Selain The Lion King, 5 Film Disney Ini Segera Tayang di Tahun 2019

31 December 2018, at 08:45
1
0
Selain The Lion King, 5 Film Disney Ini Segera Tayang di Tahun 2019

The Lion King bisa dibilang merupakan salah satu film terbaru yang paling ditunggu-tunggu rilisnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan minat penonton begitu trailer perdana tayang pada 22 November 2018 lalu.

Tapi selain The Lion King, ternyata masih ada beberapa film Disney yang siap rilis pada tahun 2019 mendatang. Soal cerita dan kualitas tentu saja nggak bisa diragukan lagi.

Kamu penggemar film genre fantasi? Bisa dibilang deretan tayangan di bawah ini recommended banget untuk kamu saksikan.

Penasaran? Yuk langsung simak ulasan Qupas di bawah ini!

1. The Lion King

the lion king
instagram.com/disneystudios

kalau film satu ini memang sudah banyak ditunggu banyak orang. Pertama kali tayang pada 1994, di tahun 2019 nanti "The Lion King" akan menyapa para penggemarnya dalam format live action.

Film garapan sutradara "Iron Man" dan "The Jungle Book", Jon Favreau ini kembali menyuguhkan perjalanan Simba untuk mengambil haknya sebagai raja hutan pasca sang paman berkhianat.

the lion king 2019
instagram.com/lionking

Kisahnya memang nggak jauh berbeda dengan film animasinya. Kendati demikian, rasanya nggak akan rugi saat kamu menanti tanggal rilis "The Lion King" pada 19 Juli 2019 nanti.

Terlebih lagi "The Lion King" lebih terlihat benar-benar hidup. Jadi jangan sampai melewatkan film keren satu ini deh.

2. Dumbo

dumbo
instagram.com/Dumbo

"Dumbo" juga merupakan kisah klasik dari Disney yang siap menghiburmu di tahun 2019 mendatang. Tepatnya pada tanggal 29 Maret.

Sama seperti "The Lion King", film yang pertama kali dirilis pada tahun 1941 ini akan kembali tayang dalam format live action.

"Dumbo" sendiri merupakan film yang berkisah tentang seekor gajah kecil dengan telinga raksasa bernama Jumbo Jr. Karena kedua telinganya yang besar dan dianggap aneh, Jumbo sering diejek dengan nama panggilan Dumbo.

dumbo 2019
instagram.com/Dumbo

Tapi kedua telinganya justru dialihfungsikan sebagai sayap. Berkat hal ini, Dumbo pun dianggap sebagai gajah spesial oleh sirkus yang menaunginya.

Film adaptasi dari buku cerita anak ini memang akan mengangkat kisah yang sama dengan versi animasinya. Meski begitu, kamu nggak akan menyesal saat menyaksikannya.

3. Aladdin

aladdin
instagram.com/DisneyAladdin

Kisah dari film terbaru dari Disney ini pasti masih diingat. Terutama untuk generasi 90-an.

Seperti diketahui, film animasi ini tayang pada 1992 silam. Nah, di tahun 2019 ini, "Aladdin" hadir dalam format live action.

Kisah dari "Aladdin" ini kemungkinan nggak berbeda jauh dengan versi animasinya, yakni tentang seorang pemuda miskin yang tanpa sengaja menemukan lampu ajaib berisi jin.

Karena berhasil membebaskan sang jin, makhluk supranatural tersebut akhirnya mengucapkan terima kasih. Bahkan ia juga mengizinkan Aladdin untuk mengajukan 3 permintaan.

aladdin 2019
instagram.com/DisneyAladdin

Kesempatan itu pun digunakan Aladdin untuk mendekati Putri Jasmine dan mencegah niat jahat seorang ahli sihir bernama Jafar.

Lalu seperti apa kisah dari "Aladdin" tahun 2019 ini? Pastinya nggak kalah keren.

