Sedang Berlibur Ke Singapura? Kamu Bisa Sekalian Kursus Keahlian agar Liburanmu Makin Bermanfaat!

15 June 2018, pada 01:00
1
0
Sedang Berlibur Ke Singapura? Kamu Bisa Sekalian Kursus Keahlian agar Liburanmu Makin Bermanfaat!

Saat berlibur ke suatu tempat, kebanyakan orang pasti merencanakan apa saja yang akan dilakukan atau tempat apa saja yang akan dikunjungi. Qupas punya beberapa rekomendasi tempat kursus yang bisa kamu ikuti untuk mengisi liburan serumu di Singapura. Kata pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Dengan berlibur, kamu juga bisa menambah ilmu. 

Yuk, simak apa saja kursus yang bisa kamu ikuti selama di Singapura menurut Qupas.

 

1. Kursus bahasa inggris di Negeri Singa yang mayoritas warganya aktif berbicara bahasa inggris.

 

cougarprideavl.com

Di Singapura mayoritas warganya aktif berbicara Singlish, Singapura-English. Nah, ini bisa kamu jadikan alternatif untuk belajar bahasa Inggris. Di sana kamu juga bisa mengambil kelas persiapan khusus menempuh tes IELTS untuk kamu yang akan melanjutkan sekolah di Eropa.

 

2. Kursus pariwisata dan perhotelan, bisa langsung praktik di kapal pesiar yang sedang bersandar di Singapore Cruise Centre.

 

cnn.com

Di Singapura, kamu bisa memilih 34 kursus pariwisata dan perhotelan bersertifikat khusus, salah satunya adalah Greystone College. Selain kursus pariwisata dan perhotelan, kamu juga bisa mendapatkan kursus tentang bagaimana mengembangkan industri di bidang pariwisata atau perhotelan. Kamu juga akan mendapatkan kursus bahasa Inggris khusus untuk industri perhotelan dan pariwisata.

 

3. Kursus memasak dengan chef handal dari hotel bintang lima

 

churchillmanor.com

Ada banyak sekali kursus memasak di Singapura, salah satunya Food Playground. Di sana kamu akan diajarkan bagaimana cara memasak ala hotel bintang lima. Masakan yang dimasak juga rata-rata adalah masakan Asia, namun diolah dengan cita rasa khas Singapura. Seperti apa ya kelas kursus tersebut?

 

4. Kursus mengkreasikan tanaman kaktus untuk pajangan meja yang unik

 

beyondstores.com

Kreasi menghias tanaman kaktus sedang digemari oleh beberapa komunitas handycraft yang ada di Singapura. Kursus ini mudah ditemukan di Singapura, salah satunya adalah the plant story. Di sana kamu tidak hanya menghias tanaman kaktus namun juga berbagai tanaman hias yang ditanam dalam pot kecil yang dihias dengan tulisan-tulisan manis. Lalu, kamu juga bisa mendapatkan bonus tutup kaca tanaman agar tanamanmu menjadi hiasan meja yang eksklusif.

Beberapa kursus tersebut bisa kamu ikuti sambil berlibur di Singapura. Ada banyak sekali rekomendasi website yang bisa menjadi referensimu dalam memilih tempat kursus yang tepat dan hemat. Buat liburanmu bukan hanya menyenangkan tapi juga dapat menambah pengetahuan!

0 Komentar