Sederet Lokasi Wisata Murah di Tabanan bikin fotomu Instagenic, Cocok untuk #SunsetTrip bersama teman!

23 July 2018, at 13:00
3
0
Sederet Lokasi Wisata Murah di Tabanan bikin fotomu Instagenic, Cocok untuk #SunsetTrip bersama teman!

Siapa yang tidak tahu dengan Kabupaten Tabanan? Setiap orang yang pernah berkunjung ke Bali, kemungkinan besar pernah mengunjungi kaputen ini. Pasalnya, kabupaten Tabanan memiliki banyak tempat pariwisata yang menjadi favorit para pengunjung. Salah satunya adalah Tanah Lot. Kamu pasti juga pernah berkunjung ke sana ya.

Kabupaten Tabanan hanya berjarak sekitar 35 km dari kota Denpasar dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam atau dua jam perjalanan. Kabupaten yang satu ini memang memiliki tempat wisata yang natural alaminya dan keindahannya. Jadi, dimana saja ya wisata murah di Tabanan yang bisa kamu kunjungi sebagai alternatif lain wisata Tanah Lot? Mungkin lima wisata murah ini bisa jadi referensi untukmu ya!

 

Vihara Dharma Giri, Patung Budha Tidur di Tabanan Bali

 

instagram.com/ajuzz_avcd

Patung Budha tidur ini berada di Tabanan, pulau Dewata Bali loh. Patung tersebut sangat bersih dan putih, indah dipandang. Dibangun ditengah-tengah komplek tempat beribadah umat Budha yang ada di Bali. Walaupun begitu para pengunjung tetap diperbolehkan mengunjungi dan berfoto di depan patung, namun tetap dengan perilaku yang sopan dan tidak merusak fasilitas yang ada di sana. Patung Budha terletak di samping kiri bangunan utama yang sangat luas dan biasanya dijadikan tempat untuk duduk para pengunjung. Tiket masuknya gratis!

 

Danau Beratan, mengunjungi tempat wisata yang menjadi gambar di uang lima puluh ribu rupiah.

 

asiawisata.com

Danau Beratan terletak di salah satu wisata murah di Tabanan. danau ini menjadi terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan karena tergambar di uang pecahan lima puluh ribu rupiah. Tempat ini biasanya dijadikan tempat rekreasi untuk sekedar melakukan sunset trip memandang dermaga. Danau ini juga difasilitasi oleh alat mancing untuk para pengunjung yang gemar memancing. Mancing mania wajib merapat nih! Harga tiket masuknya hanya 20ribu rupiah per orang.

 

Alas Kedaton, Hutan lindung yang dihuni ribuan monyet di Tabanan

 

bemyguest.com.sg

Hutan lindung ini menjadi tempat wisata yang ikonik dan berbeda dengan tempat wisata lainnya. Hutan Alas Kedaton ini menjadi rumah untuk ratusan monyet yang ada di Tabanan. Monyet yang hidup disana cukup jinak dan ramah dalam menyambut para pengunjung. Terlebih jika pengunjung memberikan makanan seperti kacang-kacangan atau buah-buahan. Namun, tetap harus waspada ada juga monyet yang tanpa rasa takut mengambil barang atau tas milik para pengunjung. Harga tiket masuknya hanya, 20ribu rupiah per orang.

 

Kemenuh Butterfly Park, Melihat dan memegang kupu-kupu cantik yang ada di Bali

 

mytransportbali.websites.co.in

Kemenuh Butterfly Park yang ada di Tabanan ini merupakan tempat perlindungan dan penangkaran kupu-kupu berjenis langka. Taman ini merupakan penangkaran kupu-kupu terlengkap dan terbesar yang ada di Asia Tenggara. Kupu-kupu dengan sayap warna-warni yang cantik menjadi koleksi di sana. Para pengunjung boleh memegang dan berfoto dengan kupu-kupu cantik itu dengan syarat tidak boleh melukai sayap kupu-kupu itu. Harga tiket masuknya hanya 37ribu rupiah.

 

Strawberry Farm & Restaurant


jalanwisata.id

Di Kebun Strawberry Tabanan kamu bisa memetik strawberry sepuasnya. Bukan hanya memetik Strawberry tapi juga mengolahnya menjadi minuman atau topping ice cream yang bisa langsung kamu nikmati langsung di tempatnya. Di Strawberry Farm and Restaurant, kamu bisa makan olahan strawberry yang dicampur dengan citarasa masakan khas Bali. Dijamin rasanya pun akan meledak-ledak di mulut. Harga tiket masuknya hanya 40ribuan saja.

 

Lima tempat wisata murah di Tabanan itu wajib kamu kunjungi sebagai referensi menghabiskan waktu di sore hari bersama teman atau keluargamu. Selain harganya yang murah meriah, kamu juga mendapatkan sensasi keren dan spot foto yang instagenic untuk diunggah dalam sosial mediamu. Jadi, tempat wisata mana yang akan kamu tuju terlebih dahulu?

 

Sumber foto utama : instagram.com/michutravel

0 Comment