Terlebih lagi, film yang siap rilis pada 24 Mei 2019 nanti ini diperankan oleh aktor dan aktris spesial. Misalnya saja Will Smith (sebagai jin) dan seorang pendatang baru bernama Mena Massoud (sebagai Aladdin).

Baca juga: Deretan Film Hollywood yang Paling Ditunggu Rilisnya di Tahun 2019

4. Toy Story 4

toy story
instagram.com/toystory

"Toy Story" seolah nggak henti-hentinya membuat para penggemar untuk selalu penasaran dengan kisahnya. Karena hal tersebut, film animasi ini siap untuk kembali menghibur pada 21 Juni 2019 nanti.

Film produksi anak perusahaan Disney, Pixar Animation Studios ini pertama kali dirilis pada tahun 1995. Kisahnya pun tentang petualangan para mainan yang sangat menarik.

Nggak kalah seru dengan tayangan sebelumnya, kali ini "Toy Story 4" siap membawamu untuk menyaksikan petualangan dari Woody, Buzz Lightyear dan kawan-kawan lainnya.

toy story 2019
instagram.com/toystory

Kisahnya sendiri yakni tentang pencarian Bo Peep yang menghilang ketika di film ketiga karena diberikan untuk dijual ketika cuci gudang.

Lalu seperti apa kisah dan jalan cerita dari petualangan Woody dan teman-temannya ini? Nantikan saja ranggal rilisnya pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

5. Artemis Fowl

artemis fowl
instagram.com/artemisfowl

Mungkin kamu masih asing begitu mendengar judul film satu ini. Tapi sebenarnya "Artemis Fowl" ini merupakan kisah yang diangkat dari novel karya Eoin Colfer (terbit pada tahun 2001-2012).

Film ini mengisahkan tentang tokoh Artemis Fowl II, bos gangster muda yang menculik peri Holly Short. Tujuannya adalah untuk menemukan sang ayah yang menghilang di masa lalu.

Kemungkinan kisah dari "Artemis Fowl" sendiri nggak berbeda jauh dari novelnya. Dalam buku tersebut, diceritakan Fowl yang terlahir sebagai jutawan dan memiliki otak cemerlang meski usianya baru 12 tahun.

artemis fowl 2019
instagram.com/artemisfowl

Ia bahkan tahu persis bagaimana menarik benang merah untuk mendapatkan apa yang dibutuhkannya. Fowl bahkan menculik Holly Short, peri berpangkat sebagai kapten dari unit LEPrecon.

Ia memanfaatkan kekuatan sihir sang peri demi menyelamatkan keluarganya. Pada akhirnya, Fowl pun bekerja sama dengan para peri untuk menghentikan pembunuhan megalomaniak yang berbahaya.

Jadi nggak sabar untuk nonton film yang akan segera rilis pada 9 Agustus 2019 mendatang ini ya?

6. Frozen 2

frozen 2
id.pinterest.com/szymaj111

Tahun 2019 bisa dibilang jadi waktu paling membahagiakan bagi para penggemar film animasi. Terutama untuk pecinta "Frozen".

Yap! Setelah meraih kesuksesan pada tahun 2013 lalu, pihak Disney akhirnya siap menghadirkan sekuel "Frozen" pada 22 November 2019 mendatang.

Informasi tentang plot cerita dalam film sekuel ini memang belum diketahui. Tapi Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna hanya mengisyaratkan bahwa kelanjutan dari "Frozen" ini akan semakin menarik.

frozen 2019
ibtimes.co.uk

Bahkan pihak Disney juga memiliki strategi dengan menyiapkan beberapa lagu yang diklain akan jadi sama ikoniknya dengan "Let it Go".

Jadi penasaran ya? Nggak hanya untuk anak-anak saja, tapi para orang dewasa mungkin juga sudah nggak sabar untuk nonton film "Frozen 2" ini.

Nah, itulah deretan film Disney terbaru yang siap rilis pada 2019 mendatang. Siap-siap nabung nih untuk nonton tayangan seperti yang sudah Qupas ulas di atas.

0 Comment