Selain 'Descendants of the Sun', Ini 4 Drakor Song Hye Kyo yang Berakhir Cinlok

30 June 2019, at 13:00
0
0
Selain 'Descendants of the Sun', Ini 4 Drakor Song Hye Kyo yang Berakhir Cinlok

Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih jadi perbincangan hangat publik. Apalagi sebelumnya rumah tangga pasangan yang disebut song-song couple ini nggak pernah di terpa gosip. Bahkan hubungan kedua bintang Korea ini seolah jadi impian bagi banyak orang.

descendant of the sun
viki.com

Seperti diketahui, song-song couple bertemu dan dipersatukan lewat cinta lokasi, yaitu "Descendants of the Sun". Saat mereka menikah dulu, banyak dukungan yang mengarah pada keduanya. Sayang, kini song-song couple disebut-sebut bakal berpisah.

Bicara soal cinta lokasi alias cinlok, sebenarnya ada beberapa drama Korea yang katanya membuat Song Hye Kyo jatuh hati pada lawan mainnya. Penasaran? Simak yuk, siapa tahu ada yang belum kamu tonton.

Baca juga: Encounter dan 4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi si Cantik Song Hye Kyo

1. Autumn in My Heart

autumn in my heart
google.com

Kids zaman old pasti nggak asing sama drakor "Autumn in My Heart" yang tayang pada tahun 2000 silam. Serial televisi dengan jumlah 16 episode ini mengisahkan tentang kakak beradik yang sangat akrab, sampai keduanya jatuh cinta. Diketahui, ternyata sang adik adalah anak yang tertukar.

Karena drama Korea ini, Song Hye Kyo dan Song Seong Heon mampu membangun chemistry yang apik sampai ada rumor kedekatan di antara mereka. Tapi keduanya nggak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

2. All In

all in korean drama
kdramalove.com

"All In" adalah drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan pemain poker profesional, Jimmy Cha. Selain itu, ada kisah tentang konflik kekuasaan dan cinta segitiga antara dua lelaki dan 1 perempuan.

Di drama ini, Song Hye Kyo dan Byun Hun berhasil membangun chemistry yang kuat. Bahkan keduanya bukan cuma menjalin hubungan asmara di dunia akting, melainkan juga di kehidupan nyata. Sayangnya, begitu drama berakhir, keduanya juga sudah nggak bersama lagi.

Baca juga: Drama Korea dengan Biaya Produksi Termahal, Kamu Sudah Nonton?

3. Full House

full house
carousell.com

Drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jung Ji Hoon alias Rain cukup fenomenal di zamannya. Sampai-sampai chemistry yang dibangun keduanya sukses membuat mereka mendapat penghargaan sebagai pasangan terbaik dalam drama 2004.

Drakor jadul ini mengisahkan tentang Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang dilema ketika ia ditipu oleh temannya sendiri sampai rumah warisan orang tuanya terjual pada seorang aktor bernama Lee Yeong Jae (Rain). Ingin mendapatkan rumahnya kembali, ia terpaksa harus kawin kontrak dengan sang aktor.

Sama seperti drama yang mereka perankan, beredar rumor bahwa kedua selebritis itu sempat menjalin hubungan asmara. Sayang, konfirmasi resmi belum ada.

4. World Within

world within
wordpress.com

World Within adalah serial Korea yang tayang pada tahun 2008 lalu. Drama dengan jumlah 16 episode ini diperankan oleh Song Hye Kyo sebagai Joo Joon Young dan Hyun Bin sebagai Ji Oh.

Kisah serial komedi romantis berpusat pada kehidupan pribadi dan sikap profesional keduanya. Awalnya sebagai mentor, Ji Oh selalu membuat Joon Young sengsara. Tapi lambat laun, mereka justru saling jatuh cinta.

drama korea song hye kyo
blike.net

Chemistry yang dibangun membuat mereka dikabarkan menjalin kasih di dunia nyata. Banyak dukungan yang dilayangkan pada keduanya. Tapi pada tahun 2011, saat Hyun Bin harus wajib militer, keduanya disebut-sebut berpisah.

Nah, itulah drama Korea Song Hye Kyo yang diperankan bersama beberapa aktor Negeri Ginseng lainnya. Terlepas dari kehidupan pribadinya, akting aktris cantik itu memang patut diacungi jempol. Kamu juga setuju, kan?

0 Comment