Roofpark Cafe Bogor, Restoran Berdinding Kaca untuk Makan Nasi Liwetan Rame-rame

19 May 2019, at 12:00
1
0
Roofpark Cafe Bogor, Restoran Berdinding Kaca untuk Makan Nasi Liwetan Rame-rame

Banyak kafe di Bogor yang asyik untuk dikunjungi menghabiskan akhir pekan. Apalagi kalau tempatnya berada di antara bukit hijau nan menyejukkan.

Dijamin deh, bikin betah berlama-lama nongki cantik bareng teman segeng di sana. Hal itulah yang membuat Roofpark Cafe Bogor nggak pernah sepi pengunjung.

Simak deh ulasan singkat tentang tempat makan di Bogor yang yahud banget ini!

1. Tempat Makan Kekinian dengan Pemandangan Pegunungan

tempat makan kekinian di bogor
instagram.com/roofpark

Kafe kekinian ini berada di lantai tiga gedung Raja Factory Outlet. Dari sinilah kamu bisa menikmati pemandangan kota Bogor yang mempesona.

Terlebih lagi dengan dekorasi interior ruangannya yang mengusung tema taman asri. Nggak heran kalau disekeliling ruangannya dipenuhi dengan berbagai tanaman hias.

makan di roofpark cafe bogor
instagram.com/roofpark

Ruangannya pun terbagi menjadi indoor dan semi outdoor. Ada juga area taman yang bisa kamu jadikan spot nongkrong lesehan.

Kafe ini memang sengaja dirancang supaya kamu sebagai pengunjung jadi nyaman dan nggak puas kalau cuma pesan satu menu.

2. Nasi Liwet jadi Menu Andalan

makan nasi liwet di roofpark cafe bogor
instagram.com/maria010785

Jelas kalau sudah nyaman dengan tempatnya, pasti rasanya seperti nggak mau pulang. Apalagi kalau ada sajian nasi liwetan yang bisa disantap ramai-ramai.

Isiannya ada lalapan, ayam goreng, tahu tempe, dan aneka lauk pauk lainnya. Disajikan lengkap dengan daun pisang sebagai alasnya, jadi makin nikmat banget.

Baca juga : 8 Warung Makan di Bogor Ini Menyajikan Makanan Warteg ala Kafe Hits

makan spaghetti di roofpark cafe bogor
instagram.com/roofpark

Selain itu juga ada sup gurame. Menu ini adalah ikan gurame yang dimasak dengan kuah bening dan bisa disantap untuk menu makan malam untuk menghangatkan perut.

Ada juga menu tempe orek, bakwan jagung, dan terong goreng. Nantinya lauk itu akan disajikan dengan nasi bakas Sunda. Suwiran ayam rebusnya juga melimpah ruah lho.

3. Lokasi Roofpark Cafe

roofpark cafe bogor
instagram.com/roofpark

Buat kamu yang penasaran ingin datang ke sana, langsung saja catat lokasi Roofpark Cafe yang berada di Jalan Padjadjaran Road No.3, Babakan. Buka dari jam 10:00-22:00 WIB.

Aneka menu minuman yang diracik oleh bartender handal juga ditawarkan di sini, salah satunya adalah ice hokaido green tea. Nggak lupa dengan white creamnya yang akan memanjakan lidah.

minuman di kafe hits bogor
instagram.com/roofpark

Kalau kamu mau mencicipi minuman tradisional juga ada, seperti es cendol gula aren yang segar dengan irisan buah ceri di pinggir gelas sebagai garnish.

Gimana sobat Qupas jadi ingin mampir ke Roofpark Cafe Bogor ini kan? Langsung saja reservasi tempatnya dan ajak teman-teman asyikmu untuk nongkrong disini.

0 Comment