Review SFL Fluff Lip Cream, Lipstik Pigmented yang Ringan Serasa Nggak Pakai Riasan

31 October 2019, at 03:00
0
0
Review SFL Fluff Lip Cream, Lipstik Pigmented yang Ringan Serasa Nggak Pakai Riasan

Siapa sih yang bisa menolak pesona lipstik cair dengan hasil akhir matte? Pemoles bibir yang satu ini memang masih jadi primadona banyak orang karena kelebihan yang dibawanya.

Kalau kamu juga termasuk penggemar lip cream, ada 'racun' baru dari brand lokal yang nggak boleh dilewatkan. Yaitu SFL Fluff Lip Cream.

SFL (Sister For Life) sendiri adalah brand lokal yang didirikan oleh dua bersaudara Lusiani dan Felicia pada tahun 2018. Dengan tag line ‘Tied in Beauty’, brand ini ingin merangkul perbedaan yang dimiliki oleh setiap wanita.

sfl fluff lip cream
dok. qupas

Maka nggak heran, kalau produk pertamanya yang dinamai SFL Fluff Lip Cream hadir dalam 5 pilihan shades yang cocok untuk beragam tone kulit. Selain itu, setiap warnanya juga punya karakteristik tersendiri lho.

Kira-kira, apa kelebihan lain yang dimiliki oleh SFL Fluff Lip Cream? Daripada penasaran, mari kita simak review-nya berikut ini!

1. Kemasan

sfl fluff lip cream
dok. qupas

SFL Fluff Lip Cream dikemas dalam box berwarna biru navy yang cukup simpel tapi tetap terlihat elegan. Meski nggak punya banyak desain, tapi packaging-nya sudah dilengkapi dengan informasi-informasi penting.

Seperti nama produk, daftar ingredients, keterangan dari BPOM, tanggal kadaluarsa, nama shades di bagian atasnya, serta logo dari SFL di bagian bawahnya.

sfl fluff lip cream
dok. qupas

SFL Fluff Lip Cream hadir dalam bentuk botol transparan yang setiap tube-nya disegel untuk menjaga isi produk agar tetap higienis. Dengan netto sebanyak 2,2 gram, ukurannya pun cukup mungil dan travel-friendly.

Meski ada detil logo SFL yang cukup besar di bagian badan botolnya, kamu tetap bisa melihat langsung warna asli produknya dengan jelas. Desain tube lip cream ini dilengkapi dengan tutup botol berwarna hitam dan stiker nama shades di bagian bawahnya.

2. Komposisi

sfl fluff lip cream
dok. qupas

SFL mempunyai misi ingin menghadirkan produk berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terkangkau. Untuk itu, bahan-bahan yang digunakan pun bebas dari non toxic ingredients, paraben free, dan cruelty free.

Sebagai highlight, SFL Fluff Lip Cream diperkaya dengan Shea Butter, Vitamin C, dan Vitamin E yang akan menutrisi bibir supaya tetap lembab dan lembut.

Selain itu, ingredients lain dari lip cream ini bisa kamu temukan pada kemasannya.

Baca juga: Kalau Menurut Zodiakmu, Ini Lho Warna Lipstik yang Paling Cantik Untukmu

3. Tekstur dan Formula

sfl fluff lip cream
dok. qupas

Seperti namanya, SFL Fluff Lip Cream mempunyai formula yang sangat lembut dan ringan di bibir. Bahkan terasa seperti nggak memakai polesan lipstik.

Kalau ingin tampil lebih bold, kamu bisa lho menambahkan layer di atasnya tanpa takut hasilnya berantakan dan terasa berat di bibir.

sfl fluff lip cream
dok. qupas

Selain itu, tekstur creamy dari SFL Fluff Lip Cream juga membawa pigmentasi yang sangat bagus. Dengan satu polesan, warnanya langsung keluar dan bibirmu bakal langsung berubah jadi cantik.

Kelebihan lain yang dimiliki lip cream matte ini adalah, formulanya cepat meresap dan menyatu sempurna di bibir. Sesaat setelah diaplikasikan, akan langsung set menjadi transferproof matte dan longlasting, nggak perlu retouch lagi deh.

4. Shades

sfl fluff lip cream
dok. qupas

Seperti yang sudah disinggung di awal, SFL Fluff Lip Cream dirilis dalam 5 shades yang cocok untuk semua tone kulit. Selain itu, setiap warnanya juga punya karakteristik tersendiri. Yaitu:

  • 01 Virago dengan warna deep red, mewakili karakter wanita yang kuat layaknya seorang warrior.
  • 02 Duenna dengan nuansa nude, mewakili sosok seorang penjaga yang penuh tanggung jawab.

sfl fluff lip cream
dok. qupas
  • 03 Collen dengan warna mauve pink, untuk sosok yang akan mempertahankan sesuatu yang dipercayainya
  • 04 Godivas dengan nuansa cokelat untuk wanita yang misterius dan nggak takut untuk tampil beda
  • 05 Belle dengan warna sweet pink, mewakili wanita yang penuh pesona

Pilihan warna yang ditawarkan SFL cocok untuk semua wanita dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

5. Harga

sfl fluff lip cream
dok. qupas

Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, kamu bisa dapatkan SFL Fluff Lip Cream dengan harga 98 ribu rupiah. Produk ini tentunya bisa jadi pilihan yang pas kalau kamu membutuhkan lipstik matte yang pigmented, terasa ringan di bibir, dan hasilnya tahan lama.

Kalau kamu mau mengetahui lebih jauh tentang lip cream ini, tinggal mampir aja ke akun official Instagram Sister For Life di @sfl.beauty.

0 Comment