Sekian Film Indonesia Terbaru yang Siap Menghiburmu di Januari 2019

22 December 2018, at 06:00
2
0
Sekian Film Indonesia Terbaru yang Siap Menghiburmu di Januari 2019

Film Indonesia terbaru memang banyak dicari. Apalagi kalau karya visual tersebut mengundang penasaran. Nah, di Januari 2019 ini, cukup banyak film terbaru yang patut ditunggu-tunggu.

Setelah ada deretan film horor dari Tanah Air yang segera hadir di awal tahun 2019 nanti, kali ini ada beberapa tayangan dengan genre berbeda.

Mulai dari film romantis produksi Indonesia hingga komedi pun ada. Bahkan sejumlah aktor dan aktris muda hingga senior juga ikut terlibat di dalamnya.

nonton film indonesia
lawschooli.com

Soal kualitas akting mereka tentu saja nggak perlu diragukan lagi. Pastinya para selebritis Tanah Air tersebut mampu membuatmu terhanyut dalam film yang diperankan.

Mungkin kamu akan ikut baper, meneteskan air mata karena terharu atau ikut terbahak akibat adegan kocak dalam film terbaru Indonesia tersebut.

Baca juga: Duh, Film Indo Terbaru Ini Bikin Baper Saking Romantisnya

Nggak percaya? Berikut daftar film Indonesia terbaru yang dijamin akan membuatmu pengen nonton terus. Yuk, langsung intip info Qupas di bawah ini!

1. After Met You

after met you
instagram.com/film_aftermetyou

Kaum muda-mudi wajib merapat nih. Sebab di tanggal 10 Januari 2019 mendatang, ada film Indonesia terbaru berjudul "After Met You" yang ceritanya berlatar di sekolah.

Kisahnya bermula ketika seorang pemuda bernama Ari (Ari Irham) yang ingin balas dendam pasca ditinggal ibunya menikah lagi. Sejak saat itu, ia menjadi sosok playboy.

Semua didukung karena secara fisik ia adalah pemuda keren dan tampan di sekolahnya. Sampai pada suatu hari, Ari ditantang teman satu genk-nya, The DAKS untuk mencari pacar yang sulit untuk ditaklukkan.

Bahkan gadis itu sudah bisa dipastikan nggak akan tertarik dengan Ari. Ara (Yoriko Angeline) namanya, sosok introvert dan pintar di sekolah.

Tapi ternyata Ara adalah anak dari produser Ari di label DJ tempatnya kini bernaung. Bahkan Ari kaget karena pandangan Ara terhadapnya membuat ia mempertanyakan akan dirinya sendiri.

film after met you
instagram.com/film_aftermetyou

Suatu ketika, datanglah Azka yang merupakan sahabat lama dari Ari. Pemuda itu pun dekat dengan Ara.

Sembari berusaha menyembunyikan luka batin karena kondisi keluarganya, Ari tetap harus berusaha memenangkan hati Ara. Hingga pada akhirnya soal taruhan pun terungkap.

Bagaimanakah kisah dari cinta segitiga mereka? Akankah berakhir bahagia?

Jadi penasaran ya? Tapi sabar saja, karena nggak lama lagi film Indonesia romantis ini akan segera tayang di bioskop kesayanganmu kok.

2. Terima Kasih Cinta

film terima kasih cinta
instagram.com/kevinrifo6661

Bergenre drama, film Indonesia terbaru 2019 ini pasti akan membuatmu baper. Tapi bukan melulu soal kisah cinta pria dan wanita saja, lho.

"Terima Kasih Cinta" ternyata merupakan cerita yang diangkat dari kisah nyata dari Novel "728 Hari" karya Djono W Oesman. Kisahnya tentang gadis yang menderita penyakir lupus.

Ia adalah Eva Meliana Santi (Putri Marino) yang pada awalnya hidup bahagia bersama keluarganya. Tapi semua itu terganggu sejak ia divonis menginap penyakit mematikan.

terima kasih cinta
instagram.com/putrimarinofamilia

Bahkan hari-harinya menjadi pilu. Eva juga harus berjuang mempertahankan hidup, prestasi maupun cinta. Hal ini karena ada orang-orang tercinta yang selalu ada untuknya.

