Selain 'Avengers: Endgame', 5 Franchise Film Terlaris Ini Berakhir di Tahun 2019

24 April 2019, at 20:00
0
0
Selain 'Avengers: Endgame', 5 Franchise Film Terlaris Ini Berakhir di Tahun 2019

'Avengers: Endgame' sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini. Menurut review dari berbagai kalangan, termasuk kritikus, karya sutradara Russo Brothers ini benar-benar luar biasa.

Bahkan bisa dikatakan melebihi ekspektasi dari para penggemar. 'Avengers: Endgame' dinilai sebagai sebuah konklusi yang epik dari franchise film Marvel selama 11 tahun terakhir.

Banyak yang mengaku puas dengan ending 'Avengers: Endgame'. Namun sayang, emosi penggemar juga kembali diaduk karena di saat yang sama, mereka harus mengucap salam perpisahan pada karakter favoritnya.

avengers endgame
instagram.com/marvelstudios

Eits, tapi tahu nggak sih, ternyata bukan penggemar seri superhero Marvel aja lho yang lagi sedih. Karena tahun ini, beberapa franchise film populer juga harus rela untuk say goodbye dengan para fans setianya.

Kira-kira ada apa aja ya? Yuk langsung simak, deretan franchise film terbaik yang bakalan berakhir di tahun 2019 berikut ini!

1. How To Train Your Dragon

how to train your dragon
imdb.com

Film animasi yang satu ini pertama kali muncul di tahun 2010. Dan seri ketiganya yang bertajuk 'How to Train Your Dragon: The Hidden World' sudah ditayangkan 22 Februari kemarin.

Sekuel ketiganya menyuguhkan alur yang intens dan sudah ditunggu-tunggu penggemarnya sejak 2014 lalu. Namun sayang, di film ini Hiccup dan kawan-kawan harus rela berpisah dengan para fans.

Karena seperti yang disampaikan oleh sang sutradara, Dean DeBlois, 'How to Train Your Dragon: The Hidden World' bakal jadi seri pamungkas dari petualangan Hiccup.

2. John Wick

john wick
movieweb.com

Seri film populer yang satu ini pertama kali dibuat tahun 2014 lalu. Dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama, 'John Wick' langsung menarik perhatian para penikmat tayangan aksi.

Film ketiganya yang bertajuk 'John Wick 3: Parabellum' kabarnya akan mengikuti cerita sang pembunuh bayaran ketika dirinya justru menjadi target pembunuhan karena telah memutuskan untuk pensiun.

Dijanjikan akan menyuguhkan aksi yang lebih memukau dan sangat brutal, seri terakhir 'John Wick' sudah bisa kamu saksikan di bioskop mulai 17 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Deretan Film Action Korea Terbaru yang Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

3. X-Men

x-men dark phoenix
instagram.com/sophiet

Banyak hal akan berubah di franchise film superhero X-Men. Karena seperti yang diketahui, Disney telah resmi membeli studio 20th Century Fox.

Film terbarunya, 'X-Men: Dark Phoenix' yang dijadwalkan tayang 7 Juni 2019 nanti juga jadi akhir kisah franchise ini. Tapi jangan sedih, beberapa karakter di dalamnya masih akan dimunculkan dengan petualangan baru, di bawah semesta Marvel.

4. Toy Story

toy story 4
instagram.com/toystory

Diklaim sebagai petualangan terakhir Woody dan kawan-kawan, 'Toy Story 4' yang akan meramaikan bioskop mulai 21 Juni nanti kabarnya bakalan menyuguhkan pesan yang mendalam dari sebuah mainan.

Gambaran cerita yang cukup jelas dan bikin sedih pun sudah bisa dilihat dari trailer baru 'Toy story 4' yang dirilis bulan lalu. Siap-siap bawa tisu deh!

5. Star Wars

star wars the rise of skywalker
instagram.com/starwars

Sudah 40 tahun sejak franchise 'Star Wars' dimulai. Tahun ini, perjalanan Luke Skywalker, Leia Organa, Rey, dan Kylo akan berakhir.

Dijadwalkan tayang bulan Desember nanti, Lucasfilms dan Disney sudah merilis trailer perdana 'Star Wars: The Rise of Skywalker' beberapa waktu lalu. Kamu sudah nonton cuplikannya?

Nah, itulah deretan franchise film populer yang akan tamat tahun 2019 ini. Whatever it takes, kamu harus nonton kalau ngaku sebagai penggemar setianya!

0 Comment