Seperti Charlie's Angels, 5 Film Tentang Agen Rahasia Ini Karakter Utamanya Juga Wanita

13 November 2019, at 15:00
0
0
Seperti Charlie's Angels, 5 Film Tentang Agen Rahasia Ini Karakter Utamanya Juga Wanita

Kalau ngomongin tentang film agen rahasia terbaik, 'Charlie's Angels' yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, juga Lucy Liu memang sangat fenomenal di tahun 2000-an dan masih membekas di ingatan hingga sekarang.

Untuk memanjakan para fans, film agen rahasia wanita ini dibuat ulang dalam versi yang lebih segar dan siap ditayangkan di Indonesia mulai hari ini, 13 November 2019.

Kali ini, tiga karakter detektif cantik di dalamnya akan diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott.

charlie's angels 2019
instagram.com/charliesangels

Untuk jalan ceritanya, 'Charlie's Angels' versi 2019 mengikuti kisah tiga agen rahasia tersebut dalam menyelamatkan dunia. Atau lebih tepatnya dalam menghadapi seorang insinyur muda yang memiliki teknologi berbahaya.

Eits, tapi tahu nggak sih, selain 'Charlie's Angels', ada beberapa film bertema agen rahasia terbaik lainnya yang karakter utamanya adalah wanita.

Kalau kamu penasaran, mendingan langsung simak deh 5 film agen rahasia wanita terbaik yang recommended buat ditonton berikut ini!

1. Anna (2019)

anna 2019
filmaffinity.com

Film terbaru ini menceritakan tentang Anna Poliatova (Sasha Luss), seorang agen  rahasia Rusia yang menjalankan misinya dengan menyamar sebagai pedagang. Karena parasnya yang cantik, ia kemudian direkrut oleh agensi model terkenal di Perancis.

Penyamaran Anna pun semakin sempurna, kehidupannya sebagai seorang model berhasil mendekatkan dirinya dengan salah satu target yang harus ia bunuh, yaitu Oleg Filenkov (Andrew Howard).

2. Red Sparrow (2018)

red sparrow 2018
amazon.com

Dibintangi oleh aktris cantik Jennifer Lawrence, film agen rahasia ini diadaptasi dari novel karangan jason Mattews. Ceritanya berfokus pada Dominika Egorova, seorang balerina yang berubah menjadi mata-mata Rusia karena dijebak oleh pamannya sendiri.

Menyajikan aksi spionase yang cukup brutal, 'Red Sparrow' bahkan berhasil meraup pendapatan sebanyak 151 juta USD dan menjadi salah satu film terlaris 2018 lho.

Baca juga: Deretan Film Hollywood Terlaris Sepanjang Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Buku

3. Atomic Blonde (2017)

Atomic Blonde (2017)
imdb.com

Film pembunuh bayaran ini mengikuti kisah seorang top level agen MI6 bernama Lorraine Broughton (Charlize Theron). Ia diberi misi untuk pergi ke Berlin guna menyelidiki kasus pembunuhan rekannya.

Dalam misi itu, Lorraine kemudian bekerja sama dengan agen di Berlin, David Percival (James McAvoy). Di film ini, adegan baku hantam yang dilakoni Charlize Theron cukup brutal.

Ia juga terlibat dalam adegan kejar-kejaran yang mendebarkan dan pertarungan sengit dengan pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama Delphine Lasalle (Sofia Boutella).

4. Spy (2015)

spy 2015
theviewershavespoken.files.wordpress.com

Kalau kamu mau nonton film action keren bertema agen rahasia yang dibumbui dengan unsur komedi, 'Spy' bisa jadi pilihan yang pas. Dibintangi oleh komedian ternama wanita, Melissa McCarthy, ia berperan sebagai seorang agen CIA bernama Susan Cooper.

Awalnya, tugas Susan adalah melindungi Bradley Fine (Jude Law) saat melakukan misi lapangan. Tapi, Fine justru terbunuh saat berhadapan dengan Rayna Boyanov (Rose Byrne).

Pasca kejadian tersebut, Susan lalu pindah tugas menjadi seorang agen lapangan untuk melanjutkan misi Fine mencari bom nuklir yang akan dijual oleh Rayna.

5. Salt (2010)

salt 2010
alchetron.com

Rekomendasi yang terakhir ada film keren Angelina Jolie yang berjudul 'Salt'. Di sini, kamu bisa melihatnya memerankan karakter agen CIA bernama Evelyn Salt.

Sayangnya, ia justru yang dituduh sebagai mata-mata Rusia dan terancam dihabisi. Karena itulah, Salt menjadi buronan dan harus melarikan diri dari kejaran para mata-mata sekaligus memikirkan untuk membuktikan bahwa dirinya nggak bersalah.

Nah, itulah 5 film agen rahasia wanita terbaik yang paling recommended. Kamu sudah pernah nonton apa belum?

0 Comment