Selain Game of Thrones, Inilah Serial Televisi Hollywood yang Paling Ditunggu di Tahun 2019

05 January 2019, pada 06:00
0
0
Selain Game of Thrones, Inilah Serial Televisi Hollywood yang Paling Ditunggu di Tahun 2019

Tak hanya film, serial televisi Hollywood juga jadi tontonan yang ramai diperbincangkan masyarakat dunia. Begitu pula orang Indonesia.

Menginjak tahun baru 2019, sudah ada beberapa serial tv yang begitu dinanti. Sebut saja seri pamungkas Game of Thrones.

Selain itu, ada beberapa serial televisi Hollywood seru lainnya yang sudah ditunggu oleh penggemarnya. Penasaran ada apa aja? Simak langsung yuk, barangkali favoritmu ada!

1. Game of Thrones Season 8

game of thrones
vox-cdn.com

Tak berlebihan rasanya bila menyebut Game of Thrones sebagai salah satu serial televisi yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Mulai ditayangkan pada tahun 2011 lalu, penggemarnya bisa ditemukan di seluruh pelosok penjuru dunia.

Tahun ini, tepatnya pada bulan April nanti seri pamungkasnya yang sempat beberapa kali diundur akan ditayangkan dalam enam episode.

game of thrones
wixmp.com

Perebutan tahta masih berlanjut. Dan di seri terakhirnya ini penggemar tentunya penasaran, bagaimana kekacauan yang terjadi di Seven Kingdom akan diselesaikan.

Bila dilihat dari trailer pertama Game of Thrones Season 8 yang dirilis beberapa waktu lalu, White Walkers sudah berhasil melewati The Walls. Hmm, pasti kamu sudah semakin nggak sabar menantikan serial yang satu ini, betul?

2. True Detective Season 3

true detective season 3
redd.it

Season pertama True Detective dirilis pada tahun 2014 dan mendapat kesuksesan yang sangat besar. Serial bertema misteri kriminal ini bakalan buat kamu betah nonton karena memiliki cerita yang benar-benar tak bisa ditebak.

Di musim ketiganya yang dijadwalkan mulai tayang pada 13 Januari 2019 ini, Mahershala Ali yang sempat absen pada season 2 akan kembali hadir memerankan Wayne Hays, seorang detektif dari kepolisian daerah Arkansas.

true detective
hbo.com

Kabarnya, Mahershala Ali akan ditemani oleh Stephen Dorff yang berperan sebagai Roland West, investigator dari Arkansas. Bila season pertama dan keduanya mengambil setting di Louisiana dan California, True Detective Season 3 akan menyajikan penggemarnya dengan kejahatan mengerikan di Ozarks.

Banyak yang memperkirakan sekuel ketiganya ini akan mendulang kesuksesan yang sama dengan seri pertamanya. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Deretan Film Hollywood yang Paling Ditunggu Rilisnya di Tahun 2019

3. Stranger Things Season 3

stranger things 3
squarespace.com

Stranger Things juga jadi serial televisi Amerika yang hangat diperbincangakan dalam tiga tahun terakhir. Setelah mengalami penundaan jadwal tayang, season ketiganya telah dikonfirmasi akan dirilis bulan Juli nanti.

Serial fiksi ilmiah supernatural ini mengisahkan tentang penduduk kota fiksi Hawkins. Akibat sebuah penelitian rahasia pemerintah, masyarakat di daerah tersebut tak sengaja terhubung dengan dimensi berbeda.

stranger things
vox-cdn.com

Sebelumnya, eksekutif program Netflix, Cindy Holland menyatakan keterlambatan penayangan Stranger Things Season 3 karena berbagai pihak di balik serial ini ingin membawakan sesuatu yang lebih besar. Akan ada lebih banyak efek yang digunakan dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Hal ini tentu membuat tanda tanya dan rasa penasaran para penggemarnya semakin tinggi. Kira-kira kali ini apa yang akan terjadi di Stranger Things season 3 ya?

4. 13 Reasons Why Season 3

13 reasons why
whats-on-netflix.com

13 Reasons Why jadi tontonan yang kontroversial sejak musim pertamanya yang ditayangkan pada 2017 lalu. Serial ini mengundang kritik dari berbagai kalanggan karena menampilkan gambaran mengerikan mengenai remaja yang bunuh diri.

Meski begitu, banyak yang bersikeras bahwa cerita dari subjek di 13 Reasons Why adalah sesuatu yang dekat dengan kehidupan dan perlu didengar. Dan kabar baiknya, season ketiganya dijadwalkan akan tayang tahun ini.

13 reasons why
tvgcdn.net

Belum banyak detil yang diketahui tentang season ketiga dari 13 Reasons Why ini. Yang pasti, karakter Hannah Baker tak akan lagi tampil karena kasusnya telah selesai di seri sebelumnya.

Musim ketiganya nanti tentu akan menyoroti tentang kehidupan karakter besar lainnya. Seperti Clay Jensen, Tyler, Justin Foley, dan Bryce.

Nah itulah beberapa serial televisi Hollywood yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2019 ini. Gimana, favoritmu ada?

0 Komentar