Seorang Driver Ojol Wanita Gendong Balita saat Bekerja, Begini Kisahnya

10 January 2019, pada 03:08
0
0
Seorang Driver Ojol Wanita Gendong Balita saat Bekerja, Begini Kisahnya

Kasih sayang orang tua memang tidak bisa tergantikan oleh apapun. Bahkan diantara mereka rela mengorbankan tenaga, waktu, dan harta demi anak-anaknya. Agar anak-anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik dan hidup sejahtera.

Hanya saja, tidak semua orang tua ataupun keluarga yang punya kemudahan dalam menjalani hidupnya. Tidak semua keluarga hidup dalam keberuntungan.

Sama halnya dengan kisah para orangtua yang mau tidak mau harus membawa anaknya saat bekerja. Para orangtua tersebut tentu memiliki alasan tersendiri yang memaksanya untuk melakukan hal tesebut.

Adapun juga seorang driver ojol wanita yang menggendong balita saat bekerja dan kisah singkat ketiga ayah yang juga harus membawa anaknya saat mencari nafkah.

1. Memanggul Semen dan Menggendong Anak

kisah seorang pria pemanggul semen
viral4real.com

Kisah seorang bapak yang menggendong anak saat bekerja ini berasal dari Vietnam. Seperti yang diberitakan di laman viral4real bahwa, pria tersebut adalah orangtua tunggal yang harus bekerja dan merawat anaknya dalam satu waktu.

Terlihat dari sebuah foto, sang anak dibawa dengan sebuah tas gendongan belakang sambil sang pria sibuk memindahkan karung berisikan semen.

Banyak komentar dari warga net yang menunjukkan rasa haru hingga tak setuju dengan alasan kasihan terhadap sang bayi yang harus menghirup debu selama bapaknya bekerja.

2. Driver Go-Send Bawa 2 Anak sambil Mengantar Pesanan

kisah drivel ojol bawa dua anak
Facebook.com/imam.fauji

Sebuah postingan mengenai seorang driver Go-Send membawa dua anaknya yang masih kecil sambil mengirim pesanan pun sempat viral di media sosial.

Diambil dari postingan Imam Fauji yang menceritakan tentang seorang pria tersebut yang bukan lain adalah tetangganya sendiri. Dari postingan Imam diketahui driver tersebut awalnya seorang driver Go-Ride.

Baca juga : Kisah Haru Pramugari yang Menyusui Bayi Penumpang di Pesawat

Kemudian berpindah menjadi driver Go-Send lantaran harus menjaga anaknya dan bekerja dalam waktu yang bersamaan. Hal itu terjadi setelah ditinggal pergi oleh sang istri.

Diketahui anaknya pertamanya yang saat itu berusia 7 tahun dan yang kedua berusia 1 tahun. Kabar ini pun sempat viral pada satu tahun yang lalu.

3. Sopir Angkut Ajak Anaknya Bekerja

sopir angkut ajak anak bekerja
viral4real.com

Di Filipina, juga ada seorang pria bernama Rodolfo ‘Rudy’ Pastrana yang membawa sang buah hati setelah ditinggal oleh sang istri.

Ia pun terpaksa membawa sang anak berkendara kesana kemari melewati teriknya sinar matahari karena di rumah tak ada orang yang menjaga anaknya.

Kisah Rudy ini pun akhirnya menjadi viral setelah diunggah oleh Jane Eguillos dalam lama media sosial Facebook.

Setelah menjadi viral, uluran tangan pun mulai berdatangan hingga Rudy kini memiliki angkutan roda tiga sendiri.

4. Driver Ojol Wanita Gendong Balita saat Bekerja

facebook.com/aditya.adit

Kisah berikutnya yang masih hangat di media sosial datang dari Kota Semarang, seorang driver ojol wanita yang menggendong balita saat bekerja. Diunggah oleh akun media sosial facebook bernama Ragil Putra Sevent.

Dalam caption fotonya, ia menuliskan

“subkhanallah ibu ini tangguh banget

Semoga di beri kelancaran rizki dan sehat selalu...bravo

Apapun profesimu...?? ini juga profesiku lurr”

Masih belum diketahui identitas dari sang ibu yang juga bekerja sebagai pengendara pengemudi ojek online.

Yang pasti rasa simpati atas kegigihan sang ibu menggendong balita saat mengais rezeki datang dari para netizen.

Itulah kisah driver ojol wanita dan tiga kisah para ayah yang juga harus membawa sang anak saat bekerja. Semoga diberi kesehatan selalu dan kelak anak-anaknya menjadi anak yang berguna dan membanggakan untuk orang tuanya.

0 Komentar