Selena Gomez Sakit Parah, Benarkah karena Patah Hati?

12 October 2018, at 10:01
0
0
Selena Gomez Sakit Parah, Benarkah karena Patah Hati?

Siapa sih yang tidak tahu Selena Gomez? Penyanyi cantik sekaligus aktris asal Amerika Serikat ini memang berbakat dalam dunia seni, khususnya panggung hiburan. Hal itu dibuktikan oleh kesuksesannya dalam berkarya di usia muda.

Namun, belakangan waktu terakhir ini banyak berita miring tentang Selena Gomez di media sosial. Salah satu berita yang viral adalah mengenai kandasnya hubungan asmara dengan Justin Bieber.

selena gomez
rollingstone.com

Seperti diketahui, Selena Gomez sudah menjalin hubungan dengan Justin Bieber beberapa tahun lalu. Hubungannya terlihat baik-baik saja, bahkan terendus kabar kalau mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Tapi siapa sangka kalau keharmonisan itu harus usai pada pertengahan 2017 lalu.

Setelah putus dari Justin Bieber, wanita kelahiran 22 Juli 1992 ini dikabarkan sering mengalami gangguan kesehatan, mulai dari fisik sampai mental.

Baca juga : Kabar Duka, Istri Komedian Indro Warkop Meninggal Akibat Kanker Paru-Paru

selena gomez
newshub.co.nz

Dikutip dari laman CNN, Selena Gomez bahkan mengalami sebuah gangguan mental yang cukup parah sehingga membuat emosionalnya tidak stabil. Akhirnya keluarga memutuskan untuk memberi perawatan intensif kepada Selena Gomez di klinik kesehatan mental.

Kekhawatiran ini juga bisa dilihat dari Instagram pribadinya, Selena Gomez menampilkan foto pada instastory yang cukup membuat netter heboh. Dia memasang foto gaun berwarna hijau dan mengatakan ingin memberikannya kepada seseorang karena dia merasa kalau gaun itu sudah tidak ada gunanya lagi.

Saat ini kondisi Selena Gomez cukup mengkhawatirkan. Dikabarkan jika dia kembali dirujuk ke Rumah Sakit karena sel darah putih dalam tubuhnya cukup mengkhawatirkan setelah melakukan transplantasi ginjal.

selena gomez sakit
nbcnews.com

Sekedar informasi, pada tahun 2017 lalu Selena Gomez dikabarkan mengalami penyakit lupus. Penyakit ini cukup serius karena bisa menyerang berbagai macam organ di dalam tubuh, salah satunya ginjal. Oleh karenanya, lupus disebut-sebut sebagai penyakit peradangan kronis.

Dikabarkan juga kalau Selena Gomez mengalami putus asa yang cukup buruk, bahkan sampai-sampai dia melawan dokter dan memaksa untuk pulang. Parahnya lagi, dia berani mencabut paksa jarum infus yang menempel di tangannya.

Kabar terkini menyebutkan kalau Selena Gomez telah dirawat di East Coast, fasilitas kesehatan mental. Hal itu dikarenakan emosionalnya yang masih tidak stabil sehingga memerlukan perawatan intensif dari ahli.

0 Comment