Qupas Travel

Seperti Apa Hotel Milik Cristiano Ronaldo yang Disebut Akan Diubah Jadi RS Khusus Corona?

16 March 2020, at 04:00
Seperti Apa Hotel Milik Cristiano Ronaldo yang Disebut Akan Diubah Jadi RS Khusus Corona?

Wabah Corona yang belakangan ini sedang mengguncang dunia sepertinya membuat hati Cristiano Ronaldo tergerak. Kabarnya, pesepakbola ini akan menjadikan hotel mewahnya, Pestana CR7 menjadi rumah sakit khusus Corona.

Mengetahui isu tersebut, staf hotel justru membantah rencana Ronaldo yang akan menjadikan akomodasi tersebut menjadi rumah sakit darurat. Menurutnya, sampai sekarang hotel yang berada di Portugal ini fungsinya masih sama.

Terlepas dari kabar tersebut, pasti sebagian orang penasaran tentang hotel mewah milik Ronaldo tersebut. Scroll down, ya!

1. Nuansa sepak bola yang kental

Hotel Milik Ronaldo (Foto: guiadacidade.pt)
guiadacidade.pt

Hotel mewah yang rencananya akan buka di beberapa negara ini kental akan nuansa sepak bola. Misalnya seperti karpet yang dirancang seperti rumput di lapangan.

Selain itu, para tamu juga akan dihadapkan dengan poster Ronaldo ketika mereka akan menuju kamar. Penggemar CR7 sepertinya suatu saat nanti bisa coba menginap di hotel ini.

2. Tamu bisa 'mengenal' Ronaldo lebih dekat

Gagang Pintu Pestana CR7 (Foto: thesun.co.uk)
thesun.co.uk

Hotel milik Cristiano Ronaldo bukan cuma menyediakan poster bergambar dirinya sedang beraksi di lapangan. Kamu juga bisa lebih mengenal pesepakbola yang sudah mencetak gol ratusan kali selama perjalanan kariernya ini, lho.

Bayangkan saja, saat menuju kamar, kamu seolah bisa langsung berjabat tangan dengan Ronaldo. Hal ini karena gagang pintu kamar dikabarkan merupakan cetakan tangan sang pesepakbola.

Selain itu, di bagian atas hotel, terdapat pula museum tentang CR7. Jadi disana kamu bisa mengenal seperti apa sih sebenarnya sang legenda di bidang sepak bola ini?

Baca juga: Nggak Cuma Kate Middleton, Kamu Juga Bisa Tinggal di Kastil ala Putri Raja

3. Berapa tarif menginapnya?

Hotel Cristiano Ronaldo (Foto: telegraph.co.uk)
telegraph.co.uk

Bicara soal tarif hotel mewah memang bikin deg-degan ya Pemirsa? Diketahui, untuk menginap di penginapan milik tokoh terkenal ini, kamu perlu menyediakan budget mulai 180 Euro atau sekitar Rp2,9 jutaan.

Tapi nggak menutup kemungkinan juga kalau kamu akan mendapatkan banyak diskon diwaktu-waktu tertentu. Kalau sedang ada promo, biasanya kamu akan membayar sekitar 114 Euro atau setara dengan Rp1,8 jutaan.

4. Apa saja fasilitasnya?

Pestana CR7 Funchal (Foto: travelagewest.com)
travelagewest.com

Soal fasilitas, dengan tarif tersebut, pengunjung bisa menikmati segala fasilitas yang tersedia di lifestyle hotel ini. Misalnya seperti infinity pool di rooftop-nya. Ada pula sauna dan jacuzzi di luar ruangan, gym, hingga wifi gratis.

Selain itu, selama menginap di Pentana CR7, tamu juga akan mendapatkan tiket masuk gratis ke Museum Cristiano Ronaldo. Seru, ya?

Sayangnya, karena virus Corona, ketentuan untuk lockdown sudah ditetapkan. Sabar saja, ya! Mungkin suatu saat kamu bisa menginap di hotel milik Cristiano Ronaldo yang sempat diisukan akan diubah menjadi rumah sakit khusus Corona ini.