Sekian Kuliner Bakso Kelapa Gading dengan Rasa Tiada Bandingannya

13 December 2018, at 12:00
2
0
Sekian Kuliner Bakso Kelapa Gading dengan Rasa Tiada Bandingannya

Kalau sudah mulai masuk musim penghujan gini, emang paling enak kalau makan-makanan berkuah yang hangat. Apalagi dengan minuman hangat rasa jahe. Double nikmat!

Mungkin sekian kuliner bakso Kelapa Gading ini bisa jadi rekomendasi tempat makanmu disaat musim hujan mengguyur Ibukota.

Triple nikmat kalau makan bareng orang tercinta. Kuah kaldu sapi yang enak dengan rasa yang terus teriang sampai pulang ke rumah.

Kalaupun kamu malas untuk berangkat, bisa juga pesan online loh. Kemudahan dan kenikmatan yang tiada tara banget deh. Berikut daftarnya!

1. Bakso Boedjangan

bakso boedjangan kelapa gading
instagram.com/nonaculinary

Bisa banget nih cobain bareng teman-temen kantor. Tapi kalau jam makan siang pasti ramai banget.

Pasalnya kuliner Kelapa Gading yang satu ini punya banyak menu bakso. Mulai dari yang rasa pedasnya kebangetan hingga asin gurih dengan lelehan keju.

Waduh, mantap banget deh! Untuk harganya per mangkuk mulai dari dua puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Raya, Blok WE 2/4, Kelapa Gading

Buka dari : 09:00-00:00 WIB

2. Bakso Solo Samrat

bakso solo samrat kelapa gading
instagram.com/godzillatummy

Bakso solo dengan isian daging, telur puyuh, tenis rusuk dan urat ini memang paling banyak dicari oleh warga Jakarta.

Untuk harganya hanya tiga puluh ribu rupiah saja. Jelas untuk yang rusuk dan urat rusuk harganya lebih mahal, yaitu lima puluh lima ribu rupiah.

Dijamin deh semangkuk penuh bakso bulat dengan kuah kaldu sapi yang nendang banget. Jangan lupa makannya sama sambal yang banyak ya!

Berlokasi di : Jalan Boulevard Raya Blok WAB 2 No.1, Kelapa Gading

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

3. Bakso Akiaw 99

Bakso Akiaw 99 Kelapa Gading
instagram.com/jacksenmenardi

Kalau lagi jalan ke Mall Kelapa Gading, jangan sampai lupa mampir ke sini deh.

Pasalnya dari kejauhan saja, kedai makan bakso ini sudah laris manis banyak yang antri.

Keunikan dari bakso yang dijual disini mienya saja bisa berbeda-beda, seperti:

  • Kwetiau
  • Bihun
  • Nasi putih

Mangkuk isi bakso bulatnya pun bisa pesan yang ikan atau daging sapi. Mantab deh. Harganya mulai dari lima puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Mall Kelapa Gading 5, Lantai 3, Eat&Eat

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

4. Bakso Jenggot

bakso jenggot
instagram.com/gaepsculinary

Kuliner Kelapa Gading yang selanjutnya ini menjual menu bakso dan aneka olahan babi yang banyak digemari.

Ada bakso goreng dengan jeroan halus dan empuk dengan nasi putih hangat. Bisa jadi alternatif menu makan siang saat dikantor. Harganya pun hanya tujuh ribu rupiah saja.

Kalau mau menu olahan babi, bisa pilih menu sekba dengan tambahan sawi asin. Harganya sekitar tiga puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Gading Putih Raya Blok KR No.12A, Kelapa Gading

Buka dari : 07:30-14:30 WIB

Baca juga: 7 Tempat Makan Lesehan di Jakarta, Kulineran Santai dan Menikmati

5. A Fung Baso Sapi Asli

a fung baso sapi asli kelapa gading
instagram.com/baywalkmall_jkt

Keunikan bakso yang dijual disini bentuknya pipih dengan irisan daging, tahu goreng dan kwetiau yang menambah unik seporsi bakso.

Baksonya yang berbentuk pipih, setiap menu ada pilihan 3 pcs baso hingga 10 pcs baso per mangkoknya. Jadi kalau lagi laper bisa banget tuh pilih yang 10 pcs.

Di sini juga menjual nasi putih. Jadi biar kenyang makan baksonya. Untuk bakso tahu sekitar lima puluh satu ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Raya, Blok TN 2 No.28, Kelapa Gading

Buka dari : 08:00-22:00 WIB

6. Bakso Den

bakso den kelapa gading
instagram.com/kulinerkelapagading

Bakso Den bisa jadi kuliner Kelapa Gading yang bisa kamu jadikan rekomendasi makan di musim penghujan.

Dalam semangkuk bakso ada irisan tetelan, bihun, tahu bakso dan bawang goreng yang banyak menambah krenyes krenyes saat memakannya.

Semangkuk menu makan yang bikin kenyang seharian. Untuk harganya murah kok. Seporsi reguler spesialnya hanya tiga puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Gading Putih Raya Utara, blok CB2 No.3, Kelapa Gading

Buka dari : 08:00-20:00 WIB

7. Bakso Pak No

bakso pak no kelapa gading
instagram.com/geefoodiary

Bakso Pak No jadi kuliner Kelapa Gading yang mengenyangkan.

Bayangkan saja, dalam semangkuk isi bakso ada 10 bakso bulat dengan 3 diantaranya paling besar dengan isian telur dan urat.

Mantap nggak tuh? Untuk harganya hanya dua puluh ribu rupiah saja. Jadinya mumer banget deh. Dengan mi kuning dan irisan daun bawang dan bawang goreng. Bisa jadi langganan anak muda Jakarta nih.

Berlokasi di : Jalan Inkaso, Kelapa Gading

Buka dari : 08:00-17:00 WIB

8. Bakso & Bakwan Malang Cak Uban

bakso & Bakwan Malang Cak Uban kelapa gading
instagram.com/deebelinda

Kalau bakso yang ini cukup unik, dengan bakso bulat goreng dengan isian kuah minim dengan siomay, gorengan dan tahu putih yang kenyal.

Wah enak banget nih! Mi bihunnya pun juga mengenyangkan. Semangkuk kuliner Kelapa Gading yang wajib dicoba.

Hitungan harganya bukan per mangkuk, namun per bakso bulat yang dibanderol dengan harga empat ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3

Buka dari : 10:00-21:30 WIB

Wah, gimana nih? Sudah muncul rasa kepingin makan bakso?

Langsung saja cus ke tempat makan di Kelapa Gading yang sudah Qupas rekomendasikan saja. Bisa juga pesan online kalau nggak mau beranjak dari tempat ternyamanmu.

Tunggu sebentar saja, perutmu langsung aja deh terisi penuh dengan bakso bulat dan kuah kaldu yang menggoda.

0 Comment