Sederet Restoran Italia di Bali, biar nggak Jauh-Jauh ke Luar Negeri

24 November 2018, at 19:00
1
0
Sederet Restoran Italia di Bali, biar nggak Jauh-Jauh ke Luar Negeri

Bali tidak hanya menawarkan keindahan alam yang mengagumkan, tapi juga ada banyak restoran dari berbagai negara yang juga ada di sana. Semuanya tersedia lengkap, mulai dari kawasan di Asia hingga Eropa.

Salah satunya adalah negara Italia. Negara asal masakan Pizza ini punya banyak aneka menu masakan yang khas. Seperti Lasagna dan Pasta Carbonara yang mungkin sudah pernah kamu coba.

Nah, biar nggak kebingungan mencari tempat makan di Bali dengan menu khas Italia. Langsung cus ke delapan restoran di bawah ini yuk. Eits, jangan lupa ajak juga kawan-kawanmu ya!

1. Bottega Italiana Canggu

Bottega Italiana Canggu
instagram.com/bottegaitalianabali

Restoran Italia di Bali ini sudah memiliki tiga cabang loh. Di Canggu, Seminyak, dan Petitenget. Menawarkan varian menu homemade pasta yang enak dan tanpa bahan pengawet yang membahayakan tubuh.

Dengan teknik tradisional yang masih dilakukan hingga hari ini, kamu juga bisa membuat sendiri saus pasta sesuai dengan seleramu.

Berlokasi di : Jalan Pantai Batu Bolong No.77, Canggu

Buka dari : 08:00-22:00 WITA

2. La Barraca

La Barraca
instagram.com/foodxeat

Kalau restoran Italia di Bali yang sebelumnya mengandalkan homemade pasta, tentu berbeda dengan yang satu ini. Homemade pizza dengan bahan makanan yang disajikan masih fresh dan berkualitas tinggi.

Apalagi dengan rasa saus pizza yang dihidangkan terasa khas rustique italian banget. Selain itu juga harganya juga murah meriah.

Kamu bukan hanya menerima pizza dalam satu loyang saja. Dessert manis seperti tiramissu n chocolate mouse juga akan kamu dapatkan.

Berlokasi di : Jalan Petitenget No.17D, Kerobokan Kelod, Kuta

Buka dari : 11:00-23:00 WITA

3. Warung Ava Italian Pizzaria

Warung Ava Italian Pizzaria
instagram.com/bulan_and_river

Mau makan pizza asli Italia dengan ukuran yang super jumbo? Wah, kamu wajib banget datang ke sini deh.

Bukan hanya ukurannya aja yang super jumbo. Bahkan menu pizza yang ditawarkan pun mencapai tiga puluh tujuh.

Berkisar mulai dari tujuh puluh ribu hingga seratus ribu rupiah. Wah, kalau seperti ini sudah pasti jaminan puas perut kenyang ya!

Berlokasi di : Jalan Raya Semer No.100, Kerobokan, Kuta Utara, Badung

Buka dari : 08:00-23:00 WITA

4. Rumah Pasta Bungkus

Rumah Pasta Bungkus
instagram.com/themariotti

Walau namanya Rumah Pasta Bungkus dengan interior restoran yang tidak terlalu menonjolkan sisi Italianya. Tapi, rumah makan di Bali ini justru direkomendasikan untuk kamu yang ingin menyantap satu porsi menu Italia. Dari menu appertizernya saja ada:

  • Bruschetta podomoro
  • Tomato soup
  • Spaghetty
  • Penne
  • Ravioli margo
  • Rigatoni

Semuanya dibanderol dengan harga mulai dari tiga puluh lima ribu rupiah saja. Murah meriah banget deh. Jadi ingin cepat-cepat ke sana ya!

Berlokasi di : Jalan Raya Semer 5A, Canggu

Buka dari : 11:00-10:00 WITA

Baca juga: 8 Restoran Mewah Di Bali dengan Harga Wah. Berani ke Sana?

5. Rustica Cucina Italiana

 Rustica Cucina Italiana
instagram.com/rusticabali

Restoran Italia di Bali pinggir jalan ini punya resep yang mirip-mirip dengan masakan yang ada di Negeri Pizza nan jauh di sana. Setiap masakannya bahkan diracik khusus oleh seorang Mamma dengan nama Mamma Regina. 

Mamma Regina juga pemilik rumah makan tersebut. Setiap hari sabtu, resto ini membuka kelas membuat menu masakan terkenal Italia untuk para pemula. Berminat untuk mengikuti kelas memasaknya?

Berlokasi di : Jalan Batu Belig No.1. Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung

Buka dari : 08:00-00:00 WITA

6. La Lucciola

La Lucciola
instagram.com/simeeats

Kuliner Italia yang ada di Bali ini punya harga menu mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah. Jelas saja, karena rasanya yang enak dan isian pasta dan aneka bahan makanan lainnya yang segar, pemandangan lautnya juga nggak kalah memanjakan para pengunjung.

Berada tepat di pinggir pantai yang terhampar indah. Selain itu juga, menu dessert seperti dinger banana gelato dan coconut poaced tamarillo yang menyegarkan. Jangan lupa juga mencicipi homemade chocolatenya yang legit.

Berlokasi di : Pantai Petingtenget, Badung

Buka dari : 09:00-23:00 WITA

7. Wah Wah Gourmet Burger Winebar

Wah Wah Gourmet Burger Winebar
instagram.com/wahwahburger

Dari nama burgernya sudah bisa dipastikan kalau yang menjadi andalan adalah burgernya dengan daging sapi yang tebal. Selain itu, ada keju mozarella leleh sebagai saus di dalam burgernya.

Bukan hanya itu saja loh, kamu juga bisa menikmati menu Bruschetta yang merupakan makanan pembuka Italia dengan bahan dasar roti. Nantinya roti itu bisa dicocol dengan saus bawang putih.

Berlokasi di : Jalan Laksamana, Seminyak, Kuta, Badung

Buka dari : 11:00-23:00 WITA

8. Seminyak Italian Food

Seminyak Italian Food
instagram.com/sheilamanalac

Berada satu tempat dengan hotel di Seminyak, restoran ini punya banyak menu Italia yang menyajikan minum wine dengan filosofi “Great Quality, Great Value”. Jadi kalau minum wine di sini ngga bakal kecewa deh.

Lalu untuk menunya ada lima macam, breakfast, lunch and dinner, feasting, dan kids menu. Semuanya memiliki harga hampir di atas 200 ribu rupiah saja. Mau mampir?

Berlokasi di : Double-Six Luxury Hotel, Seminyak, Kuta

Buka dari : 07:00-23:00 WITA

Delapan restoran Italia di Bali yang bisa kamu kunjungi. Apalagi dengan sajian menu yang beraneka ragam. Dari lasagna hingga pizza jumbo. Untuk harganya pun bervariasi, bahkan juga ada restoran mewah di pinggir pantai.

0 Comment