Selain IT, Ini 6 Film Terbaru September 2019 yang Segera Tayang di Bioskop

26 August 2019, at 20:00
0
0
Selain IT, Ini 6 Film Terbaru September 2019 yang Segera Tayang di Bioskop

Nggak terasa, sebentar lagi September ceria akan menyapa. Tentunya, deretan film terbaru Indonesia ataupun Hollywood juga akan meramaikan bioskop.

IT Chapter Two, yang masuk dalam daftar film 2019 yang paling ditunggu pun sudah dipastikan akan meneror bioskop di bulan September mendatang.

Selain IT, ini 6 film terbaru 2019 yang juga harus masuk dalam daftar watch list kamu di bulan September.

1. Kapal Goyang Kapten

Kapal Goyang Kapten
instagram.com/yukikt

September ceria akan disambut oleh kedatangan 'Kapal Goyang Kapten', film komedi terbaru arahan sutradara Raymond Handaya. Tayang di mulai tanggal 5 September, ceritanya sendiri akan mengisahkan tentang 3 orang perompak amatiran.

Yaitu Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho), dan Bertus (Mamat Alkatiri). Karena suatu hal, mereka terpaksa membajak sebuah kapal wisata.

Namun sial, mereka bersama seluruh kru dan penumpang kapal yang dirampok justru terjebak di pulau kosong. Di sinilah hal-hal konyol dan banyolan yang mengocok perut bakalan disuguhkan hingga akhir film.

2. IT Ends Chapter Two

It Ends Chapter two
instagram.com/itmovieofficial

Akhirnya, film Hollywood bergenre horor yang sudah lama dinantikan ini akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 nanti. 'IT Ends Chapter Two' diadaptasi dari novel Stephen King masih menceritakan badut Pennywise yang kembali meneror kota Derry.

Kali ini, Pennywise akan menebar teror pada geng Losers Club yang sudah dewasa. Dengan tekad untuk memusnahkan sang badut, anggota geng ini harus siap menekan ketakutan mereka sendiri.

3. Lorong

lorong 2019
instagram.com/mvppictures_id

Di tanggal 12 September nanti, film horor Indonesia terbaru ini juga siap meneror bioskop. Ceritanya berfokus pada kisah janggal yang dialami Mayang (Prisia Nasution).

Suatu hari, Mayang yang terbangun di rumah sakit harus menerima kenyataan kalau bayi yang dilahirkannya meninggal. Belum mau percaya, ia pun melakukan segala cara untuk menemukan bayinya yang dianggap masih hidup.

Hingga akhirnya, Mayang pun dianggap gila oleh orang-orang disekitarnya, termasuk suaminya sendiri. Belum lagi, ia juga merasa diikuti oleh roh penasaran. Hmm, kira-kira apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: Ngeri, 5 Film Horor Terbaru 2019 Ini Ternyata Diadaptasi dari Kisah Nyata

4. Warkop DKI Reborn 3

warkop dki reborn 3
instagram.com/falconpictures_

Di hari yang sama dengan tanggal perilisan 'Lorong', film komedi terbaru Indonesia ini juga bakalan ditayangkan. Diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji, 'Warkop DKI Reborn 3' menjanjikan cerita yang nggak kalah kocak dari versi-versi sebelumnya.

Kali ini, Dono, Kasino, dan Indro direkrut oleh agen rahasia untuk menyelidiki sebuah kasus di dunia perfilman. Rela melakukan penyelidikan sampai ke luar negeri, akankah mereka berhasil menangkap penjahatnya?

5. Ad Astra

ad astra 2019
redd.it

Suka film bertema luar angkasa? 'Ad Astra' yang akan dirilis pada tanggal 20 September mendatang patut kamu saksikan di bioskop.

Dibintangi oleh Brad Pitt, 'Ad Astra' akan mengikuti kisah seorang astronot yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya. Bukan tanpa maksud, ia ternyata berusaha menemukan ayahnya sekaligus mengungkap misteri yang mengancam hidup manusia di Bumi.

6. Rambo: Last Blood

rambo: last blood
flickdirect.com

Seri ke lima dari franchise film legendaris, 'Rambo' juga siap mengguncang bioskop di tanggal 20 September 2019 nanti. Masih dibintangi oleh Sylvester Stallone, ceritanya akan berkisah tentang Rambo yang tengah menikmati hidup di sebuah peternakan di Arizona.

Sialnya, ia kembali dipanggil untuk sebuah misi terakhir dan harus bekerja sama dengan seorang wartawan demi menyelamatkan sekelompok gadis yang diculik oleh organisasi perdagangan manusia.

7. Danur 3: Sunyaruri

Danur 3: Sunyaruri
instagram.com/prillylatuconsina96

Jadwal film bioskop 2019 di akhir bulan September nanti akan dihiasi oleh 'Danur 3: Sunyaruri'. Di sekuel ketiganya ini, tokoh Risa masih diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Setelah bertahun-tahun hidup berdampingan dengan hantu-hantu kecil, Risa memilih untuk menutup mata batinnya. Sebab, ia merasa mereka mulai mengganggu Dimas, kekasihnya.

Sayangnya rencana Risa nggak berjalan mulus. Karena setelah mata batinnya ditutup, kejadian-kejadian aneh justru terus menimpanya.

Baca juga: Film Horor Pendek Indonesia yang Bikin Pekerja Kantoran Nggak Berani Lembur Lagi

Itulah 7 film terbaru 2019 yang akan segera meramaikan bioskop di bulan September. Dari sederet tontonan berkualitas di atas, mana yang paling kamu tunggu?

0 Comment