Sering Tampil Garang, 4 Film Romantis Ini Buktikan Keanu Reeves Bisa Bersikap Manis

17 May 2019, at 20:00
0
0
Sering Tampil Garang, 4 Film Romantis Ini Buktikan Keanu Reeves Bisa Bersikap Manis

Seperti yang diketahui, beberapa studio film di Indonesia sudah mulai menayangkan John Wick: Chapter Three yang dibintangi oleh aktor ganteng kelahiran Libanon, Keanu Reeves.

Keanu memang terkenal dengan sederet judul film action yang membuat para penonton cukup hafal dengan penampilan garangnya yang apik.

Nggak hanya piawai dalam bermain film bergenre thriller saja, Keanu ternyata juga bisa berakting lembut dalam film romantis. Apa saja ya kira-kira?

1. Destination Wedding (2018)

destination wedding
gamemovieportal.ch

Film bagus yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini rilis setahun yang lalu. Ia tetap dengan penampilannya yang brewokan dan berambut gondrong.

Dipertemukan dengan aktris senior Wynona Ryder, keduanya akan melakoni peran sebagai sepasang kekasih yang akan menikah. Karakter yang dijalani Keanu ini pun terlihat dingin, namun diimbangi juga oleh akting jahil Wynona yang mencairkan suasana.

Adegan demi adegan romantis diperlihatkan oleh keduanya, salah satunya saat mereka berada di sebuah pesawat dan duduk bersebelahan. Namun tanpa mereka sadari, keduanya berada di sebuah tujuan yang sama.

2. The Lake House (2006)

the lake house
eonline.com

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki dan wanita yang belum pernah bertemu, namun sudah memiliki benih-benih rasa yang luar biasa.

Alex Wyler (Keanu Reeves) adalah seorang arsitek yang hidup pada tahun 2004 sementara Kate Forster (Sandra Bullock) adalah seorang dokter yang hidup di tahun 2006.

Keduanya saling berkomunikasi melalui sebuah surat di rumah yang dekat dengan danau. Bermula saat Kate menempati Lake House lantaran ingin menenangkan pikiran. Ia pun menulis sebuah surat untuk pengghuni baru yang akan menempati rumah tersebut.

Tanpa disadari di tanggal yang sama di tahun 2004, Alex mendapatkan surat dari Kate. Wah, bagaimana ya cerita selanjutnya dari keduanya?

Baca juga : 5 Film Bagus yang Romantis dan Bikin Kamu Nangis Saking Nyeseknya

3. Sweet November (2001)

sweet november
bombreport.com

Film layar lebar Keanu Reeves dengan tema drama romantis berikutnya bercerita tentang seorang Sara Deever (Charlize Theron) yang hanya ingin pacaran dan hidup bersama selama 1 bulan saja.

Sedangkan Nelson Moss (Keanu Reeves) adalah lelaki yang hidupnya hanya disibukkan dengan pekerjaan. Namun, keduanya berusaha untuk menjalin hubungan spesial dengan harapan memperbaiki kehidupan keduanya.

Nggak hanya melulu tentang kisah cinta yang menyenangkan, namun juga ada sederet konflik yang menjadi bumbu perjalanan diantara keduanya.

Lantas berhasilkah mereka untuk mempertahan hubungan istimewa yang dirajutnya?

4. A Walk in the Clouds (1995)

film keanu reeves
missosology.info

Film romantis ini bercerita tentang seorang tentara bernama Paul (Keanu Revees) yang tinggal di salah satu rumah temannya. Di dalam perjalanan, Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Victoria Sutto (Aitana Sánchez-Gijón).

Walau hanya berbincang sebentar, tapi keduanya sudah merasa cocok satu sama lain. Namun rintangan akan hubungan keduanya pun datang dari restu Ayah Victoria yang keras kepala.

Akankah Paul dan Victoria akan hidup bahagia bersama? Nonton filmnya ya!

Itulah empat film romantis yang dibintangi oleh Keanu Reeves, jangan lupa kalau mau nonton siapin sekotak tisu dulu ya!

Happy watching, sobat Qupas!

0 Comment