Sekian Produk Menggemaskan Korea ini Bikin Kamu yang Nggak Suka Dandan Jadi Doyan

30 November 2018, pada 02:00
1
0
Sekian Produk Menggemaskan Korea ini Bikin Kamu yang Nggak Suka Dandan Jadi Doyan

Selain berkualitas sangat baik dan terbuat dari bahan yang aman untuk kulit, makeup dan skincare Korea banyak yang dikemas dalam bentuk menggemaskan.

Beberapa wanita yang tak begitu tertarik dengan produk kecantikan pun bisa dibuat lupa diri dan membelinya.

Kira-kira seperti apa ya packaging lucu nan imut dari berbagai brand Korea yang bisa membuat siapa saja terpincut ini? Yuk langsung cek saja!

1. Tony Moly

produk kemasan unik tony moly
dhresource.com and blogspot.com

Tony Moly sudah dikenal lama sering mengeluarkan koleksi makeup dengan kemasan lucu dan unik. Mulai bentuk hewan imut seperti kucing, panda, kelinci, hingga buah-buahan seperti tomat dan cherry pun ada.

Mau masker pencerah wajah dengan kemasan berbentuk tomat segar? Tony Moly punya Tomatox Magic White Massage Pack.

Bagi penggemar makeup yang sayang sama hewan, masih ada seri Panda's Dream Brightening Eye Base, Petit Bunny Gloss Bar, dan Cats Wink Mascara yang menggemaskan dan bisa untuk dikoleksi.

2. Etude House

kemasan unik etude house
karousell.com and scdn.net

Brand yang dikenal dengan identitasnya yang berwarna pink ini sering mengeluarkan desain kemasan menarik berbentuk makanan.

Siapa yang bisa menahan godaan kalau ketemu eyeshadow berbentuk coklat bar, lip tint berbentuk es krim, dan masker dalam kemasan bubble tea.

Gimana? Kemasannya mirip banget kan sama makanan aslinya?

3. Skinfood

kemasan unik skin food
shopify.com and tokopedia.net

Brand dari Korea yang sudah ada sejak 1957 ini punya beberapa produk yang dikemas secara unik. Yang paling populer dari Skinfood adalah Honey Pot Lip Balm dan Avocado and Sugar Scrub.

Tak hanya packagingnya saja yang super imut, lip scrub dan lip balm ini memang mengandung alpukat dan madu yang sangat baik untuk kesehatan bibir.

4. Celebon

kemasan unik celebon
spiceee.net

Brand yang menggaet girl group G-Friend sebagai ambassador ini punya ide cemerlang untuk mengemas gel aloe vera ke dalam botol minum transparan.

Saking persisnya dengan botol minum berisi infused water, di botolnya sudah tertulis "do not drink". Wah, kalau lagi haus memang bisa menggoda untuk diminum nih.

Baca juga: Selain Aloe Vera Soothing Gel, Inilah Skincare Nature Republic yang Paling Banyak Dicari

5. It's Skin

kemasan unik it's skin
seoulsistas.net

Bagi pecinta makanan manis macaron, jangan terburu-buru untuk dimakan ya kalau lihat produk It's Skin yang satu ini. Karena ini adalah pelembab bibir atau lip balm.

Meski tak bisa dimakan, lip balm berbentuk macaron yang imut dan warna warni ini bisa kamu koleksi lho. Sebab memang bagus untuk melembutkan bibir.

6. Peripera

kemasan unik peripera
kiwi.com and kaskus.id

Peripera dikenal sebagai salah satu pelopor tren lip tint Korea yang digemari pecinta K-Beauty. Brand ini pernah berkolaborasi dengan seniman terkenal Korea untuk menciptakan kemasan yang menggemaskan.

Selain itu, Peripera masih punya packaging menarik lainnya. Seperti saat merilis edisi spesial musim panas, dengan tema Fashion People Carrier yang dikemas dalam koper super mini.

Layaknya koper asli, roda dan handle dari carrier mini ini benar-benar bisa difungsikan lho. Wah lucu ya!

7. Holika Holika

lip balm unik holika holika
k-beauty-europe.com

Berbicara tentang brand Korea dengan kemasan lucu dan eye-catching, tentu tak boleh melewatkan brand yang satu ini. Selain punya sederet koleksi concealer unik dan multifungsi, Holika Holika masih punya segudang produk dengan packaging menggemaskan.

Seperti lip balm berbentuk cupcake yang diberi nama Holika Holika Dessert Time Lip Balm ini. Awas, jangan sampai keliru dan memakannya ya.

8. The Saem

lip tint unik the saem
blogspot.com

Satu lagi, ada lip tint yang dikemas secara kreatif dalam bentuk bungkusan permen. Koleksi The Saem ini terdiri dari tiga varian, yakni jelly, water, dan mousse tint.

Tak hanya imut, seri The Saem Saemmul Candy Tint bakalan buat bibir kamu tambah cantik dan segar. Boleh banget buat dikoleksi.

Nah itu dia 8 brand Korea yang memiliki koleksi makeup dan skincare yang begitu menggemaskan. Jadi pengen langsung buru-buru beli nggak sih? Atau kamu malah sudah koleksi produk-produk super unyu di atas?

0 Komentar