Qupas Beauty

Silcot Maximizer Cotton, Kapas Wajah Super Lembut yang Mampu Memaksimalkan Penyerapan Skincare

23 February 2020, at 04:00
Silcot Maximizer Cotton, Kapas Wajah Super Lembut yang Mampu Memaksimalkan Penyerapan Skincare

Kapas wajah jadi salah satu beauty tools yang dipakai sehari-hari. Selain untuk membersihkan wajah, kapas juga berperan dalam membantu mengaplikasikan produk skincare bertekstur cair. Seperti toner, essence, serum, dan masih banyak lainnya.

Oleh karena itu, para wanita pun nggak mau sembarangan ketika memilih kapas terbaik untuk wajahnya. Apalagi kalau sudah investasi biaya yang cukup besar untuk membeli produk skincare. Hal ini demi mendapatkan wajah yang bersih, sehat, dan terhindar dari berbagai masalah.

Namun terkadang, memilih kapas yang sesuai dengan kriteria juga gampang-gampang susah. Sebab, produk yang ada di pasaran jumlahnya sangat banyak.

Nah, buat kamu yang belum menemukan produk kapas wajah yang tepat, Silcot Maximizer Cotton mungkin bisa dicoba.

Silcot Maximizer Cotton (Foto: instagram.com/silcot.id)
instagram.com/silcot.id

Tahu nggak sih, Silcot Maximizer Cotton termasuk produk kapas wajah yang jadi incaran beauty enthusiast. Nggak heran juga, karena inovasi yang dihadirkan juga membawa kelebihan yang bakal sulit untuk ditolak.

Dilihat dari seratnya, kapas Silcot memiliki struktur microsponge yang berpori dan membuat cairan yang tertinggal jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kapas biasa. Seratnya juga nggak akan tertinggal di kulit lho.

Ini tentunya jadi jawaban bagi para wanita yang sering mengeluhkan kalau skincare miliknya sangat boros karena lebih banyak terserap ke dalam kapas. Dengan Silcot Maximizer Cotton, pemakaian skincare liquid seperti toner, essence, dan moisturizer cair bakal lebih irit.

Kapas Silcot Maximizer Cotton (Foto: instagram.com/silcot.id)
instagram.com/silcot.id

Selain irit, pemakaian skincare juga bisa lebih efektif lho. Kok bisa?

Hal ini karena kapas Silcot dilengkapi dengan teknologi resap maksimal yang mampu 2 kali lebih baik dalam mengembalikan cairan skincare ke kulit wajahmu.

Baca juga: 5 Cleansing Wipes Favorit dari Brand Jepang yang Formulanya Nyaman di Wajah

Tekstur Silcot Maximizer Cotton pun sangat halus, sangat nyaman saat bersentuhan dengan wajah dan siap membantu merawat kulit secara lembut.

Kapas Silcot Maximizer Cotton (Foto: instagram.com/silcot.id)
instagram.com/silcot.id

Menariknya lagi, Silcot Maximizer Cotton juga bisa digunakan sebagai masker under eye. Caranya mudah, sobek kapas yang masih basah dengan skincare menjadi dua bagian dan tempel di area bawah mata.

Tunggu selama beberapa menit dan rasakan kulitmu menjadi lebih lembap, kenyal, dan fresh. Dengan bentuk kapas Silcot yang mengikuti bentuk mata, ritual compressed mask ini tentunya bakal terasa sangat nyaman.

Silcot Maximizer Cotton (Foto: instagram.com/silcot.id)
instagram.com/silcot.id

Gimana, luar biasa kan kelebihan yang dimiliki Silcot Maximizer Cotton? Kamu pun nggak bakal kesulitan kalau mau membelinya, karena kapas wajah seharga Rp 29.000 ini sudah tersedia di berbagai tempat. Seperti Indomaret, DanDan, sampai Miniso.

Atau kamu bisa langsung kepoin akun Instagram @silcot.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang kebolehan Silcot Maximizer Cotton.