Setelah Puluhan Tahun, Cara Nyanyikan Lirik Lagu di Kemasan Chiki Ini Akhirnya Terungkap

09 September 2019, at 11:00
0
0
Setelah Puluhan Tahun, Cara Nyanyikan Lirik Lagu di Kemasan Chiki Ini Akhirnya Terungkap

Buat anak tahun 90-an, pasti pernah mencicipi aneka jajanan seperti permen meledak, Tini Wini Biti, keripik Chuba, hingga Chiki Balls.

Desain kemasannya yang menarik dengan warna yang cerah pun pasti membuat anak-anak jadi tergoda. Apalagi harganya murah-meriah, cocok banget di kantong anak SD.

Dari sekian banyak jajanan yang bisa dibilang legendaris itu, sobat Qupas ingat kan, dengan jajanan yang dibalut bungkus berwarna kuning cerah yang dibelakangnya tersemat bait lagu?

jajanan favorit anak SD
shopee.co.id

Benar sekali, Chiki Balls. Snack Jagung Puff ini memang populer sebagai jajanan ringan yang renyah dan bikin nggak berhenti makan.

Apalagi, iklan Chiki Balls juga sempat gencar ditampilkan di sejumlah televisi swasta.

Baca juga: Lucu! 10 Produk Tiruan Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Gagal Paham

Tapi, masih ingatkan sobat Qupas dengan deretan bait lagu dengan notasi angka yang tertulis di belakang kemasannya? Dengan judul 'Chiki Kesukaan Kita Semua', dibawahnya ada notasi angka lengkap dengan liriknya.

Kamu pasti pernah merasa penasaran dengan irama pada lirik lagu tersebut bukan?

lagu chiki balls
instagram.com/andrepunkgabean

Setelah bertahun-tahun lamanya, pemilik akun Instagram @andrepunkgabean akhirnya menyanyikan lagu dibalik kemasan tersebut mengikuti notasi angka yang tertulis.

Dengan nada yang asyik dan mudah diikuti oleh siapapun, video berdurasi 1 menit 7 detik itu hingga hari ini sudah dilihat sebanyak 1.129 kali juga dibagikan ke media sosial lainnya.

Banyak dari pengguna media sosial Instagram yang memberikan komentar. Seperti rasa terima kasih yang dituliskan oleh @nitsugafriska.

anak kecil makan ciki
dreamstime.com

“Siapapun kamu terima kasih banyak mas. Sudah memecahkan misteri lagu Chiki ini”. Adapun juga, @christinedessyn yang juga mengungkapkan, “Yaampun teringat SD aku nyobain ini pake pianika:(“.

Wah, akhirnya misteri ini terpecahkan dan benar-benar bisa jadi lagu nostalgia jaman masih duduk dibangku sekolah dasar ya, sobat Qupas!

0 Comment