Setelah 15 Tahun Berlalu, Benarkah Sekuel Kung Fu Hustle Akhirnya Dibuat?

20 February 2019, at 06:00
0
0
Setelah 15 Tahun Berlalu, Benarkah Sekuel Kung Fu Hustle Akhirnya Dibuat?

Kung Fu Hustle adalah salah satu karya masterpiece di dunia perfilman moderen. Bagi yang sudah nonton, pasti setuju dengan pernyataan ini.

Diliris pada akhir tahun 2004 silam, Kung Fu Hustle meraup sukses besar berkat komedi aksi bertema kungfu yang disuguhkannya. Berbagai adegan konyol nan menggelitik di dalamnya memang tak pernah gagal untuk mengocok perut para penontonnya, bahkan hingga kini.

Banjir pujian pun tak hanya datang dari penonton, tapi juga dari kritikus dan selebriti ternama dunia. 15 tahun berlalu, kabarnya sekuel untuk Kung Fu Hustle sedang dalam proses penggarapan.

kung fu hustle
slantmagazine.com

Seperti diberitakan Apple Daily, sang sutradara sekaligus pemain utama Kung Fu Hustle, Stephen Chow memang sudah mengkonfirmasi hal ini.

Kabar mengenai adanya Kung Fu Hustle 2 sebenarnya sudah santer terdengar sejak tahun kemarin. Namun Stephen Chow baru buka suara saat mempromosikan film terbarunya "The New King of Comedy" di Guangzhou beberapa waktu lalu.

Baca juga: 8 Film Mandarin Ini Menyuguhkan Aksi Petualangan Super Seru, Nonton Yuk!

Dalam acara tersebut, seorang penggemar diketahui melemparkan pertanyaan pada Stephen Chow mengenai kebenaran rumor Kung Fu Hustle 2.

Dikutip dari straitstimes.com, Stephen Chow tak membantah hal itu. Namun disaat yang sama, ia mengatakan bahwa film yang sedang digarapnya mungkin tak sepenuhnya bisa disebut Kung Fu Hustle 2, hanya saja sangat mirip.

kung fu hustle
pinimg.com

Berbeda dengan Kung Fu Hustle yang berlatar di tahun 1930an, karya terbaru Stephen Chow ini nantinya akan mengambil setting di era moderen seperti saat ini.

Meski begitu, ide ceritanya akan dibuat sama dengan film mandarin terlaris, Kung Fu Hustle. Bahkan, Wah Yuen dan Qiu Yuen yang memerankan karakter tuan dan ibu juragan kabarnya akan kembali hadir.

Sayangnya, ketika ditanya apakah ia juga akan kembali menunjukkan kebolehan seni perannya dalam film terbarunya nanti, aktor sekaligus sutradara ini mengaku sudah tak sanggup untuk berduel demi menyuguhkan aksi pertarungan yang sengit seperti dulu lagi.

stephen chow kung fu hustle 2
chinafilminsider.com

Namun, ia mungkin akan mempertimbangkan untuk mengambil peran kecil atau sebagai kameo. Sebagai catatan pula, Stephen Chow memang diketahui sudah cukup lama tak memainkan tokoh besar.

Terakhir, perannya sebagai tokoh utama adalah pada CJ7 yang dirilis pada tahun 2008. Sejak saat itu, pria kelahiran 22 Juni 1962 ini lebih memilih untuk fokus di belakang layar.

Jadi gimana, siap menantikan adegan super kocak khas film komedi terbaik Kung Fu Hustle versi moderen?

0 Comment