Selain Iko Uwais, Ini Alasan Film 'Mile 22' Wajib Kamu Tonton

21 August 2018, at 10:35
1
0
Selain Iko Uwais, Ini Alasan Film 'Mile 22' Wajib Kamu Tonton

Kamu sebagai warga negara Indonesia tentu akan merasa bangga saat ada aktor Tanah Air yang ikut terlibat dalam film Hollywood. Mungkin kamu sudah tahu kalau Iko Uwais terlibat di salah satu film Hollywood berjudul "Mile 22". Bahkan, dalam film ini Iko juga beradu akting dengan seorang aktor kenamaan Hollywood, Mark Wahlberg.

Film laga ini sudah mulai rilis sejak 17 Agustus 2018 lalu di Amerika Serikat. Bahkan, film yang disutradari oleh Peter Berg ini sudah mulai tayang perdana di Indonesia pada Senin, 20 Agustus 2018 malam. Ini artinya, tak lama lagi film yang dikabarkan telah masuk dalam peringkat tiga besar di wilayah Amerika Utara ini akan segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Baca juga: 5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton    

poster film mile 22
fivestarcinemas.com.au

Ada satu hal lagi yang membuat film "Mile 22" ini sayang untuk kamu lewatkan. Pasalnya, salah satu latar cerita yang diambil dalam film ini berada di Indonesia. Bisa dibayangkan seberapa kerennya?

Film ini bercerita tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk membawa seorang informan penting. James harus membawa informan bernama Li Noor (Iko Uwais) itu dari pusat kota menuju pesawat yang menunggunya di bandara. Seperti judulnya, jarak tempuh dari pusat kota ke bandara adalah 22 mil.

adegan mark wahlberg dan iko uwais di mile 22
mldspot.com

Baca juga: 4 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Mengajakmu Ketawa Sepanjang Nonton      

Awalnya, Li Noor sendiri disebut meminta bantuan kepada pemerintah Amerika agar bisa terlepas dari teror yang terus menghantuinya. Sayang, ada beberapa keselahpahaman yang membuat Li Noor dan pihak intelejen berseteru. Hal ini pun membuat James Silva dan rekannya yang bernama Alice Kerr (Lauren Cohan) harus membawa Li Noor ke tempat yang aman.

Di sepanjang perjalanan,  mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat hingga beberapa penjahat bersenjata lengkap. Mereka siap menghalangi perjalanan rombongan James untuk sampai ke bandara. Lalu, akan seperti apa keseruan film ini, ya? Pastinya jangan sampai melewatkan film ini jika kamu dengan jalan cerita "Mile 22".

adegan mark wahlberg di mile 22
houstonchronicle.com

Dalam film ini, Iko Uwais nggak hanya memperagakan akting laganya saja, lho. Aktor kelahiran 12 Februari 1983 ini bahkan dipercaya menjadi koreografer beberapa adegan aksi di film "Mile 22". Pengalamannya berperan di "Merantau" dan "The Raid" membuat Iko dipercaya sebagai pemimpin adegan di film ini.

Jadi, apa kamu masih ragu untuk menonton film ini? Sayang banget kalau jawabanmu adalah "ya". Apalagi, dalam fim ini kamu bisa menonton salah satu aktor laga Indonesia beradu akting bersama bintang Hollywood ternama. Tentunya akting memukau hasil kolaborasi beberapa aktor itu bisa menghiburmu. Jadi, siapkan dirimu untuk menontonnya, ya!

0 Comment