Sering Nggak Disadari, Ini 5 Alasan yang Bikin Pasanganmu Selingkuh

10 June 2019, at 02:00
0
0
Sering Nggak Disadari, Ini 5 Alasan yang Bikin Pasanganmu Selingkuh

Perselingkuhan merupakan hal yang dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa terduga. Nggak terkecuali kamu dan pasanganmu, lho.

Meskipun hubungamu terlihat baik-baik saja, bukan nggak ada masalah di dalamnya dan pasanganmu nggak memiliki sesuatu yang dipendam dan mengganjal.

Hal-hal seperti di bawah ini tanpa kamu sadari bisa menjadi penyebab pasangan berselingkuh lho. Waspada ya!

Baca Juga: 5 Hal Kecil Ini Termasuk Selingkuh Lho, Kamu Pernah?

1. Rasa Bosan

rasa bosan
pexels.com/@jeswin-thomas-84469

Hubungan yang sudah terjalin lama biasanya akan memunculkan rasa bosan padamu dan pasangan. Apabila nggak ditangani dengan tepat, hal tersebut bisa berujung pada sesuatu yang nggak diinginkan lho.

Berawal dari hanya sekadar main-main untuk mengusir kebosanan, pasangan bisa saja jatuh hati kepada orang lain dan akhirnya melakukan perselingkuhan.

2. Nggak Dihargai

nggak dihargai
pexels.com/@david-fagundes-14742

Dalam sebuah hubungan, sudah sepantasnya kamu dan pasangan untuk saling menghargai. Mungkin kamu nggak menyadarinya, tetapi cobalah ingat-ingat apakah kamu sering melakukan hal kecil yang membuatnya seolah-olah bukan apa-apa?

Jika iya, hal tersebut bisa jadi salah satu penyebab pasangan berselingkuh lho. Mulai sekarang, usahakan untuk lebih menghargai pasangan ya.

3. Kamu Terlalu Cuek

terlalu cuek
pexels.com/@minan1398

Sikapmu yang terlalu cuek juga bisa menghadirkan celah untuk berselingkuh bagi pasangan. Meskipun niatmu baik untuk membuatnya nggak terkekang, namun kekasih juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Cobalah untuk lebih perhatian dan peka ya Sobat Qupas! Jangan terlalu cuek dan membuat pasangan merasa nggak diperhatikan.

Baca Juga: Hubungan Selalu Berakhir Gagal, Mungkin Ini yang Menjadi Penyebabnya

4. Kamu Banyak Menuntut

terlalu banyak menuntut
pexels.com/@yuri-catalano-34656

Siapa sih yang nggak mau pasangannya menjadi lebih baik, kamu juga seperti itu kan? Tetapi ada baiknya jika kamu nggak terlalu menuntut pasangan.

Rasa tertekan karena nggak bisa melakukan apa yang kamu inginkan bisa saja membuat pasangan menderita dan memutuskan untuk mencari kesenangan dengan berselingkuh.

5. Kamu Nggak Bisa Dikritik

kamu nggak bisa dikritik
pexels.com/@rawpixel

Selain itu, pasangan juga bisa melakukan perselingkuhan karena kamu nggak bisa dikritik lho. Kamu mungkin terlalu keras kepala dan pasangan merasa capek menghadapi hal tersebut.

Oleh sebab itu, usahakan untuk mendengarkan kritik dari pasangan. Jika memang itu nggak benar, kamu bisa menjelaskannya secara baik-baik.

Nah, itu dia Sobat Qupas 5 hal yang jarang disadari sebagai penyebab terjadinya perselingkuhan pada hubungan yang terlihat baik-baik saja.

0 Comment