Memang cerita ini super menyedihkan. Tapi "Terima Kasih Cinta" recommended untuk kamu tonton karena memang ceritanya sangat berkualitas.

Apalagi untuk kamu yang memang suka dengan cerita-cerita pilu tapi sangat menginspirasi. Jadi jangan lupa nantikan film bagus yang akan tayang pada 17 Januari 2019 mendatang ini ya!

Baca juga: Seramnya Nggak Main-Main! Ini Deretan Film Terbaru Indo Bertema Horor yang Wajib Kamu Tonton

3. Matt & Mou

film matt & mou
twitter.com/mattnmou

Satu lagi nih film Indonesia yang diangkat dari sebuah novel. Kali ini kisahnya dari karya Wulanfadi, "Matt & Mou".

Film terbaru ini mengisahkan tentang sepasang muda mudi yang bersahabat sejak kecil, yakni Matthew atau Matt (Maxime Bouttier) dan Mouretta alias Mou (Prilly Latuconsina).

Persahabatan ini pun dimulai karena kedua ibu mereka juga berteman baik. Tapi Matt dan Mou memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

Matt punya sifat cuek, pendiam dan jutek. Sementara Mou adalah seorang gadis yang ceria dan heboh.

Sebenarnya Matt merasa terganggu dengan kehadiran Mou yang berisik. Tapi lama-lama pemuda itu terbiasa. Malah ia juga mengenalkan Mou sebagai adik perempuannya.

matt & mou
instagram.com/mattnmou

Matt sendiri selalu melindungi Mou yang juga sering mencurahkan isi hatinya. Termasuk juga ketika gadis itu sedang jatuh cinta.

Tapi Matt melarang Mou pacaran. Sebab hal ini akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.

Akankah film terbaru Indonesia yang disutradarai oleh Monty Jiwa ini berakhir bahagia? Misalnya seperti Matt dan Mou yang pada akhirnya saling suka meski keduanya adalah sepasang sahabat?

Jadi penasaran banget ya untuk menyaksikan beragam adegan menggemaskan dari pasangan kekasih satu ini? Makanya jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Indonesia terbaru yang akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

4. Lagi-Lagi Ateng

lagi lagi ateng
instagram.com/mzaenal33

Tepat pada 10 Januari 2019 mendatang, ada juga film komedi yang siap menghiburmu. "Lagi-Lagi Ateng" merupakan tayangan yang bisa dibilang kembali menghidupkan sosok legenda, yakni Ateng dan Iskak.

Tapi tenang saja, film yang dibintangi oleh Augie Fantinus ini tampil lebih modern kok. Tentu saja, ada beragam adegan yang nggak kalah mengocok perut.

Film terbaru 2019 ini menceritakan tentang Ateng (Augie Fantinus) yang ternyata selama ini terpisah dari kembarannya, Agung. Hal ini disadari ketika Ateng dan Iskak (Soleh Solihun) pertama kalinya pergi ke Jakarta.

Tanpa disangka, di sana Ateng bertemu dengan Agung yang punya paras dan bentuk tubuh sama dengan dirinya. Hal ini pun membuat Iskak dan asisten pribadi Agung, Cemplon (Julie Estelle) terkejut.

film lagi lagi ateng
instagram.com/tv90an

Kenyataan bahwa keduanya adalah saudara kembar akhirnya terkuak. Bahkan Ateng dan Agung juga sadar kalau kedua orangtua mereka juga masih lengkap.

Dari sini, timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu orangtua yang selama ini masih belum pernah mereka temui. Bahkan Ateng dan Agung juga berencana untuk mempersatukan keluarga mereka kembali.

Akankah usaha keduanya ini membuahkan hasil? Makin dibuat penasaran nih untuk menyaksikan segala rintangan dan adegan kocak dari masing-masing pemain.

Itu dia daftar film terbaru Indonesia yang akan kamu tonton di Januari 2019 mendatang? Pastinya yang sudah Qupas rekomendasikan kan? Dijamin tayangan tersebut akan akan menghiburmu.

0 Comment