Qupas Weekend

Selain "Dolittle", 4 Film Animasi Ini Juga Menggaet Selena Gomez Sebagai Pengisi Suaranya

15 January 2020, at 12:00
Selain "Dolittle", 4 Film Animasi Ini Juga Menggaet Selena Gomez Sebagai Pengisi Suaranya

Film fantasi petualangan, "Dolittle" sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini. Karya sutradara Stephen Gaghan ini akan menceritakan kisah seorang dokter dalam menemukan obat bagi sang ratu.

Sang dokter yang dikenal eksentrik itu diketahui bisa berbicara dengan hewan. Nah, selain dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai pemeran utamanya, "Dolittle" juga melibatkan beberapa nama besar sebagai pengisi suaranya.

Sebut saja salah satunya adalah Selena Gomez. Di film live action terbaru ini, sang pelantun "Wolves" akan mengisi suara jerapah yang bernama Betsy.

dolittle 2020
imdb.com

Dan tahukah kamu, ini bukan kali pertama Selena Gomez menyumbangkan suaranya untuk film lho. Ia sebelumnya terlibat dalam beberapa proyek film animasi terbaik.

Mau tahu film animasi apa saja yang pernah disuarakan oleh Selena Gomez? Intip daftarnya yuk!

1. Hotel Transylvania (2012-2018)

hotel transylvania 2012
pinterest.com

Film horor yang aman untuk anak, "Hotel Trasylvania" termasuk salah satu franchise yang banyak sekali penggemarnya. Sekuel ketiganya yang baru ditayangkan pertengahan tahun 2018 lalu pun kembali mendapat sambutan yang positif.

Nah, di film animasi terbaru ini Selena Gomez mengisi suara karakter bernama Mavis, putri dari seorang dracula yang memiliki Hotel Transylvania.

2. Puppy! (2017)

puppy 2017
imdb.com

Selena Gomez kembali mengisi suara Mavis dalam film "Puppy!" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Ya, karya sutradara Genndy Tartakovsky yang berbentuk film animasi pendek ini memang masih bagian dari cerita "Hotel Transylvania".

Untuk ceritanya sendiri, "Puppy!" lebih berfokus pada kisah Dennis (Asher Blinkoff) yang mendapatkan hewan peliharaan baru yang berukuran sangat besar. Hmm, kira-kira gimana ya cara merawatnya?

Baca juga: 5 Film Animasi Terbaik Buatan Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

3. Arthur and the Invisibles (2009-2010)

Arthur and the Invisibles (2009)
moviemania.io

Kisah Arthur yang sampai sekarang sudah tertuang dalam tiga film animasi ternyata juga melibatkan Selena sebagai pengisi suaranya. Namun, ia baru bergabung mulai film keduanya yang berjudul "Arthur and the Revenge of Maltazard".

Selena menyuarakan karakter Puteri Selenia, yang sebelumnya diisi oleh Madonna. Sedangkan ceritanya, di sekuel keduanya ini Arthur kembali menghadapi pengalaman yang menegangkan.

Mulai dari cobaan dari alam ataupun keganasan dari prajurit Maltazard.

4. Horton Hears a Who! (2008)

Horton Hears a Who! (2008)
bbystatic.com

Di tahun 2008, Selena Gomez mengambil peran di film anak, "Horton Hears a Who!". Ia menyuarakan karakter bernama Helga.

Turut melibatkan Jim Carrey sebagai pengisi suaranya, film animasi ini menceritakan kisah seekor gajah berbadan tambun yang berusahan menyelamatkan makhluk super kecil yang disebut The Whos dari para tetangganya.

Itulah deretan film animasi yang suara karakternya diisi oleh Selena Gomez. Kamu pernah nonton yang mana?