Salut! Laki-Laki Ini Banjir Pujian Karena Setia Temani Pacar yang Sakit Kanker Hingga Tutup Usia

29 March 2019, at 01:00
0
0
Salut! Laki-Laki Ini Banjir Pujian Karena Setia Temani Pacar yang Sakit Kanker Hingga Tutup Usia

Memiliki seseorang yang mau menemani dalam semua kondisi baik suka maupun duka merupakan keinginan semua orang. Akan tetapi, tidak banyak yang bisa mempertahankan kesetiaan dalam kondisi-kondisi sulit.

Namun nampaknya hal tersebut tidak berlaku untuk Gab Sta Ana, seorang laki-laki asal Filipina yang mendapatkan banyak pujian setelah membagikan kisah cintanya di Facebook.

Gab menceritakan kisah cintanya bersama seorang gadis bernama Maxine Blanco atau yang lebih akrab dipanggil Max. Mereka sudah menjalin kasih sejak duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Ketika Pasangan sedang Sakit Parah, Ini yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mendukungnya

Hubungan yang mereka jalani tentu tidak selamanya baik-baik saja. Ada beberapa masalah yang membuat jalinan asmara mereka layakan roller coaster yang naik turun.

laki-laki setia
facebook.com/gabsieee

Terlebih, ketika Max harus berjuang sekuat tenaga melawan kanker tulang stadium 4 yang dideritanya. Namun mereka berdua tidak menyerah, Gab terus setia mendampingi dan mendukung Max sekuat tenaga untuk melawan penyakit tersebut.

Meski tahu kanker merupakan penyakit ganas dan hal tersebut akan membuat hubungan mereka menjadi sulit, namun Gab memilih untuk tetap setia.

Gab membagikan momen-momen bersama Max dan bagaimana perjuangan serta lika-liku yang harus dilalui.

setia menemani kekasih yang sakit
facebook.com/gabsieee

Hal inilah yang membuat Gab mendapatkan banyak pujian dari warganet yang membaca unggahannya.

Banyak yang mengatakan bahwa Max adalah wanita beruntung memiliki kekasih yang terus mendukungnya dan tidak meninggalkannya dalam keadaan sulit seperti itu.

Baca Juga: Laki-Laki yang Tulus Mencintaimu akan Rela Melakukan Hal-Hal Ini

Sampai saat ini, unggahan Gab sudah mendapatkan komentar dan dibagikan lebih dari 100 ribu kali. Sayangnya, beberapa hari setelah kisah inspiratif pasangan tersebut menjadi viral, gadis 19 tahun tersebut harus meregang nyawa pada 23 Maret 2019, waktu setempat.

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Gab selain berterima kasih kepada gadis yang telah bersamanya selama 6 tahun tersebut.

setia menemani kekasih hingga ajal
facebook.com/gabsieee

Pada sebuah unggahannya Gab mengatakan, “Max berjuang keras dan aku berterima kasih atas segalanya. Tidak ada lagi rasa sakit, tidak ada lagi penderitaan. Dia mungkin (telah) meninggalkan kita, tetapi rohnya akan selalu ada di sini. Aku mencintaimu, Maxine.”

Kisah Gab dan Max mengajarkan pada semua orang bagaimana mencintai secara tulus. Mereka masih sangat belia namun menunjukkan kekuatan cinta yang sangat luar biasa.

Menurutmu bagaimana Sobat Qupas, mengharukan dan inspiratif ya?

0 Comment