Sekian Foto Makanan Gagal yang Hasilnya Malah Bikin Ketawa Ngakak

12 February 2019, at 09:08
0
0
Sekian Foto Makanan Gagal yang Hasilnya Malah Bikin Ketawa Ngakak

Semua orang pasti pernah merasa kalau memasak adalah skill yang sulit untuk dipelajari. Tak semua orang memang memiliki niat untuk mempelajarinya, namun terkadang di beberapa waktu mengharuskan kita untuk mau tidak mau harus memasak.

Memasak air, memasak mi instan, atau pun memasak bahan makanan lainnya yang sederhana. Seperti yang dirasakan oleh orang-orang dalam foto berikut ini.

Mencoba memasak, walau hasilnya gagal total. Eits, tapi gagalnya bukan malah menyedihkan tapi bikin ketawa ngakak.

1. Bikin Sushi atau Bikini Pizza?

foto makanan gagal
Reddit.com/Achoo_Gesundheit

Melihat makanan gagal yang satu ini, yang awalnya membuat sushi malah terlihat seperti pizza. Tapi, cukup kreatif juga ya.

2. Croissant ala Kue Molen

croissant ala kue molen
picturesboss.com

Awalnya sih mau bikin camilan ala Perancis disela-sela waktu ngopi, tapi kok hasilnya seperti kue molen begini. Wah, gagal total deh acara ngopi cantiknya.

3. Roti Gagal Diacara Ultah Anak nih

foto kue tart gagal
Boredpanda.com

Awalnya sih antusias sekali mencoba untuk membuat kue ulang tahun anak, tapi kok hasilnya malah seperti ini ya. Kalau begini jadinya bisa dikatawain anak-anak yang datang nantinya.

4. Buzz Lightyear Cake yang Gagal

foto kue tart yang gagal
telemundo.com

Mukanya si Pikachu kenapa terlihat sedih begini ya?

6. “Tuangkan Sejumput Merica Bubuk”

foto makanan telor gagal
imgur.com

Ya gini ini, kalau misalnya nggak ngikutin instruksi dengan baik dan benar. Jadinya malah tumpah semua tuh merica bubuknya. Waduh, waduh.

7. Spongebob Cake yang Malang

Kue ulang tahun yang gagal
Funnyjunk.com

Lagi-lagi foto kue tart gagal yang malah terlihat menyeramkan. Jadi, miris dan sedih sendiri melihatnya. Oh, Spongebob yang malang.

8. Ngikutin Tutorial Memasak di Internet

foto memasak yang gagal
Funnyjunk.com

Ya, gini ini kalau ngikutin tutorial memasak di Internet. Apalagi kalau baru masak untuk yang pertama kalinya. Hasilnya bikin gagal total.

Itulah delapan foto makanan gagal yang mungkin saja hasilnya malah mengundang tawa terbahak-bahak. Kalau menurut sobat Qupas mana nih yang hasil masakannya bikin ngakak?

0 Comment