Serunya Nginap di Jipsi Beach House Bali, Buka Pintu Langsung ke Pantai

09 April 2019, at 04:00
1
0
Serunya Nginap di Jipsi Beach House Bali, Buka Pintu Langsung ke Pantai

Bukan cuma wisatanya saja, beragam penginapan di Bali juga punya daya tarik tersendiri. Seperti Jipsi Beach House yang terletak di Nusa Lembongan.

Villa di Bali ini pun bukan sekedar terletak di tepi pantai. Tapi begitu kamu buka pintu, hamparan pasir putih dan lautan biru tersaji di hadapanmu. Kebayang gimana serunya, kan?

Baca juga: Villa Tepi Pantai di Bali, Liburan Makin Romantis Bareng Pasangan Sah!

Biar nggak semakin penasaran, langsung saja yuk intip info singkat soal Jipsi Beach House Bali!

1. Villa dengan Konsep Klasik

jipsi beach house bali
instagram.com/jipsi_beachhouse

Jipsi Beach House merupakan villa di Pantai Tamarind, Nusa Lembongan. Bangunan cantik ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi.

Konsep bangunannya bernuansa klasik yang juga memadukan kehidupan pulau dengan kemewahan. Di dalamnya ada 4 ruang tidur dan 4 kamar mandi.

jipsi beach house nusa lembongan
instagram.com/jipsi_beachhouse

Nggak lupa juga ada taman tropis dengan aneka tanaman yang tumbuh di halaman dan mengarah ke pantai. Perpaduan yang pas ya?

Jadi kamu nggak cuma bakal dapat pemandangan pantai saja. Panorama taman yang hijau juga siap memanjakan indera penglihatanmu.

2. Villa di Bali yang Menghadap ke Pantai

jipsi beach house
instagram.com/jipsi_beachhouse

Satu yang menarik dari Jipsi Beach House ini, yakni letaknya sangat dekat dengan pantai. Bahkan penginapan di Bali ini juga punya akses langsung ke pesisir.

Bukan cuma dekat saja. Ini artinya begitu pintu dibuka, kamu bisa melihat birunya air laut dan hamparan pasir putih.

pantai nusa lembongan
instagram.com/jipsi_beachhouse

Di sini juga tersedia ruang tamu indoor maupun outdoor yang luas. Benar-benar bisa jadi tempat yang sempurna untuk menenangkan jiwa.

Bayangkan saja, kamu bisa menikmati atmosfer khas pantai sambil santai di ruang tamu outdoor sekaligus mendengar suara deburan ombak. Bosan di penginapan? Bisa juga jelajah pulau dengan jalan kaki, skuter atau kereta golf.

3. Jenis Ruang di Jipsi Beach House

kamar jipsi beach house
instagram.com/jipsi_beachhouse

Villa di Nusa Lembongan ini punya beberapa jenis ruangan. Seperti rumah utama yang punya kamar utama dengan ranjang king. Sedangkan ruang tidur lainnya punya ranjang queen dan 2 tempat ranjang susun. Unit ini bisa menampung sampai 6 orang.

Ada pula jenis ruangan Master Suite yang tergabung ke villa utama melalui balkon kayu. Kamar tidurnya ada 4 dengan ranjang queen dan terpisah dari rumah utama.

villa jipsi beach house
instagram.com/jipsi_beachhouse

Ruang tamu di villa utama punya pintu ganda yang menghubungkannya ke dek kayu luas untuk bersantap di tempat terbuka. Di sini, kamu juga bisa melihat halaman dengan rumput hijau, kolam, paviliun, laut lepas, bahkan Gunung Agung.

Selain itu, paviliun outdoor terletak di dek tepi kolam renang. Di sini ada area lounge lain, ruang makan untuk 12 orang, dan bar.

Baca juga: Villa di Bali dengan Kolam Pribadi, Cocok untuk yang Lagi Mau Honeymoon!

4. Fasilitas Jipsi Beach House

villa di bali tepi pantai
instagram.com/jipsi_beachhouse

Villa tepi pantai ini ramah anak dan menawarkan banyak kegiatan seru. Misalnya saja seperti berenang, memancing, snorkeling, berselancar, SUP, dan naik perahu.

Menariknya lagi, tim staf Jipsi Beach House juga siap membantumu soal transportasi, penyewaan skuter, snorkeling, pemesanan restoran, dan kegiatan lainnya.

villa jipsi beach house bali
instagram.com/jipsi_beachhouse

Untuk bisa menginap di Jipsi Beach House, kamu pun perlu menyediakan budget mulai dari 1.951 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp27 jutaan. Lumayan mahal ya?

Tenang, tarif itu untuk minimal menginap selama 3 malam kok. Kapasitas tamunya pun cukup banyak, yaitu maksimal 12 orang. Biaya tersebut pun sudah termasuk sarapan setiap harinya.

Gimana, tertarik untuk nginap di Jipsi Beach House? Villa di Bali ini cocok banget untuk kamu yang ingin liburan rame-rame.

0 Comment