Sajian Bakso Pak Wit, Nikmatnya Kuliner Malang yang bisa Ambil Sayur Sepuasnya

27 January 2019, at 12:00
0
0
Sajian Bakso Pak Wit, Nikmatnya Kuliner Malang yang bisa Ambil Sayur Sepuasnya

Kalau bicara soal Kuliner Malang, pasti nggak akan lepas dari sajian semangkuk bakso. Sudah menjadi rahasia umum kalau rasa dari kuah bakso ala kota Bumi Arema.

Kuahnya nendang dan isiannya pun banyak. Harganya yang terjangkau dan porsinya yang lumayan besar, membuat semua orang pasti tergoda untuk menyantapnya.

Nah, di Malang ternyata ada loh warung makan bakso yang punya keistimewaan yang tak ada di tempat lainnya. Salah satunya, bisa mengambil sayuran untuk menu bakso sepuasnya.

Langsung saja, yuk simak ulasan berikut ini. Jangan sampai ada yang terlewat dan hati-hati ngiler.

1. Ambil Sayur Sepuasnya

bakso malang enak
instagram.com/olanynovel

Pasti diantara sobat Qupas pernah merasakan enaknya semangkuk bakso Malang. Terkenal dengan kuahnya yang beroma kaldu daging sapi yang terasa hingga ke tenggorokan.

Selain itu, bakso Malang juga memiliki ciri khas aneka sajian pentol/bakso bulatnya yang bervarian di setiap mangkuknya. Jadi, kalau sudah memesan satu bakso malang bisa kenyang seharian. 

kuliner malang bakso pak wit
instagram.com/bakso_pak_wit_dinoyo

Sama halnya dengan bakso pak wit yang juga punya keistimewaan pentol yang bermacam-macam. Dan lagi, sayur-sayuran seperti potongan sawi hijau dan kecambah yang bisa ambil sepuasnya.

Nantinya, para pengunjung yang datang bukan hanya disajikan semangkuk bakso. Tapi juga satu wadah berisikan sayur-sayuran. Mantab nggak tuh?

2. Pentolnya Bermacam-macam

lokasi bakso pak wit
instagram.com/princessa_ria

Varian isi bakso Malang yang satu ini cukup banyak. Ada gorengan dengan kulit pangsit, gorengan bulat, bakso puyuh, siomay, mi kuning, dan bihun.

Baca juga : 7 Kuliner Batu Malang yang khas Dibawah 30 Ribuan, Mantap Nih!

Semuanya dijual dengan harga mulai dari lima ratus rupiah saja. Murah kan? bayangkan saja dalam satu mangkuk baksonya pun hanya dijual dengan harga enam ribu rupiah saja.

menu bakso pak wit
instagram.com/bakso_pak_wit_dinoyo

Ada pun juga untuk hidangan bakso bulat, dibagi menjadi dua ukuran. Mulai dari berukuran yang kecil hingga besar.

Untuk harganya sendiri yang berukuran kecil dijual dengan harga dua ribu rupiah saja dan yang berukuran besar dijual dengan harga lima ribu rupiah. Itu pun sudah mendapatkan bakso urat. Murah sekali bukan?

3. Sajian Minumannya pun Berbeda dari Warung Bakso Malang lainnya

menu minuman bakso pak wit
foursquare.com/baksokesatrianpakwit

Kuliner Malang yang satu ini, menyajikan aneka minuman menyegarkan. Bukan hanya es teh.

Tapi juga es degan yang biasanya ditemui saat menyantap menu seafood atau olahan ikan. Mungkin akan lebih segar di lidah dan tenggorokan.

bakso malang enak murah meriah
foursquare.com/baksokesatrianpakwit

Kalau untuk ada es jeruk, kopi, air mineral, dan susu cokelat yang mungkin jarang ditemukan di warung makan bakso pada umumnya.

Taoi kebanyakan pengunjung biasanya memesan segelas es degan yang hanya dipatok dengan harga empat ribu rupiah saja.

Kuliner Malang ini bisa dikunjungi di Jalan Untung Suropati, Ksatrian, Blimbing, Kota Malang. Buka dari jam delapan pagi hingga jam enam sore.

Buruan nikmati bakso Malang yang satu ini, dijamin akan memuaskan perut dan memanjakan lidah banget. Dan masih ada banyak lagi kuliner Malang yang bisa dikunjungi, semuanya terangkum dalam artikel Qupas.

Yuk, donwload aplikasi Qupas di App Store atau Play Store ya!

0 Comment