Selain The Little Mermaid, 4 Film Disney Ini Bakal Hidupkan Putri Dongeng yang Legendaris

05 July 2019, at 12:00
0
0
Selain The Little Mermaid, 4 Film Disney Ini Bakal Hidupkan Putri Dongeng yang Legendaris

Dear penggemar film Disney, ada kabar baik nih buat kamu. Soalnya pihak Disney sudah mengumumkan siapa aktris yang bakal memerankan Ariel di "The Little Mermaid" versi live action.

Adalah Halle Bailey yang bakal berperan sebagai Ariel si putri duyung. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sutradara Rob Marshall menyebut bahwa Halle punya kombinasi seperti semangat, kebaikan hati, jiwa muda, keluguan, dan suara yang indah.

the little mermaid
elle.com

Bintang populer lainnya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, dan Awkwafina juga sedang didekati Disney untuk bergabung dalam "The Little Mermaid" live action yang dijawalkan mulai diproduksi awal tahun 2020.

Nah, selain "The Little Mermaid", beberapa putri dongeng yang legendaris dari Disney juga bakal dihidupkan, lho. Biar nggak penasaran, langsung simak ulasan Qupas berikut ini yuk!

Baca juga: Selain The Lion King, 5 Film Disney Ini Segera Tayang di Tahun 2019

1. Cinderella

cinderella
girlfriend.com.au

Setelah hadir dalam bentuk live action pada tahun 2015, "Cinderella" dikabarkan bakal di remake. Kalau dulu diperankan oleh Lily James, kali ini Camila Cabello yang menjadi penggantinya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Camila bukan cuma menunjukkan bakat aktingnya. Kemampuan bernyanyi mantan personel Fifth Harmony ini juga bakal ditampilkan.

Belum diketahui kapan film live action ini bakal tayang. Tapi Sony sudah mengonfirmasi kalau "Cinderella" bakal segera masuk proses produksi. Sabar, ya!

2. Mulan

mulan live action
geektyrant.com

Film Disney live action yang dikabarkan bakal hadir di Maret 2020 ini bisa dibilang beda dari "The Little Mermaid" dan "Cinderella" yang bakal mengusung konsep musikal. Soalnya adegan yang bakal ditampilkan lebih banyak mengarah pada aksi dan seni bela diri.

Kisah live action "Mulan" kemungkinan juga sama seperti film animasinya yang hadir pada tahun 1998 lalu, yaitu wanita muda yang mengalami pergulatan batin dan berjuang dengan menyamar menjadi pria demi menggantikan sang ayah untuk bisa bergabung melawan musuh dari utara yang menyerang China.

Karakter Mulan sendiri bakal diperankan oleh Liu Yifei, aktris Amerika-China. Selain itu, Donnie Yen, Utkarsh Ambudkar, Jason Scott Lee, Yoson An, dan legenda aktor laga Jet Li juga direkrut oleh Disney.

Baca juga: Film Live Action Ini Bakal Hadir di Tahun 2019, Duh Jadi Nggak Sabar!

3. Maleficent: Mistress of Evil

maleficent 2
denofgeek.com

Meski karakter utama jatuh pada salah satu karakter villain ikonik, tapi "Maleficent: Mistress of Evil" tetap menampilkan Putri Aurora yang juga menjadi tokoh paling dinantikan.

Film fantasi yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning ini bakal tayang pada Oktober 2019 nanti. Kisahnya sendiri tentang Maleficent yang berusaha untuk melindungi magical lands bersama Putri Aurora.

4. Snow White

snow white
variety.com

Disney juga mengumumkan kalau "Snow White and the Seven Dwarfs" bakal dibuat versi live action-nya. Bahkan pihak Disney disebut sedang mengincar Sutradara "The Amazing Spider-Man", Marc Webb untuk menggarap filmnya.

Dikutip dari Hollywood Reporter, proyek Snow White ini disebut mulai dipikirkan sejak 2016 lalu. Saat itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside ditunjuk untuk mengerjakan naskah kisah dongeng tersebut. Benj Pasek dan Justin Paul, musisi di balik lagu-lagu yang mengiringi film peraih Oscar, "La La Land" juga dikabarkan ditunjuk untuk menggarap sountrack "Snow White".

Baca juga: Dikira Jahat, Padahal Tokoh dalam Film Ini Punya Masa Lalu Kelam

Meski belum ada tanggal resmi, dikabarkan bahwa Snow White versi live action Snow White bakal dirilis pada tahun 2023, sekitar Ulang tahun ke-85 film aslinya.

Selain "The Little Mermaid", keempat film Disney di atas juga mengisahkan putri-putri legendaris yang bakal muncul dalam versi live action. Kalau kamu, paling nggak sabar pengen nonton yang mana nih, Sobat?

0 Comment