Selain Ingus Artis, Barang-barang Menjijikkan Ini Dijual dengan Harga Sampai Ratusan Juta

07 June 2019, at 10:00
1
1
Selain Ingus Artis, Barang-barang Menjijikkan Ini Dijual dengan Harga Sampai Ratusan Juta

Sudah sepantasnya jika barang-barang seperti tas, sepatu, jam tangan, baju, dan lain sebagainya dari brand ternama dijual dengan harga yang tinggi.

Akan tetapi tahukah kamu kalau ada barang-barang aneh dan justru menjijikkan yang berhasil terjual dengan harga yang fantastis dan mengejutkan?

Berikut ini 6 barang menjijikkan yang mungkin nggak akan kamu sangka-sangka akan mendapatkan harga selangit.

Baca Juga: Air Minum Termahal yang Harganya Sampai Miliaran, Penasaran Sama Rasanya!

1. Muntahan Paus

muntahan paus
blog.nationalgeographic.org

Mendengar kata “muntahan” saja kamu pasti sudah membayangkan hal yang menjijikkan. Tetapi jangan salah, muntahan paus justru berharga sangat tinggi karena merupakan bahan parfum yang langka lho.

Dunia mencatat, muntahan paus atau biasa disebut dengan ambergris seberat 1,57 kilogram terjual dengan harga Rp932 juta.

2. Keju Berbelatung

keju
seafoodsherpa.com

Benda menjijikkan dengan harga mahal selanjutnya adalah Carzu Marzu yaitu keju dengan belatung hidup di dalamnya.

Kok bisa ya harganya mahal? Padahal saat mangonsumsinya kamu harus berhati-hati karena belatung di dalamnya dapat melompat hingga 15 cm.

3. Feses Beku

fases beku
forum.dvdtalk.com

Pernah nggak sih kamu membayangkan bahwa kotoran yang kamu hasilkan bisa dijual? Ternyata hal tersebut nggak mustahil dan justru dihargai dengan fantastis.

Sebuah organisasi bernama OpenBiome mau membeli tinjamu dengan harga Rp193 juta dalam setahun untuk dijadikan obat Clstridium Difficile. Meskipun terlihat mudah, sebenarnya nggak semua orang bisa melakukannya.

Baca Juga: Makanan-Makanan Terbau di Dunia, Sampai Bikin Pingsan!

4. Bir dari Kotoran Gajah

bir kotoran gajah
cookingchanneltv.com

Tahu nggak sih, ternyata ada minuman keras yang dibuat dari kotoran gajah dan dihargai dengan sangat mahal lho.

Satu bir dengan ukuran yang nggak terlalu besar saja dibandrol dengan harga Rp1,2 juta.

5. Kopi Luwak

kopi luwak
telegraph.co.uk

Kalau yang satu ini, kamu pasti sudah nggak asing lagi dong. Hampir sama dengan bir dari kotoran gajah, kopi dengan harga mahal ini juga diproduksi dari kotoran hewan yaitu luwak.

Menjijikkan ya? Tetapi satu cangkir kopi luwak bisa dihargai 1 sampai 2 juta lho!

6. Tisu Kotor Bekas Scarlett Johansson

tisu scarlet
topyaps.com

Barang menjijikkan selanjutnya adalah tisu kotor yang berisi ingus dari artis cantik Scarlett Johansson.

Nggak cuma jorok, barang tersebut pasti mengandung banyak bakteri. Anehnya, tisu itu berhasil terjual dengan harga fantastis yaitu 5.300 dolar atau sekitar Rp75 jutaan pada tahun 2018. Artis cantik tersebut pun menyumbangkan uang penjualan tersebut untuk keperluan amal.

Nah, gimana nih Sobat Qupas terheran-heran nggak? Ternyata hal-hal yang terlihat menjijikkan bisa bernilai selangit ya!

Topics:

1 Comment
Vania Prima
10/06 - 04:48
njiiirrrr feses beku buat obat???