Sempat Rajai Box Office Film Indonesia, Benarkah 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' Akan Go Internasional?

11 March 2019, at 13:00
1
0
Sempat Rajai Box Office Film Indonesia, Benarkah 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' Akan Go Internasional?

Di tengah euforia para penggemar yang merayakan rilisnya Captain Marvel, kabar membahagiakan juga datang dari industri perfilman tanah air, setelah rumah produksi Soraya Intercine Films memposting sebuah poster di akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Soraya Intercine Film mengabarkan bahwa film horor terbaik buatannya, 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' akan ditayangkan di negara tetangga. Atau lebih tepatnya di Thailand.

Bahkan poster 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' telah dibuat dalam versi bahasa Thailand.

suzzanna bernapas dalam kubur
instagram.com/sorayaintercinefilms

Kabar ini tentunya membawa angin segar dan sekaligus membuktikan bahwa film horor terbaik Indonesia pun tak kalah saing dengan tayangan bertema serupa dari negara lain.

Apalagi bila mengingat bahwa Thailand sendiri adalah salah satu negara di Asia yang dikenal jago dalam memproduksi film horor terseram.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram yang Bikin Kamu Gemetaran

'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' rencananya akan dirilis di Negeri Gajah Putih mulai 21 Maret 2019 mendatang.

suzzanna bernapas dalam kubur
instagram.com/sorayaintercinefilms

Sebelumnya, film ini diketahui sempat menorehkan prestasi yang sangat baik di Box Office Indonesia. Dirilis serentak di bioskop pada 15 November 2018 lalu, 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' berhasil mengumpulkan 3,3 juta lebih penonton.

Dengan catatan tersebut, karya sutradara Anggy Umbara ini secara otomatis masuk dalam jajaran film terbaik Indonesia yang tayang di tahun 2018.

Untuk ceritanya sendiri, 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' adalah sebuah remake dari cerita horor legendaris Suzzanna. Sang pembuat film berusaha memunculkan adegan klasik nan memorable, misalnya saja seperti saat Suzzana makan sate.  

suzzanna bernapas dalam kubur
bookmyshow.com

Satu yang juga membuat film horor terbaru ini mendapatkan perhatian dari masyarakat adalah penampilan Luna Maya yang bisa sama persis seperti mendiang Suzzanna. Hal ini tentu saja dengan bantuan makeup juga kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Tak hanya suasana mencekam, para penonton pun mengapresiasi hadirnya unsur komedi yang dirasa sangat pas, melalui para pemeran pendukungnya seperti Asri Welas, Opie Kumis, juga Ence Bagus.

0 Comment