dunia secara serentak pada 5 Oktober nanti. Sebelum nonton filmnya, nggak ada salahnya kamu baca reviewnya dulu biar makin nggak sabar dan penasaran!
Review Film Terbaru Venom, Monster Jahat Milik Marvel
venom.movie
Tokoh Venom, sebelumnya sudah pernah muncul di film Spiderman 3 sebagai musuh dari Peter Parker. Di film ini, Tom Hardy didapuk sebagai pemeran utama yang memerankan Venom atau Eddie Brock dengan sutradara Ruben Fleischer.
Karena Sony pertama kali bertindak sebagai distributor, maka Venom juga bakal jadi film pertama dalam lingkaran "Sony Marvel's Universe", setelah sebelumnya ada Marvel Cinematic Universe (MCU).
Venom merupakan makhluk yang terbentuk dari sekumpulan symbiote luar angkasa yang merasuk dan melekat ke tubuh manusia untuk melakukan kejahatan di dunia. 
Sama seperti di Spiderman 3, symbiote ini merasuk pada tubuh jurnalis bernama Eddie Brock yang merupakan musuh Peter Parker di tempat kerjanya.
Nah, di film ini, dijelaskan mengapa symbiote tersebut bisa masuk ke tubuh Eddie, yakni setelah ia berkunjung ke laboratorium milik Dr. Carlton Drake.
Review Film Terbaru Venom, Monster Jahat Milik Marvel
wegotthiscovered.com
Dr. Carlton, merupakan seorang dokter jahat yang melakukan banyak eksperimen yang berujung pada kematian beberapa intern atau anak magang-nya.
Ia merupakan pemimpin sekaligus pemilik The Life Foundation. Nah, Eddie, ditugaskan oleh kantornya untuk melakukan investigasi pada Dr. Carlton.
Namun sial baginya, salah satu organisme jahat yang sedang dikumpulkan dan dikembangkan oleh sang dokter, malah menghampirinya dan langsung masuk ke dalam tubuhnya. Ia lalu menyadari keanehan pada dirinya dan perlahan-lahan ia membesar dan berubah menjadi Venom.
Seperti tujuan awal symbiote tersebut dikembangkan oleh sang dokter, Eddie pun melakukan banyak kejahatan dengan kontrol organisme tersebut dalam tubuhnya. Meskipun berusaha melepaskan diri, namun Eddie tetap tak berhasil dan terus menjadi monster jahat.
Review Film Terbaru Venom, Monster Jahat Milik Marvel
techaeris.com
Dalam salah satu scene-nya, Eddie sempat bisa berkomunikasi dengan symbiote yang ada di tubuhnya agar bisa menggunakan kekuatannya untuk melakukan kebaikan. Selain scene-scene yang menampilkan superpower yang dimiliki Venom, ada kisah cinta juga dalam film ini.
Orang yang disukai Eddie, Ann Weying merupakan karyawan perusahaan yang memiliki keterkaitan khusus dengan The Life of Foundation. 
Lalu, bagaimana usaha Eddie untuk melepaskan dirinya dari jeratan symbiote? Apa saja kejahatan yang dilakukannya? Bagaimana dengan kelanjutan kisah cintanya dengan Ann?Nah, kalau kamu penasaran dengan jawabannya, maka kamu harus siap-siap buat nonton mulai 5 Oktober nanti, bersama film terbaru lainnya.
Selain Tom Hardy, Venom juga menampilkan sederet nama aktor berkelas seperti Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Scott Haze. Kamu juga pasti penasaran apa film ini bisa menyandingi atau bahkan melebihi kepopuleran tokoh-tokoh Marvel lainnya. Jadi, sabar aja nunggu filmnya rilis ya!
0 Komentar