Selain Joe Taslim, 7 Aktor ini Sepertinya Cocok Bergabung di Film Mortal Kombat

10 July 2019, at 08:00
0
0
Selain Joe Taslim, 7 Aktor ini Sepertinya Cocok Bergabung di Film Mortal Kombat

Menggandeng James Wan sebagai produser, Warner Bros telah menetapkan versi reboot dari film Mortal Kombat akan dirilis 5 Maret 2021 mendatang.

Meski alur ceritanya masih ditutup rapat-rapat, saat ini tim produksi diketahui sedang melakukan casting. Dan nama pertama yang dikonfirmasi akan bergabung di film Mortal Kombat adalah Joe Taslim.

joe taslim
squarespace.com

Dilansir dari hollywoodreporter.com, Joe Taslim resmi dipilih untuk memerankan Sub-Zero. Yakni salah satu karakter dari game Mortal Kombat pertama yang mempunyai kemampuan bela diri hebat dan mampu mengontrol es.

Proses pengambilan gambar untuk film Mortal Kombat kabarnya akan dimulai di paruh kedua tahun ini. Nah, kira-kira siapa saja ya aktor yang akan bergabung bersama Joe Taslim?

Untuk mengobati rasa penasaranmu, Qupas sudah memprediksi beberapa aktor yang sepertinya cocok bergabung di film Mortal Kombat.

1. Liu Kang – Sung Kang

liu kang mortal kombat
imgur.com and eonline.com

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Han di Fast and Furius ini sudah punya background yang mumpuni dalam hal akting di film action.

Itulah mengapa, Sung Kang pasti akan sangat cocok memainkan karakter tokoh utama seperti Liu Kang yang sangat cerdas dan gesit di Mortal Kombat.

2. Kitana – Gemma Chan

kitana mortal kombat
wixmp.com and squarespace.com

Gemma Chan, nama yang pernah menghiasi beberapa film terlaris mulai dari Crazy Rich Asians hingga Captain Marvel ini bakalan sangat cocok memerankan karakter Princess Kitana.

Apalagi aura kecantikan dan skillnya dalam berakting juga memungkinkan untuk membuat hubungan Kitana dan Liu Kang semakin menarik.

3. Shang Tsung – Ken Watanabe

shang tsung mortal kombat
vox.com and japantimes.jp

Kepiawaian Shang Tsung sepertinya bisa dimainkan oleh Ken Watanbe. Aktor pemeran Lord Katsumoto Moritsugu di The Last Samurai ini dikenal punya kharisma tersendiri.

Watanabe pastinya bakalan cocok memerankan karakter seorang pemimpin yang ditakuti dan bisa jadi sosok penebar ancaman yang sangat berbahaya.

Baca juga: Deretan Film Adaptasi Video Game yang Banjir Review Positif, Must Watch!

4. Sonya Blade – Emily Blunt

sonya blade mortal kombat
hleatherjackets.com and indiewire.com

Sonya Blade diceritakan sebagai prajurit wanita anggota Outer World Investigation Agency (OIA). Mungkin Emily Blunt bisa jadi pertimbangan yang tepat untuk memerankan karakter ini di film Mortal Kombat nanti.

Kemunculannya dalam film Sicario menunjukkan kalau Emily Blunt sangat piawai dalam memainkan karakter yang tangguh juga pembela kebenaran.

5. Jax – Terry Crews

jax mortal kombat
reddit.com

Terry Crews punya catatan yang baik disejumlah film action. Seperti yang diketahui, ia pernah memainkan karakter berwatak keras dalam Street Kings dan Expendables.

Di film Mortal Kombat nanti, Terry mungkin bisa berperan sebagai komandan Sonya Blade. Apalagi tubuhnya yang kekar juga sangat identik dengan perawakan Jax.

6. Johnny Cage – Ryan Reynolds

johnny cage mortal kombat
keengamer.com and watchpro.com

Sukses memerankan karakter Deadpool yang super konyol di film superhero Marvel, Ryan Reynolds tampaknya 'berjodoh' dengan Johnny Cage.

Johnny Cage sendiri dalam game Mortal Kombat diceritakan sebagai bintang film yang sangat sarkas, sedikit kocak, dan ingin membuktikan kalau dirinya jago bela diri.

7. Scorpion – Brian Tee

scorpion mortal kombat
jacketsinn.com and reellifewithjane.com

Sempat bermain dalam mini seri Mortal Kombat: Legacy sebagai Liu Kang, Brian Tee sepertinya akan lebih cocok memainkan karakter Scorpion.

Aktor yang sudah malang melintang di dunia film action ini bakalan lebih pas dengan karakter Scorpion yang agresif.

Itulah beberapa nama aktor yang sepertinya cocok untuk bergabung bersama Joe Taslim di film adaptasi game terbaru Mortal Kombat yang rencananya akan ditayangkan 2021 mendatang. Kalau menurutmu bagaimana?

0 Comment