Siap-siap, 'Goosebumps 2: Haunted Hallowen' Segera Tayang

07 September 2018, at 02:14
0
0
Siap-siap, 'Goosebumps 2: Haunted Hallowen' Segera Tayang

Setelah lama dinanti, akhirnya sekuel film "Goosebumps" yang sudah rilis tahun 2015 lalu akan segera tayang di 2018 ini. "Goosebumps 2: Haunted Halloween", film horor yang berbalut komedi ini tentu sangat pas ditonton saat akhir pekan nanti. Terutama untuk kamu yang sudah nggak sabar menanti kisah kelanjutannya.

Kabarnya, film produksi Sonny Pictures Entertainment ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Oktober 2018 mendatang. Sedangkan untuk jadwal tayang di Indonesia sendiri masih belum pasti. Meski begitu, satu hal yang bisa dipastikan adalah "Goosebumps 2: Haunted Halloween" akan hadir di tahun 2018 ini.

Baca juga: Liam dan Laila, Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Siap Mengharu Biru di Bulan Oktober

poster goosebumps 2 haunted halloween
instagram.com/goosebumpsmovie

Kisah dalam film yang disutradarai oleh Ari Sandel ini masih diadaptasi dari novel anak-anak ternama karya R.L. Stine. Oleh karena itu, kemungkinan "Goosebumps 2: Haunted Hallowen" ini adalah tayangan horor yang nggak akan membuat kamu merasa terlalu diteror. Cocok ditonton untuk kamu yang nggak terlalu suka adegan-adegan menakutkan.

"Goosebumps 2: Haunted Hallowen" juga menampilkan tokoh fiktif antagonis yang ada di novelnya bernama Slappy the Dummy. Ia adalah boneka ventriloquist dengan Napoleonic complex sehingga membuatnya lebih hidup. Berbeda dengan boneka yang lucu pada umumnya, Slappy justru terlihat menyeramkan.

film goosebumps 2 haunted halloween
instagram.com/goosebumpsmovie

Dalam film adaptasi ini, diceritakan jika ada dua anak laki-laki bernama Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris) yang nggak sengaja melepaskan Slappy. Saat itu, keduanya melewati sebuah rumah kosong yang dulu adalah milik R.L. Stine ketika mereka bersepeda. Rasa penasaran pun mulai menyerang keduanya hingga mereka memutuskan untuk memasuki bangunan besar itu.

Baca juga: Crazy Rich Asians, Film Komedi Romantis yang Siap Menghiburmu di Bulan September

Di sana, Sonny dan Sam menemukan buku berjudul Haunted Hallowen karya Stine yang terkunci rapat. Lagi-lagi, rasa penasaran selalu menghantui kedu anak lelaki itu. Namun sayang, bukan cerita menarik yang mereka temukan. Sonny dan Sam justru melepaskan Slappy (musuh bebuyutan Stine) yang telah berencana menghancurkan halloween dengan bantuan sekutu monsternya.

slappy goosebumps 2 haunted halloween
instagram.com/sonypicturesuk

Di sisi lain, sekelompok makhluk aneh, seperti beruang hingga gorila mulai mengancam kota mereka. Dibantu saudara Sonny, Sarah (Madison Iseman), mereka pun berusaha untuk menggagalkan rencana Slappy sebelum terlambat. Lalu, apakah usaha mereka berhasil?

Jawabannya tentu akan kamu temukan setelah menonton film yang juga bergenre keluarga ini. Sebaiknya tetap pantau terus jadwal terbaru dari "Goosebumps 2: Haunted Hallowen" di website resmi bioskop-bioskop Indonesia. Jadi, kamu nggak akan ketinggalan untuk menontonnya.

0 Comment