Setelah Parasite, 4 Film Korea Terbaru Ini Siap Rilis di Bulan Juli

06 July 2019, at 12:00
0
0
Setelah Parasite, 4 Film Korea Terbaru Ini Siap Rilis di Bulan Juli

Beberapa waktu lalu, "Parasite" sempat mencuri perhatian para moviegoers. Suksesnya penayangan film Korea tersebut tampaknya membuat industri perfilman Negeri Ginseng ingin menyajikan tontonan yang nggak kalah menarik.

Memasuki bulan Juli 2019 ini, kalian bakal dihibur dengan beberapa film-film Korea terbaru yang kisahnya juga bagus. Mau tahu apa saja judulnya? Yuk langsung simak ulasan berikut!

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Parasite, Film Misteri yang Punya Segudang Pelajaran Berharga

1. Homme Fatale

homme fatale
asianwiki.com

Rencananya "Homme Fatale" bakal rilis pada 10 Juli mendatang. Film Korea terbaru garapan Nam Dae-jung ini mengisahkan tentang Heo Saek (Lee Junho 2 PM), pemuda tampan yang tumbuh di gibang, tempat gisaeng bersama ibunya. Karena hal ini pula, ia menjadi gisaeng pertama di Joseon.

Di sisi lain, ada wanita cantik dan cerdas bernama Hae Won (Jung So-min). Ia sedang berusaha menemukan cinta sejati. Ternyata hal sama juga dilakukan Heo Saek. Akankah keduanya dipertemukan dalam takdir yang manis?

2. The King's Letter

kings letter korean movie
habkorea.net

Film Korea terbaru ini juga nggak kalah keren dan punya makna mendalam. Digarap oleh Jo Chul Hyun, "The King's Letter" mengisahkan Raja Sejong (Song Kang-ho) yang ingin membuat alfabet asli untuk rakyatnya. Dengan bantuan orang lain, mereka menciptakan Hangul alfabet Korea.

Bukan cuma Song Kang-ho, film berlatar kerajaan ini bakal dibintangi oleh Park Hae-il (Monk Shinmi) dan Jeon Mi-seon (Ratu Sohun).

Rencananya film Korea ini bakal hadir pada 24 Juli 2019. Tapi setelah beredar kabar meninggalnya Jeon Mi Sun karena bunuh diri pada 29 Juni 2019 lalu, entah penayangannya bakal tetap di jadwal yang telah ditetapkan atau justru diundur.

3. The Divine Fury

the divine fury
mydramalist.com

Sebelumnya, Park Seo-joon sempat muncul di film "Parasite" sebagai karakter pendukung. Tapi di "The Divine Fury", aktor 30 tahun ini bakal jadi tokoh utama sebagai Yong Hoo, seorang juara seni bela diri.

Suatu hari ia bertemu dengan Priest An (Ahn Sung-ki), seorang pengusir setan. Lalu mereka terlibat dalam kasus dan harus melawan kejahatan yang cukup kuat.

Selain kedua aktor tersebut, "the Divine Fury" bakal menghadirkan penampilan spesial seorang aktris cantik, Kim Si-eun yang memerankan Nun Teresa.

Baca juga: Film Action Korea Terbaru Ini Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

4. Exit

Exit
asianwiki.com

"Exit" adalah film aksi komedi Korea yang rencananya bakal rilis pada 31 juli mendatang. Disutradarai oleh Lee Sang-geun, film ini mengisahkan tentang Yong Nam (Jo Jung-seok) yang sudah bertahun-tahun jadi pengangguran.

Suatu hari ia mengadakan perayaan ulang tahun ibunya yang ke-70 di sebuah gedung pertemuan. Lalu di sana, Yong Nam bertemu dengan Ui Joo (Im Yoon-ah alias Yoona "Girl's Generation). Saat itu, ada gas beracun yang menyebar ke seluruh kota. Lalu keduanya menyelamatkan diri dari peristiwa menegangkan itu. Mampukah mereka bertahan?

Nah, itulah keempat film Korea terbaru yang siap rilis bulan Juli 2019. Entah tanggal penayangannya sama dengan di Indonesia, kita tunggu saja ya Sobat!

0 Comment