Selain Extension Bulu Hidung, 6 Tren Kecantikan Nyeleneh Ini Juga Pernah Bikin Heboh

07 May 2019, at 18:00
1
0
Selain Extension Bulu Hidung, 6 Tren Kecantikan Nyeleneh Ini Juga Pernah Bikin Heboh

Eksperimen di dunia kecantikan bisa melahirkan beragam tren yang bukan cuma menarik tapi juga super unik. Bahkan terkadang juga terkesan nyeleneh.

Seperti extension bulu hidung yang belakangan ini kembali viral di media sosial. Tapi selain itu, Qupas telah merangkum beberapa tren kecantikan yang nggak kalah nyeleneh dan pernah bikin heboh.

Penasaran? Yuk langsung intip daftarnya berikut ini!

1. Extension bulu hidung

extension bulu hidung
instagram.com/taytay_xx

Tren extension bulu hidung sebenarnya sudah muncul di akhir tahun 2017 lalu. Namun beberapa hari ini kembali viral dan bikin heboh di media sosial.

Pemilik akun instagram @gret_chen_chen diduga jadi pihak yang membuat tren kecantikan ini viral. Ia mengunggah foto lubang hidungnya yang berhiaskan bulu mata palsu.

Alhasil buah karyanya tersebut terlihat seperti bulu hidung panjang yang menjulur keluar. Bagi sebagian orang, ini memang terlihat menggelikan, tapi nyatanya banyak yang mencoba mempraktikkan tren extension bulu hidung lho.

2. Tren alis berbentuk unik

tren alis antimainstream
instagram.com/stella.s.makeup

Di sepanjang tahun 2017 puluhan tren alis dengan gaya super unik juga bermunculan. Bentuknya pun beragam, ada yang menyerupai bulu ayam, sisik naga, pohon natal, dan masih banyak lainnya.

Tren alis antimainstream ini juga berlanjut hingga awal tahun 2018 kemarin. Terbukti dengan munculnya fish tail brow dan halo brow yang ramai-ramai diikuti oleh pengguna media sosial.

3. Bibir keriting

tren bibir bergelombang
ytimg.com

Wanita biasanya paling sensitif kalau urusan dengan garis bibir yang kurang rapi. Tapi ternyata dua tahun lalu juga pernah muncul tren squiggle lips alias bentuk bibir berlekuk-lekuk.

Beberapa beauty enthusiast yang penasaran pun mulai mencobanya, karena dirasa memang sangat gampang dan menarik.

Baca juga: Ladies Wajib Tahu, Tren Makeup Hits Ini Ternyata Mulai Ditinggalkan di Tahun 2019

4. Bulu mata ombre

tren bulu mata ombre
allure.com

Rambut dengan warna ombre mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau bulu mata juga dibuat punya gradasi warna?

Ya, tahun 2018 kemarin beberapa salon di Amerika menawarkan exstension bulu mata dengan efek ombre yang terlihat nyentrik. Sebenarnya, tanpa prosedur khusus pun kamu bisa mengikuti tren ini lho.

Yaitu dengan produk maskara warna-warni yang saat ini sudah diproduksi beberapa brand kecantikan.

5. Gigi pelangi

tren gigi pelangi
instagram.com/chromtoothpolish

Sebagian orang mungkin bingung mencari cara memutihkan gigi. Tapi tahun kemarin dunia kecantikan malah dihebohkan dengan kehadiran tren gigi pelangi.

Tren ini diinisiasi oleh David Silverstein, yang menciptakan produk semacam kuteks khusus yang bisa dioleskan dan dihilangkan dari gigi dengan mudah.

Bahkan dengan sekali pulasan, warna gigi yang kamu inginkan bisa bertahan hingga 24 jam.

6. Colorful armpit hair

tren unicorn armpit
instagram.com/thehairsphinx

Tren yang satu ini juga nggak kalah unik, yaitu membuat bulu ketiak warna-warni. Pewarnaan ini banyak dilakukan oleh remaja Amerika di pertengahan tahun 2017 lalu untuk mengingatkan kalau rambut ketiak bukanlah hal aneh.

Tren colorful armpit hair ini bahkan juga sempat diikuti oleh selebriti dunia lho. Dan di awal tahun 2019 kemarin, bulu ketiak warna-warni atau banyak disebut dengan unicorn armpit kembali viral di media sosial.

Nah, itulah tren kecantikan yang cukup nyeleneh dan pernah viral di media sosial. Kamu pernah mencoba salah satunya?

0 Comment