Serunya Bermalam di Ayodya Resort, Penginapan di Bali yang Punya Pantai Pribadi

21 May 2019, at 17:00
0
0
Serunya Bermalam di Ayodya Resort, Penginapan di Bali yang Punya Pantai Pribadi

Salah satu keunggulan Bali adalah wisata pantainya. Hal ini pula yang membuat banyak pengusaha mendirikan penginapan di sekitar atau bahkan di tepi pesisir. Seperti Ayodya Resort.

Bukan cuma terletak di dekat pesisir, penginapan di Bali ini bahkan punya pantai pribadi. Bisa dibayangkan saat menginap di sini, itu artinya kamu bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia tanpa perlu keluar dari resort.

Baca juga: Menginap di Jipsi Beach House Bali, Buka Pintu Langsung ke Pantai

Selain pantai pribadi, Ayodya Resort juga punya beberapa keunggulan. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasan Qupas berikut!

1. Pantai Pribadi Ayodya Resort

ayodya private beach
instagram.com/ayodyabali

Resort di Bali ini terletak di sepanjang Pantai Nusa Dua, kawasan pesisir yang dikenal punya hamparan pasir putih. Luasnya sekitar 29 hektar dan juga dilengkapi dengan pantai pribadi sepanjang 300 meter. Keren kan?

Menariknya lagi, Ayodya Resort juga punya laguna yang cantik. Penginapan mewah di Bali ini pun dikenal punya keamanan yang memang benar-benar terjaga.

2. Penginapan Favoritnya Selebritis

the ayodya palace
instagram.com/graciaz14

Saking cantiknya, Ayodya sampai memesona banyak wisatawan, termasuk selebritis tanah Air. Sebut saja Gracia Indri yang sempat menginap di resort ini.

Saat itu ia menginap di jenis unit mewah bernama The Ayodya Palace. Seperti apa keistimewaannya? Lanjut baca di bawah ini, ya!

3. Ayodya Palace Bali

ayodya palace
instagram.com/ayodyapalace

Tipe penginapan di Ayodya Resort ini lebih bersifat pribadi. Jumlah ruangannya pun tersedia 81 kamar dan suite.

Akomodasi dan fasilitas mewah, layanan kepala pelayan yang teliti, check-in pribadi, sampai makanan dan minuman gratis yang tersedia sepanjang hari akan kamu dapatkan saat menginap di sini.

Sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, tarif per malamnya pun cukup mahal, yaitu mulai dari Rp2,8 jutaan.

Baca juga: Intip Kemewahan The Apurva Kempinski, Tempat Menginap Tara Budiman dan Keluarga

4. Kamar di Ayodya Resort

kamar ayodya resort
instagram.com/ayodyabali

Beda dari Ayodya Palace, Ayodya Resort tarif per malamnya lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,8 jutaan. Kabar baiknya lagi, khusus di bulan Mei ini harganya jadi Rp1,4 jutaan lho.

Kamar di Ayodya Resort ini pun beraneka ragam, yaitu mulai dari tipe:

  • Deluxe dengan harga mulai Rp1,8 jutaan (Bulan Mei mulai dari Rp1,4 jutaan)
  • Deluxe Honeymoon dengan harga mulai dari Rp2,1 jutaan (Mei turun jadi Rp1,6 jutaan)
  • Grande Room dengan harga mulai dari Rp2,1 jutaan (Mei turun jadi Rp1,7 jutaan)
  • Grande Honeymoon dengan harga mulai dari Rp2,4 jutaan (Mei turun jadi Rp1,9 jutaan)

5. Fasilitas Lengkap di Ayodya Resort

ayodya resort
instagram.com/waltloveridge

Kamar-kamar di Ayodya di tengah taman tropis dan menampilkan pemandangan laguna, kolam renang, sampai lautan. Masing-masing ruang tidurnya pun dilengkapi dengan balkon pribadi.

Mulai dari pusat kebugaran sampai The Ayodya Spa tersedia di penginapan ini. Bahkan fasilitas rekreasi seperti voli pantai, taman bermain anak, dan ruang permainan juga ada.

Sementara untuk menu di restoran, kamu bisa memilih hidangan Mediterania, Italia, dan Jepang. Mulai dari koktail sampai camilan juga bisa kamu temukan di resort Bali ini.

6. Lokasi Ayodya Resort

pantai pribadi ayodya resort
instagram.com/krasna_ylia

Lokasi Ayodya Resort ada di Jalan Pantai Mengiat, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Bisa dibilang letak penginapan di Bali ini strategis.

Apalagi beberapa wisata populer di Bali, seperti Museum Pasifika, Pantai Geger, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, sampai Garuda Wisnu Kencana lumayan dekat dari Ayodya Resort.

Ayodya Resort recommended untuk dijadikan tempat bermalam sementara, terutama bagi para pecinta pantai. Selain letaknya di pesisir, penginapan di Bali ini juga punya pantai pribadi. Jadi gimana, kamu salah satu calon tamu dari Ayodya Resort? Yuk buruan booking!

0 Comment