Sekian Film Thriller Terbaru 2018 yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

26 December 2018, at 12:00
2
0
Sekian Film Thriller Terbaru 2018 yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

Sepanjang tahun 2018, sudah ada deretan film terbaru yang sudah tayang di bioskop. Tapi mungkin beberapa orang belum sempat menontonnya.

Sebagai salah satu alternatifnya, kamu bisa mencari film-film tersebut melalui situs nonton online yang terpercaya. Misalnya saja seperti Catchplay.

Suka genre film thriller yang penuh misteri? Tentu saja kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau di situs nonton online tersebut.

Penasaran apa saja judul film yang dimaksud? Yuk langsung simak ulasan Qupas di bawah ini!

1. Truth or Dare

film truth or dare
en.pathe.nl

Begitu mendengar namanya, kamu pasti langsung berpikir soal permainan populer. Eits! Tapi film ini justru disajikan dengan gaya horor.

Film yang telah rilis pada 2 Mei 2018 lalu ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang pergi ke Meksiko untuk berlibur. Seminggu berpesta, mereka pun diajak oleh seorang miserius ke gereja tua dan bermain 'truth or dare'.

Di sana, terjadilah ketegangan dan pertanda aneh. Tapi mereka baru menyadarinya setelah kembali. Bahkan permainan tersebut terus saja mengikuti seolah tiada henti.

Teror juga terus mengikuti dan seolah makhluk supranatural ikut terlibat di dalamnya. Mereka harus menjawab jujur dan melakukan tantangan yang diminta iblis.

truth or dare
decaymag.com

Sebab apabila mereka berbohong dan enggan melakukan tantangan tersebut, maka nyawa menjadi taruhannya. Siapakah pemenang dari permainan ini?

Selain dikemas dalam cerita yang menarik, film terbaru di 2018 ini juga nggak sibuk menampilkan sosok makhluk supranatural berwajah seram.

Tapi dalam "Truth or Dare" telah disajikan penampilan orang-orang kerasukan dengan senyum lebar mengerikan.

Gimana, tertarik untuk menonton film thriller satu ini? Yuk langsung telurusi judulnya di Catchplay. Dijamin bikin akhir pekanmu lebih seru.

2. Mara

mara
imdb.com

Kamu suka menyaksikan film kriminal dengan balutan thriller yang menegangkan? Coba deh tonton "Mara" di situs nonton online.

Film terbaru 2018 satu ini menceritakan tentang seorang yang menangani psikologi kriminal bernama Kate Fuller (Olga Kurylenko). Entah apa yang terjadi sampai ia menyelidiki sebuah kasus kematian misterius.

Dalam kasus tersebut, Kate nggak pernah menyangka bahwa seorang suami tewas di tangan istrinya sendiri.

Kat pun terus menyelidikinya. Sampai ia mendapatkan satu saksi yang masih anak-anak. Anehnya, bocah tersebut menyebut bahwa bukan ibunya yang membunuh, melainkan sosok lain yang mengerikan.

film mara
hollywoodreporter.com

Menurut bocah tersebut, sosok seram itu bernama Mara. Kate yang terus menyelidiki kasus tersebut pun harus berhadapan dengan babak baru dalam kehidupannya.

Ia terjaga, tertidur bahkan berada di tempat yang sebelumnya nggak pernah terpikir. Bahkan hal tersebut kerap membuatnya berilusi sambil memecahkan misteri mengerikan dalam kasus yang tengah ditanganinya.

Apakah misteri tersebut akan segera terpecahkan? Semuanya akan terjawan kalau kamu menonton film yang sudah tayang pada 3 November 2018 lalu ini.

Baca juga: 5 Film Terbaru 2018 Ini Sudah Bisa Ditonton Secara Online

3. The Cured

the cured
thelazy.media

Film satu ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2017 lalu. Namun baru tayang di bioskop Indonesia pada 8 Agustus 2018. Kabar baiknya, kamu juga sudah bisa menyaksikannya di situs nonton online.

"The Cured" mengisahkan tentang peperangan antara manusia yang selamat dengan zombie di masa depan yang mulai mereda seiring berjalannya waktu. Bahkan virus dan obat sudah mulai ditemukan.

Manusia yang telah berubah menjadi zombie pun secara perlahan dapat disembuhkan satu per satu. Terlebih lagi setelah negara-negara saling mendukung agar mereka dapat pulih.

Salah satu manusia yang sembuh adalah Senan (Sam Keeley) seorang pemuda yang dulunya adalah zombie. Karena bantuan dokter dan ilmuwan, ia kembali menjadi seseorang yang normal.

film the cured
scmp.com

Tapi ternyata masih ada suatu hal yang mengganjal dalam diri Senan. Ia masih merasa bersalah karena sudah pernah membunuh manusia dan mengubah mereka menjadi zombie.

Ditemani oleh saudaranya Abbie (Ellen Page), Senan secara perlahan mencoba menata hidupnya kembali. Sayangnya, ada kendala ketika beragam kelompok masyarakat masih enggan menerima kehadiran 'manusia baru'.

Alur maju mundur akan menjadi bumbu-bumbu menarik dalam film yang disutradarai oleh David Freyne ini. Tapi rasanya belum cukup kalau kamu hanya membaca sinopsis "The Cured".

Jadi coba deh masukkan film ini dalam daftar tontonan yang akan kamu saksikan di akhir pekan nanti.

4. The First Purge

the first purge
imdb.com

Prekuel film "The Purge" ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang gemar menonton film penuh ketegangan. Apalagi tayangan ini sudah bisa ditonton secara online.

"The First Purge" akan mengisahkan tentang awal dari malam penuh tragedi, di mana semua kegiatan ilegal seperti pembunuhan, pencurian dan hal-hal kriminal lainnya diperbolehkan.

Dalam seri film ini, dikisahkan bahwa "The New founding Fathers of America" (NFFA) berusaha untuk membuat uji teori sosial terhadap libungan terisolir di salah satu kota di Amerika Serikat.

Di sana, mereka akan mengizinkan komunitas dalm lingkungna tersebut untuk melakukan tindakan kriminal sepuasnya dalam waktu 12 jam.

film the first purge
original-cin.ca

Awalnya uji tersebut diharapkan akan mengurangi tingkat kriminalitas sebanyak 1 persen. Tapi justru hal tersebut berubah menjadi petaka.

Bahkan tindakan keji itu menyebar ke seluruh penjuru kota hingga seluruh Amerika Serikat. Malam penuh tragedi tersebut pun diingat sebagai "The First Purge".

Begitu mendengar sinopsis film terlaris ini saja rasanya nggak sabar untuk nonton kan? Makanya jangan sampai melewatkan "The First Purge" yang sebenarnya sudah tayang di bioskop pada 4 Juli 2018 lalu ini. 

Nah, itulah beberapa film thriller terbaru di 2018 yang sudah bisa kamu tonton secara online. Cocok banget untuk kamu yang malas keluar rumah saat akhir pekan nanti. Yuk langsung telusuri judulnya.

0 Comment