Smallfoot, Ketika Manusia Dikira Hanya Mitos Belaka

07 September 2018, at 15:01
0
0
Smallfoot, Ketika Manusia Dikira Hanya Mitos Belaka

Di tahun 2018 ini, sudah ada beberapa film animasi yang sudah tayang di bioskop seluruh dunia. Peminat jenis tayangan ini pun ternyata bukan hanya anak-anak. Remaja hingga dewasa pun menjadikan film animasi sebagai pilihan untuk menjadi tayangan yang menghibur di akhir pekan. Nah, salah satu tayangan yang bakal mengajakmu untuk berimajinasi di tahun 2018 ini adalah "Smallfoot".

"Smallfoot" merupakan film animasi terbaru bergenre komedi yang eksentrik. Selain cerita menarik dengan berbagai makna yang tentunya bisa menjadi inspirasi bagi penonton, efek 3D dalam tayangan ini juga menjadi keunggulan. Selain itu, genre musikal hingga petualangan juga ada dalam film "Smallfoot". Jadi, sayang banget kalau kamu sampai melewatkan film produksi WarnerBros ini. 

Baca juga: Siap-siap, 'Goosebumps 2: Haunted Hallowen' Segera Tayang

poster small foot
instagram.com/smallfootmovie

Film ini diarahkan oleh Sutradara Karey Kirkpatrick dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Channing Tatum, James Corden hingga Zendaya. "Smallfoot" pun mengisahkan tentang sekumpulan makhluk bernama Yeti, dimana mereka punya tubuh hingga kaki besar. Di sekujur tubuh mereka pun dipenuhi dengan bulu putih. Daerah dingin yang tertutup salju pun adalah tempat tinggal makhluk ini.

Dalam kehidupan nyata, sosok Yeti disebut sebagai legenda yang diceritakan pada anak-anak. Bahkan, ada pula yang menyebutnya benar-benar ada. Nah, di film ini justru sebaliknya, dimana sekelompok Yeti percaya bahwa manusia hanyalah legenda. Bahkan, mereka juga menyebut manusia sebagai sosok berkaki kecil alias smallfoot.

film small foot
instagram.com/smallfootmovie

Namun, pemikiran itu mulai berubah saat sesosok Yeti bernama Migos yang tinggal bersama penduduk desanya di gunung es dengan ketinggian ekstrem nggak sengaja bertemu manusia. Saat itu, tiba-tiba Migos melihat sosok yang disebut-sebut sebagai smallfoot jatuh dari langit lengkap dnegna parasut terbangnya. Dari kejadian ini, ia pun menceritakan pada penduduk desa bahwa smallfoot memang benar-benar ada.

Baca juga: Liam dan Laila, Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Siap Mengharu Biru di Bulan Oktober

Pasca menceritakan kisah yang dialaminya, seluruh pendidik desa tempat Migos tinggal pun heboh dan ketakutan. Bahkan, Migos juga diminta untuk membuktikan ucapannya. Alhasil, ia pun memulai petualangannya dengan mencari manusia yang pernah dilihatnya. Mulai dari turun gunung hingga masuk ke pemukiman penduduk pun Migos lalui.

adegan di film small foot
instagram.com/smallfootmovie

Lalu, bagaimanakan akhir dari petualangan dari sosok Yeri ini? Apakah ia berhasil membuktikan segala ucapannya yang sudah terlontar pada penduduk desa? Tentu saja, hal ini hanya akan terjawab saat kamu nonton "Smallfoot" yang bakal dirilis mulai 28 September 2018 mendatang di Amerika Serikat. Meski jadwal tayang di Indonesia belum muncul, namun film terbaru ini pasti akan tayang di tahun 2018.

0 Comment