Selain Pecahkan Rekor, Harga Pre-Sale Tiket 'Avengers: Endgame' Ternyata Dijual Hingga 65 Juta

05 April 2019, at 20:00
1
0
Selain Pecahkan Rekor, Harga Pre-Sale Tiket 'Avengers: Endgame' Ternyata Dijual Hingga 65 Juta

Tiket 'Avengers: Endgame' untuk wilayah Amerika Serikat mulai dijual secara online Rabu lalu. Seperti yang ramai dibicarakan sebelumnya, film ke-22 dari MCU ini berhasil mencetak rekor baru.

Fandango dan Atom Tickets, dua situs tiket terbesar di Amerika mencatat bahwa tiket 'Avengers: Endgame' ludes terjual hanya dalam beberapa jam saja.

Capaian ini secara otomatis memecahkan rekor penjualan tiket di hari pertama yang sebelumnya dipegang oleh 'Star Wars: The Force Awakens' dalam enam jam pertama penjualannya.

poster avengers endgame
instagram.com/marvelstudios

Di sisi lain, antusias para penggemar yang nggak bisa dibendung lagi untuk membeli tiket sampai membuat website dan aplikasi AMC Theaters crash.

Seperti yang disampaikannya di akun twitter resminya selasa lalu, "kami ingin siapa saja bisa mendapatkan tiket 'Avengers: Endgame', tapi sepertinya kami kena efek jentikan jari Thanos".

Baca juga: Ternyata Banyak Spoiler di Poster Terbaru 'Avengers: Endgame' yang Dirilis Marvel, Apa ya?

Selain itu, server Fandango, Regal Cinemas, dan aplikasi Atom Tickets juga dilaporkan bermasalah. Hal ini sontak membuat para penggemar yang belum kebagian tiket semakin gemas karena harus menunggu berjam-jam.

trailer avengers endgame
twitter.com/thealextribble

Tagar AvengersEndgame yang langsung trending di twitter pun sempat diramaikan dengan curhatan dan meme kocak. Bahkan pemilik akun @danielhowell sempat bercanda kalau pesan tiket untuk Endgame lebih menantang ketimbang the Avengers ketika mengalahkan Thanos.

Berita heboh pun nggak berhenti disitu. Dilansir dari independent.co.uk, selang beberapa jam setelah tiket dilaporkan ludes, banyak yang memperjualbelikan tiket film superhero Marvel ini di eBay dengan harga fantastis.

Ada yang menjual satu tiket dengan harga 1000 USD atau sekitar 14 jutaan. Selain itu, ada juga yang menawarkan dua tiket untuk pemutaran film di Dolby Cinema, Chicago dengan harga 5000 USD atau setara dengan 70,7 juta rupiah.

poster avengers endgame
instagram.com/marvelstudios

Yang lebih nggak masuk akal lagi pun ada. Salah seorang pengguna eBay terlihat menawarkan dua tiket 'Avengers: Endgame' miliknya dengan harga 9,199 USD.

Bila dikonversi ke rupiah, harga satu tiket bioskop ini berarti mencapai 65 jutaan. Diluar nalar memang.

Padahal, harga normal untuk tiket IMAX di Amerika rata-rata hanya sebesar 35 USD atau sekitar 500 ribuan. Hmm, penggemar film di Indonesia semakin merasa bersyukur bukan?

trailer terbaru avengers endgame
instagram.com/marvel.dc.nerds

Untuk merayakan pembukaan penjualan tiket di Amerika kemarin, Marvel juga merilis trailer 'Avengers: Endgame' terbaru yang semakin bikin deg-degan. Kamu sudah nonton?

Nah, kalau di Indonesia sendiri, presale tiket 'Endgame' kabarnya akan mulai dibuka mulai tanggal 20 April nanti. Siap-siap ya!

0 Comment